STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Apakah Penderita HIV Bisa Sembuh

Apakah Penderita HIV Bisa Sembuh

Sebelum membahas lebih jauh mengenai tema artikel apakah penderita hiv bisa sembuh melalui terapi pengobatan baik secara medis misalnya ARV : ZIDOVUDIN (AZT ), LAMUVUDINE (3TC), STAVUDINE (d4T) ataupun dengan mengkonsumsi ramuan herbal/tradisional seperti tumbuhan yang sangat familiar dikalangan ODHA yakni sambiloto dan jenis tanaman yang lain, ada baiknya menggali terlebih dulu informasi umum seputar penyakit hiv aids.

HIV pertamakali dikenal pada tahun 1982 sebagai virus yang menurunkan kekebalan tubuh pengidapnya serta menjadi jenis penyakit yang tergolong mematikan. Fase akhir dari HIV adalah AIDS. Jumlah penderita aids semakin bertambah setiap tahunnya, dan tentu saja hal itu menjadi ancaman serius bagi indonesia semenjak 30 tahun terakhir.

PROFIL PERUSAHAAN HERBAL DE NATURE INDONESIA

DEVINISI HIV AIDS

HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan jenis virus yang menyerang sel darah putih dalam tubuh manusia (LIMFOSIT) dampak dari infeksi virus tersebut mengakibatkan menurunnya system kekebalan tubuh seseorang yang positif terpapar, akhirnya imunitas kita menjadi turun secara perlahan namun pasti (bahkan sebagian kasus berlangsung cukup drastis), sehingga rentan dan memudahkan timbulnya berbagai penyakit faktor terganggunya sel vital tadi.

AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) ialah sekumpulan gejala atau keluhan infeksi beberapa penyakit karena turunnya kekebalan tubuh. Pemicu tunggal AIDS ialah infeksi HIV yang diketahui seiring rusaknya system imunitas tubuh manusia maka yang terjadi adalah adanya sederetan jenis penyakit baru yang lazim dialami oleh si penderita seperti radang kulit, kandidiasis, infeksi paru. gangguan saluran perncernaan, otak, kanker, dan TBC.

Itulah yang kemudian beberapa potensi hadirnya penyakit berbahaya, jika dicermati faktor terjangkitnya virus yang paling gampang ialah melalui pemakaian jarum suntik secara bergantian (tidak steril) terutama berkaitan narkoba, selanjutanya adalah aktifitas seksual yang beresiko (bergonta-ganti mitra seks dll), lalu ketika seorang ibu hamil yang sebelumnya terdiagnosa positif mengidap virus tersebut maka ini juga menjadi lebih besar potensi perpindahan infeksi hiv kepada janin/bayi selama kehamilan, saat persalinan, dan manakala menyusui.

BACA JUGA :
Pengobatan HIV Secara Islam
Apakah Virus Hiv Bisa Disembuhkan

apakah penderita hiv bisa sembuh

Apakah Penderita Hiv Bisa Sembuh

Salah satu pertanyaan yang kerap terucap sahabat-sahabat ODHA dari sekian banyak pertanyaan lainnya. Jika kita tinjau dari sisi medis maka ungkapan kata seperti SEMBUH TOTAL, VIRUS HILANG, DLL, nampaknya bisa dikatakan hingga saat ini masih kurang tepat pemakaian kata tersebut, Mengapa demikian…? karna memang pada dasarnya jenis penyakit aids merupakan kategori penyakit yang belum ditemukan obat yang benar-benar 100% bisa memusnahkan total virus yang bersembunyi dalam tubuh.

Pada awal tahun 2011 banyak ditemukan obat untuk mengatasi penyakit aids akan tetapi dari sekian banyak (kurang lebih 30 macam obat) tersebut tidak satupun yang dapat menghentikan bahkan membasmi virus secara permanen, jadi sifatnya hanya memperlambat perkembangan virus dan mengkondisikan tubuh seorang yang positif terpapar.

Kalaupun banyak dari iklan-iklan pengobatan terhadap penyakit aids diluaran sana yang mengklaim bahwa ramuan yang ditemukan dapat menyembuhkan virus jenis ini, maka sebaiknya mentelaah kembali tentang pernyataan berita tersebut.

Karna memang faktanya temuan dari para ilmuan dunia hingga detik ini atas penanganan penyakit AIDS hanya sekedar mengontrol pada tahap berbahaya tidaknya perkembangan virus yang hidup dalam tubuh manusia (bukan sebagai pemusnah virus).

apakah penderita hiv bisa sembuh total

Apakah Penderita HIV Bisa Sembuh Dengan Obat Medis?

Penanganan dari dokter untuk mengobati penyakit aids biasanya merekomendasikan atau menganjurkan beberapa jenis obat ARV seperti yang disebutkan pada pembukaan artikel diatas yaitu Zidovudine, Lamuvudine, Stavudine. Lalu bagaimana kerja dari obat tersebut dan benarkah memiliki efek samping?

ZIDOVUDINE : Merupakan salah satu obat untuk aids yang diketahui memiliki efeksamping berupa rasa tidak nyaman pada perut, mual, Anemia (HB turun), kerap terjadi asidosis (keadaan dimana keasaman badan menjadi rendah. Meskipun efek samping tersebut tidak dapat dihindari akan tetapi bukan berarti siapa saja yang mengkonsumsinya akan mengalami rentetan efek itu.

LAMUVUDINE : Sebagian besar penggunanya dapat mentolerir dengan baik dari kerja obat yang satu ini (Persentase Efek Samping Kecil), meski begitu untuk beberapa pengkonsumsi ada yang mengalaminya seperti masalah pencernaan, rasa tidak enak di bagian perut, dan itupun terbilang jarang sekali terjadi.

STAVUDINE : Termasuk obat yang memilik banyak efek samping terutama masalah metabolisme, kolesterol meninggi, peningkatan gula darah, Keasaman tubuh meningkat (karena pengubahan lemak dalam tubuh) seringkali terjadi pemindahan tumpukan lemak yang tidak merata misal lemak bagian belakang leher atau pundak, lemak bagian perut, kemudian biasanya kehilangan lemak pada pipi, Neoritis (Gangguan Persarafan) yang ada di kedua kaki.

Mengenai bisa sembuh tidaknya pengobatan secara medis dan atau melalui mengkonsumsi ramuan herbal (sambiloto dll), maka kurang lebih kembali lagi atas apa yang sudah dipaparkan sebelumnya bahwa menjalani pengobatan jenis apapun masih sekedar mengontrol atau mengkondisikan ketahanan tubuh seseorang agar dapat beraktifitas serta melakukan kegiatan seperti normalnya orang sehat.

Admin kira hanya itu yang dapat disimpulkan tentang apakah penderita hiv bisa sembuh secara total atau tidak? maka alangkah bijaksana untuk terus memperdalam dan mencari tahu sebanyak mungkin pengetahuan atau informasi seputar penyakit AIDS dari berbagai sumber berita yang akuntabel sehingga kedepan berharap memudahkan seorang yang telah positif menjadi tidak gampang kehilangan kerpecayaan diri (terus semangat) terhadap apa yang dialami dalam menjalani hidup.

Sekian semoga bermanfaat, terimakasih…

Bagikan informasi tentang Apakah Penderita HIV Bisa Sembuh kepada teman atau kerabat Anda.

Apakah Penderita HIV Bisa Sembuh | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.