STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Bagaimana Cara Penularan Hiv Aids Dan Mencegahnya Agar Tidak Tertular

Bagaimana Cara Penularan Hiv Aids Dan Mencegahnya Agar Tidak Tertular

Pertanyaan dari Saudara Ipul 26 tahun karyawan salah satu perusahaan swasta di bilangan Jakarta. ” Saya adalah karyawan swasta dengan team work yang solid. Setiap akhir pekan kami keluar bersama sekedar kongko atau minum kopi bersama. Terkadang dala kesempatan tertentu kami keluar kota dan menginap di hotel berama-ramai. Terkahir ada rumor salah satu teman dekat kami adalah penghidap hiv tahap 3. Apakah minum mandi dan berpelukan bisa menularkan hiv? Bagaimana cara penularan hiv aids yang sebenarnya?

Apakah Ini Yang Sedang Anda Bimbangkan?
Bagaimana cara penularan hiv aids dan mencegahnya agar tidak tertular. Kurangnya edukasi mengenai penularan hiv membuat sebagian masyarakat menjauhi penderita. Padahal, penularannya tidak semudah itu. Hiv aids memang benar merupakan penyakit menular yang bisa diderita oleh pria maupun wanita. Penyakit ini mampu menyerang sistem imun tubuh semua orang dari segala usia. Namun ada beberapa fakta dan mitos bagaimana cara penularan hiv aids. Semoga artikel singkat ini dapat membantu anda untuk menjadi lebih cermat dalam menghadapi penderita hiv sehingga anda maupun teman anda tetap sama-sama nyaman tanpa ada kesenjangan dan jarak yang hanya didasari rasa curiga.

Kami Selalu Menjadi Pilihan Pertama Di Indonesia 

SPESIALIS HERBA PENGOBATAN HIV AIDS

Fakta Bagaimana Cara Penularan Hiv Aids

  1. Melalui darah: Hiv aids dapat menular melalui darah. Misal dengan penggunaan jarum suntik yang digunakan bersama-sama, misalnya dengan menggunakan jarum suntik saat membuat tato atau dengan menggunakan napza suntik.
  2. Selain penggunaan jarum, hiv aids juga bisa tertular apabila anda bercumbu dengan pasangan yang mengidap hiv aids dimana ada luka terbuka pada mulut pasangan anda.
  3. Hiv aids bisa ditularkan melalui penerimaan donor darah dari penderita hiv.
  4. Hubungan seks: Berhubungan seks tanpa pengaman dan berganti-ganti pasangan akan meningkatkan kemungkinan bagi seseorang untuk terkena maupun tertular hiv aids. Karena saat berhubungan seks, cairan vagina dan sperma akan tertukar.
  5. Air Susu Ibu: Seorang ibu dengan hiv aids bisa menularkan anaknya melalui air susu ibu. ASI yang dikonsumsi dapat memengaruhi tingkat penularan pada anak sebesar 25-30%.

Mitos Bagaimana Cara Penularan Hiv Aids

  1. Melalui udara: Hiv tidak bisa ditularkan melalui udara. Meskipun anda berada satu ruangan dengan odha dan menghirup udara yang sama, anda tidak akan tertular
  2. Melalui keringat: meskipun keringat merupakan salah satu cairan tubuh selain cairan vagina dan sperma, tetapi jika anda secara tidak sengaja bersentuhan dengan odha yang sedang berkeringat atau setelah berolahraga di gym anda tidak akan tertular hiv
  3. Saat bercumbu: bercumbu akan membuat bertukar cairan mulut, tetapi anda tidak akan tertular hiv. Kecuali, jika mulut orang tersebut memiliki luka terbuka dan berdarah
  4. Berjabat tangan: berjabat tangan dengan odha tidak akan membuat anda tertular
  5. Berpelukan: berpelukan secara dekat atau intim dengan odha juga tidak akan membuat anda tertular hiv karena anda tidak bertukar cairan apapun.
  6. Melalui peralatan makan: hiv tidak menular melalui air liur meskipun anda bertukar sendok, garpu, hingga sedotan dengan penderita hiv aids.

Mencegahnya Penularan HIV AIDS
Sampai saat ini belum ada obat ataupun vaksin yang dapat mencegah infeksi hiv aids. Namun bagi anda yang menderita infeksi hiv, ada upaya yang dapat dilakukan untuk mengendalikan infeksi tersebut, yaitu mengonsumsi obat anti-hiv secara teratur sesuai dengan resep yang diberikan. Obat tersebut akan membantu menekan aktivitas virus dalam tubuh, sehingga penderita hiv memiliki harapan untuk berumur lebih panjang, hidup lebih sehat, dan mampu mencegah risiko dalam menularkan hiv kepada pasangan dan juga mencegah penularan hiv kepada anak.

Selain itu, yang tidak kalah penting adalah mencegah penularan hiv aids sejak awal. Bagaimana caranya? Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan:

Lakukan Pre-Exposure Prophylaxis (PrEP)
PrEP merupakan metode pencegahan hiv dengan cara mengonsumsi obat anti-hiv bagi mereka yang berisiko tinggi tertular hiv aids, yaitu: Yang memiliki lebih dari satu pasangan seksual, Yang memiliki pasangan dengan hiv positif,
Pengguna jarum suntik yang berisiko dalam 6 bulan terakhir atau mereka yang sering berhubungan seksual tanpa pengaman

Cara Pencegahan Hiv Aids Dengan Obat PrEP De Nature

Mendapatkan PrEP Hiv Lebih Sukar Daripada Yang Anda Fikirkan ??? Untuk alasan ini kami adalah PT. De nature Indonesia hadir. Memberikan solusi terbaik untuk masalah anda. Sekarang anda dapat dengan mudah mendapatkan PrEP hiv. Hanya dengan satu klik, dalam waktu kurang dari 2 hari obat PrEP sampai ditangan anda. Layanan konsultasi yang ramah dan profesional. Harga obat yang terjangkau. 100% herbal alami. Aman dan tanpa efek samping. 

Bagaimana Cara Penularan Hiv Aids Dan Mencegahnya Agar Tidak Tertular

Bagaimana Cara Penularan Hiv Aids Dan Mencegahnya Agar Tidak Tertular

Obat PrEP De Nature telah terbukti mengurangi penyebaran virus dalam tubuh. Dalam pengobatan herbal beberapa bahan aktif alami selalu digabungkan dan diuji secara klinis dan diproses menggunakan teknologi modern. Paket obat PEP De nature bekerja dengan 7 ramuan herbal alami berbeda, yang memungkinkannya penembusan ke semua jaringan sel cd4 dan sel T helper untuk melawan virus dan bakteri di dalam tubuh.

Hanya 28 Hari Konsumsi Obat PrEP De Nature
Ketika digunakan dengan benar, ini biasanya bekerja lebih cepat daripada agen konvensional. Karena obat herbal tidak menimbulkan efek samping atau semacamnya. Ini meningkatkan efektivitas pengobatan dan mencegah perkembangan resistensi.
• Sebagai contoh, beberapa tumbuhan mencegah virus memasuki sel
• Yang lain mencegahnya menerima pesanan didalam sel
• Yang lain memblokir sel yang terinfeksi melepaskan virus baru
• Dan sebagian besar lainnya meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Jaminan Kwaliti Obat PrEP De Nature
Sudah lulus BPOM, bersertifikasi Halal dari MUI serta ISO 9001 standar mutu Internasional memastikan anda mendapatkan produk berkualitas tinggi. Telah teruji secara klinis, efektif untuk cara pencegahan hiv aids. Hanya perlu 28 hari saja untuk supaya imun tubuh anda tetap kuat dan bisa menangkal hiv berkembang dalam darah dan dinding sel tubuh. Jika ingin berdiskusi seputar hiv dan masalah kesehatan lainya? De Nature bisa jadi solusinya. Dengan aplikasi whatsApp, anda bisa ngobrol langsung dengan pakar herbalis kapan dan di mana saja via Chat atau Voice Call.

BACA JUGA : APAKAH BENAR HIV AIDS BISA DISEMBUHKAN ?
Anda bisa membeli Obat PrEP De Nature tanpa resep dokter. Tanpa perlu keluar rumah, pesanan anda akan dikirim dalam waktu kurang dari 2 hari. Bayar setelah paket obat sampai di rumah anda. Sekian penjelasan dari kami mengenai Bagaimana cara penularan hiv aids dan mencegahnya agar tidak tertular. Semoga bermanfaat untuk anda dan juga pasangan. Biar bagaimanapun mencegah adalah lebih baik daripada mengobati. Salam sehat de nature.

Bagikan informasi tentang Bagaimana Cara Penularan Hiv Aids Dan Mencegahnya Agar Tidak Tertular kepada teman atau kerabat Anda.

Bagaimana Cara Penularan Hiv Aids Dan Mencegahnya Agar Tidak Tertular | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.