STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat

Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat

Selamat pagi sahabat De Nature — Lagi-lagi dan lagi, kita akan membahas mengenai Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat. Meski sudah ratusan atau bahkan ribuan artikel yang membahas tentang daya tahan tubuh, saya yakin Anda masih tetap tertarik untuk terus mengikuti perkembanganya. Terlebih bagi Anda yang saat ini telah divonis HIV atau sekedar mencurigai adanya paparan HIV. Daya tahan tubuh menjadi hal yang paling menarik untuk salalu dibahas. Pertanyaanya…Mengapa daya tahan tubuh menjadi begitu penting untuk penderita HIV/AIDS? Mari simak, dan dapatkan jawaban yang terbaik disini.

SITUS RESMI DE NATURE ” PUSAT TERAPHY HIV HERBAL TERPERCAYA”

Cara paling efisien dalam menghambat perkembangan infeksi HIV adalah dengan tetap menjaga daya tahan tubuh terus kuat sehingga sumsum tulang belakang bisa terus memproduksi sel Cd4 secara optimal. Seperti kita ketahui bersama bahwa Cd4 diibaratkan prajurit yang senantiasa siap siaga melawan bakteri virus yang diakibatkan oleh HIV. Jika daya tahan tubuh kuat,otomatis Cd4 normal dan dengan sendirinya virus bisa dihambat perkembanganya. Jadi, salah satu kunci anti sakit adalah memperkuat daya tahan tubuh. Nah, salah satu cara Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat adalah melalui makanan.

Info Penting Lainya :
Cara Meningkatkan CD4 Dengan Cepat
Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Penderita HIV/AIDS

Penasaran dengan jenis makanan apa saja yang bisa membangkitkan daya tahan tubuh Anda? Simak di bawah ini!⇓

    1. Bawang putih. Bawang putih sudah digunakan sejak lama sebagai obat dan memiliki dampak yang positif bagi kesehatan. Kandungan diallyl sulfide dalam bawang putih ditemukan dapat melawan bakteri Campylobacter penyebab gangguan pencernaan dan bahkan 100 kali lipat lebih efektif daripada antibiotik umum yang sering digunakan. Manfaat bawang putih yang dapat melawan bakteri tertentu membuatnya berpotensi untuk menjadi alternatif ‘antibiotik alami’. Bawang putih juga mempunyai banyak manfaat diantaranya :
      • Meningkatkan kesehatan tulang pada wanita
      • Mencegah demensia dan Alzheimer
      • Mengurangi risiko terkena osteoartritis pinggul
      • Menurunkan peluang terjangkit kanker prostat
      • Menangkal pilek dan mengobati demam
      • Meningkatkan performa dan stamina
      • Mengurangi risiko kanker paru
      • Menjaga kesehatan
      • Mengurangi kadar kolesterol
      • Mampu melindungi jantung
    2. Habbatussauda nama lainya jinten hitam secara empirik sudah dipakai sebagai bahan jamu untuk pengobatan herbal yang mampu mengobati berbagai kelainan di antaranya sebagai Suplement, antivirus dan antibiotik alami sejak ratusan tahun yang lalu. Jintan hitam juga berfungsi sebagai :
      Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat

      Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat

      • Suplement pada penderita HIV-AIDS yang mengalami penurunan jumlah sel CD4
      • Meningkatkan jumlah sel Cd4 dan Cd8 secara cepat
      • Memberikan rasa lebih nyaman akibat dari gejala dan efek samping obat ARV
      • Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri.
      • Mempertahankan tubuh dari serangan kanker dan HIV.
      • Menghentikan pertumbuhan sel tumor
      • Meningkatkan fungsi otak.
      • Menyembuhkan berbagai jenis penyakit pernapasan.
      • Mengatasi gangguan tidur dan stress.
      • Meningkatkan kualitas hidup Anda.

    3. Yoghurt. Membiasakan diri sarapan dengan yoghurt sangat dianjurkan untuk Odha. Selain enak yoghurt juga mengandung probiotik bakteri yang baik untuk tubuh. Selain dapat menjaga imunitas tubuh, konsumsi yoghurt secara rutin juga bisa memperlancar sistem pencernaan. Agar benar-benar mendapatkan manfaatnya, pilihkan yoghurt plain (tanpa rasa). Agar lebih manis dan menyehatkan Anda bisa menambahkan buah-buahan atau sayuran kedalamnya.
    4. Teh Hijau. Minum segelas teh dipagi atau sore hari bisa membuat suasana hati menjadi nyaman. Selain itu teh hijau juga bermanfaat untuk kekebalan tubuh. Teh hijau memiliki kandungan flavonoid yang merupakan salah satu jenis antioksidan. Minuman ini juga mengandung kadar epigallocatechin gallate (EGCG) yang cukup tinggi, yang bermanfaat dalam menunjang fungsi kekebalan tubuh.
    5. Sup ayam. Dalam semangkuk sup 70% nya adalah air sehingga sangat baik untuk mengatasi dehidrasi pada saat Anda demam. Kaldu hangat juga dipercaya dapat mengencerkan lendir hidung, sehingga lebih mudah dibersihkan. Itu semua menjadikan semangkuk sup ayam menjadi pilihan pintar saat sedang sakit. Tak hanya itu, sup ayam memberikan manfaat lebih dari sekadar menenangkan. Menurut sebuah jurnal yang dipublikasikan oleh American College of Chest Physicians membuktikan, sup ayam mengandung efek antiperadangan yang dapat meredakan gejala flu dan meningkatkan imunitas tubuh.
    6. Jahe. Para peneliti kesehatan menemukan bahwa jahe memiliki efek hangat yang mampu membakar kalori dan lemak jahat sehingga sangat baik dikonsumsi penderita obesitas, jantung, dan diabetes. Dalam sepotong jahe mengandung senyawa pendukung sistem kekebalan tubuh yaitu beta-karoten dan capsaicin. Jahe juga berfungsi untuk membantu meringankan gejala akibat proses peradangan, seperti radang tenggorokan,usus, sendi,tulang, gus dan gigi. Selain itu, manfaat jahe lainnya bagi kesehatan termasuk mengurangi rasa mual, mengatasi nyeri, serta membantu menurunkan kadar kolesterol.
    7. Apel. Faktanya apel bukan cuma tinggi serat tapi juga kaya akan vitamin, fitonutrien, serta antioksidan di dalamnya. 1buah apel 86% nya mengandung air dan 95% kalori. Meski tinggi kalori, apel merupakan buah yang bebas lemak, natrium, dan kolesterol. Orang-orang yang gemar makan apel dilaporkan lebih sedikit mengalami gejala asma. Ini karena terdapat kandungan flavonoid di dalam apel, disebut khellin, yang dapat membuka saluran udara. Apel juga kaya serat, yang dapat membantu mengurangi peradangan yang umum terjadi saat infeksi. Selain itu apael juga bermanfaat untuk mencegah kanker, mengendalikan gula darah dan menangkal radikal bebas.
    8. Pepaya. Meski harganya murah dan terkesan buahnya orang pedesaan, pepaya juga masuk dalam daftar makanan yang direkomendasikan loh? karena ternyata dalam Satu buah pepaya mengandung lebih dari dua kali lipat kebutuhan vitamin C harian. Di samping itu, pepaya juga memiliki enzim pencernaan papain yang memiliki sifat antiradang. Masih malas makan buah karena alasan mahal? 🙂
    9. Lemon. Dalam 1buah lemon terdapat Zat pektin yang membantu mengelmusi minyak dan membuang kotoran dari usus. Lemon juga kaya akan senyawa yang disebut bio-flavonoid. Senyawa tersebut dapat membunuh radikal bebas penyebab kanker.Vitamin C pada lemon ampuh untuk melindungi tubuh dari pilek dan infeksi lainnya. Manfaat lain dari lemon diantaranya : melancarkan pencernaan,merawat kesehatan mulut dan
      meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat Dan Tidak Gampang Sakit

Lemon Penambah Daya Tahan Tubuh

Selain dengan ke sembilan makanan tersebut Anda juga bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan seperti olah raga, trevling atau sekedar menyalurkan hoby. Termasuk menerapkan pola hidup sehat, menghindari stres, hingga mengonsumsi suplemen agar sistem kekebalan tubuh tetap prima. Konsumsi suplemen mungkin dapat menjadi pilihan untuk melengkapi pola makan yang kurang bernutrisi.

Suplemen untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh ⇓

  1. Spirulina De Nature
    Manfaat spirulina yang pertama adalah salah satu cara untuk melengkapi protein dan vitamin dalam makanan tanpa efek samping yang berarti. Suplemen yang mengandung spirulina cukup direkomendasikan. Selain mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh spirulina dipercaya bermanfaat sebagai antivirus, antiradang, dan antioksidan. Oleh karena itu, spirulina diyakini dapat membantu mengurangi gejala alergi, membantu pertumbuhan sel, serta mencegah penyakit jantung dan meningkatkan metabolisme.
  2. Morinda citrifolia atau buah mengkudu (Morici De Nature)
    Buah mengkudu ini mengandung berbagai macam zat yang dibutuhkan tubuh diantaranya adalah kalium. Berfungsi untuk membantu menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati kencing manis, membantu menurunkan kolesterol darah, terapi batuk asma dan bronhitis,Mencegah stroke dan gangguan peredaran darah serta meningkatkan daya tahan tubuh.
  3. Moringa oleifera atau kelor (Moringa De nature)
    WHO menobatkan kelor sebagai pohon ajaib setelah melakukan studi dan menemukan bahwa tumbuhan ini berjasa sebagai penambah kesehatan berharga murah selama 40 tahun ini di negara-negara termiskin di dunia. Perbandingan gram, daun kelor mengandung: 7 x vitamin C pada jeruk 4 x calcium pada susu 4 x vitamin A pada wortel 2 x protein pada susu 3 x potasium pada pisang.

Cara Agar Daya Tahan Imun Kembali Sediakala

REVIEW CONSUMEN
Disclaimer: *Perubahan dan tindak balas kepada individu adalah berbeda, Tergantung kepada sistem imun, hormon, keparahan penyakit dan lamanya sakit diderita.

Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat Dan Meningkat

Kesimpulan
Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat adalah dengan tidak mendekati hal-hal yang bisa merusaknya. Bagaimanapun mencegah lebih baik daripada mengobati.

Kunci keberhasilan suatu pengobatan adalah yakin,teratur dan continue. Jika mereka bisa sembuh, kenapa tidak dengan Anda?  Tidak ada obat dengan keajaiban bim salabim dan ada kadabra, lalu sembuh. “Orang bijak selalu mengatakan bahwa dunia ini adalah nyata, jadi bertindaklah sesuai kenyataan. Cerita dongeng hanya cocok untuk anak balita, dan kita sudah melewatinya”. Harapan terakhir saya tentunya, artikel ini bermanfaat bagi Anda. Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Agar Daya Tahan Tubuh Kuat | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.