STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Semangat pagi sahabat — Apakah saat ini Anda sedang mengalami stres berkepanjangan? bobot tubuh makin turun? rongga hidung terlalu kering? sering tidak enak badan? cepat lelah dan sering nyeri dibagian sendi? Itu adalah ciri-ciri daya tahan tubuh Anda lemah. Daya tahan tubuh adalah tameng untuk melindungi tubuh Anda dari serangan berbagai virus dan penyakit. Daya tahan tubuh tidak datang dengan sendirinya, harus dibangun dengan makanan dan gaya hidup sehat, lalu bagaimana Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh?

Refrensi  Terbaik Klik ↓ 🙂
33 Cara Meningkatkan Imun Tubuh
Racikan Herbal De nature Untuk Daya Tahan Tubuh

Buat Anda penggemar jamur, Berikut ini adalah cara yang enak dan mudah untuk meningkatkan imunitas tubuh Anda dalam merespons alergi, infeksi, dan kondisi peradangan. Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan. Imunitas tubuh harus dijaga dengan baik agar tidak mudah terserang penyakit.

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh Dengan Jamur Shiitake. Para ahli pengobatan jamur berpendapat selama bertahun-tahun bahwa jamur dapat membantu mencegah berbagai kondisi imunologis, termasuk kanker dan penyakit radang. Apakah ini hanya angan-angan? Tidak. Semua ini didukung oleh sains yang keras. Sekarang kami menemukan bahwa jamur yang disebut jamur juga memiliki banyak efek penambah kekebalan. Sekali lagi, penelitian klinis memberikan bukti.

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Jamur Shiitake diuji secara klinis sebagai salah satu Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh
Bukti terbaru datang dalam bentuk studi klinis yang dilakukan di Departemen Ilmu Pangan dan Nutrisi Manusia Universitas Florida. Para peneliti melakukan studi empat minggu menggunakan 52 sukarelawan dewasa muda yang sehat, usia berkisar 21 hingga 41 tahun. Subjek uji dibagi menjadi dua kelompok. Satu kelompok diberi 5 gram jamur shiitake utuh (Lentinula edodes) per hari dan kelompok lainnya diberi 10 gram per hari selama empat minggu. Sebelum dan sesudah empat minggu konsumsi jamur, darah dan air liur relawan dianalisis. Mereka diuji untuk jumlah sel T, sel T pembunuh alami, protein C-reaktif dan imunoglobulin A (sIgA) dalam air liur antara lain. Para peneliti juga mengumpulkan sel mononuklear dari masing-masing orang dan membiakkannya selama sehari untuk membantu membangun parameter kekebalan.

Jamur Shiitake Sebagai Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh
Setelah empat minggu memakan jamur shiitake, subjek menunjukkan peningkatan signifikan dalam parameter kekebalan. Ini termasuk peningkatan 60% dalam sel T-T, dan dua kali lipat sel T pembunuh alami. Mereka juga menemukan dua jenis sel-T ini lebih kuat – karena mereka mengekspresikan aktivasi reseptor yang lebih besar.

Para peneliti juga menemukan konsumsi jamur meningkatkan kadar IgA sekretori. Ini sesuai dengan peningkatan kekebalan usus dan peningkatan kekebalan sinus dan pernapasan. Konsumsi jamur juga secara signifikan mengurangi kadar protein C-reaktif dalam aliran darah. Ini berarti pengurangan peradangan di dalam darah dan jaringan.

Selain tanggapan ini, konsumsi jamur juga secara signifikan meningkatkan tingkat sitokin subyek yang sesuai dengan kemampuan untuk melawan infeksi dan cedera inflamasi. Ini termasuk interleukin (IL) -10, IL-1alpha dan IL-4, tumor necrosis factor (TNF) -alpha. Mereka juga melihat pengurangan protein inflamasi makrofag-1α / chemokine ligan C-C 3 (MIP-1α / CCL3). Ini berarti pengurangan signifikan peradangan terjadi selama empat minggu konsumsi jamur.

Istilah medis untuk respons semacam itu oleh tubuh – yang tidak ditemukan di antara obat-obatan – disebut modulasi kekebalan tubuh. Jamur shiitake memodulasi sistem kekebalan tubuh. Istilah lain adalah imunostimulasi – sistem kekebalan sedang distimulasi. Ini juga berarti bahwa kekebalan tubuh sedang diperbaiki.

Jamur kuliner lezat
Jamur shiitake organik sudah tersedia dalam bentuk instan utuh dan segar. Versi ini dapat dengan mudah diholah dalam bentuk sup dan saus, untuk membuat tambahan lezat untuk makanan Anda. Orang dahulu tidak salah tentang jamur. Kami menemukan jamur yang digunakan sebagai terapi oleh hampir setiap peradaban kuno di seluruh dunia, dan untuk alasan yang baik. Penggunaan kuno ini memberikan bukti klinis terbaik – penggunaan selama beberapa generasi. Sekarang kita menemukan sains modern kembali 🙂

Solusi meningkatkan daya tahan tubuh yang enak dan mudah bukan? Namun perlu diperhatikan untuk Anda yang menghidap HIV. Bukan berarti makan jamur saja virus HIV bisa ditekan perkembanganya ya sobat? 

Walaupun belum ditemukan obat untuk menyembuhkan penyakit HIV, tapi bukan berarti pengidap HIV tidak memiliki harapan untuk hidup. Dengan rutin meminum obat dan menjalankan pola hidup yang sehat, pengidap HIV dapat tetap melakukan kegiatan sehari-hari seperti orang-orang lainnya. Daya tahan tubuh yang kuat berguna memerangi virus atau infeksi penyebab HIV yang ada di dalam tubuh dan untuk mencegah agar tidak terkena penyakit serius lainnya.

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh

Kunci keberhasilan dalam pengobatan hanya ada di Anda.

Anda mematikan virus atau Virus yang akan membunuh Anda?

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh

TERAPHY HIV HERBAL AMAN TERPERCAYA

APA YANG MEMBUAT PRODUK INI BERBEDA DARI YANG LAIN?

Paket Teraphy Herbal HIV  adalah perpaduan dari Habattussauda,Sambiloto dan extra bahan lainya yang diproses melalui metode Cold Pressure Nanotech dan sesuai standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional dengan baik) menghasilkan produk Liquid Capsule berkualitas yang mudah diserap dan cepat bereaksi memberikan efek yang maksimal bagi tubuh dalam memberantas virus, bakteri dan jamur.

FUNGSI DAN KEGUNAAN
Habatop,GangJie,Ghosiah dan sambiloto adalah suatu kombinasi herbal yang bekerja sistemik. Mengobati penyakit dan mengurangi peradangan akibat bakteri virus. Bersifat anti inflamasi dan antioksidan.

• Sebagai antivirus
• Menambah nafsu makan dan menstabilkan berat badan ideal
• Memulihkan stamina
• Memperbaiki jarigan sel pada bagian ulterik
• Menjaga kesehatan
• 98% Pasien kami mengalami peningkatan CD4 setelah 2 minggu hingga 1 bulan konsumsi.
• Pemulihan penuh gejala HIV biasanya 1 hingga 6 bulan.
• Tidak menimbulkan  efek mual dan pusing.
• Herbal aman setelah ratusan tahun dipakai oleh nenek moyang kita.

FARMAKOLOGI
HABATOP ( HABBATUSSAUDA)
Habatussauda dengan kwalitas super dikemas dalam cangkang kapsul bening,berfungsi untuk menjaga stamina tubuh,meningkatkan cd4 secara cepat,meningkatkan imunitas tubuh,mengobati lelah letih dan kelelahan, mengobati nyeri dan sakit dipersendian, serta membantu menghambat perkembangan virus hiv secara signifikan. Rasulullah Saw bersabda: “Gunakanlah Al Habbatussaudaâ, karena di dalamnya terdapat obat untuk segala macam penyakit kecuali as Sam [maut].” [HR Shahih Bukhari dan Muslim]. Fungsinya adalah untuk Menguatkan sistem kekebalan, karena mampu meningkatkan rasio sel T positif dan negatif menjadi 55 persen dengan 30 aktivitas pembunuh sel alamiah.Dengan demikian habbatussauda dapat dijadikan obat untuk penyakit yang menyerang kekebalan tubuh seperti AIDS dan kanker.

GHOSIAH
Ghosiah bebahan dasar lumbricus rubellus extract adalah Cacing tanah. penelitian juga menyebutkan jika cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti : antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata. Cacing lumbricus rubellus memiliki banyak kandungan nutrisi mulai dari kandungan protein yang mencapai 76%, protein dari asam amino yang tinggi, lemak 45 %, abu 1,5 % serta 17 % berupa karbohidrat. Ghosiah berfungsi sebagai :
• Obat bagi banyak jenis penyakit demam,diare,drah tinggi, psusing, mual,penyumbatan dll
• Termasuk dalam jenis makanan yang sehat
• Memiliki zat anti biotik
• Meningkatkan nafsu makan dan daya tahan tubuh
• Enzim penghancur gumpalan darah.

GANGJIE
Gangjie berbahan dasar dari daun dan bunga kumis kucing serta meniran berfungsi untuk demam,keringat dingin dimalam hari,membantu proses penyembuhan diare,membersihkan saluran ulterik,mengatur debit keputihan, menetraisir pembuangan disaluran kemih dan menjaga kesehatan. Khasiat tanaman tersebut untuk mengobati demam, letih,menjaga stamina dan meningkatkan iminitas tubuh pada ODHA.

SAMBILOTO
Sambiloto mengandung senyawa andrographolide. Senyawa tersebut rasanya pahit, namun dibalik rasanya yang pahit ia juga mempunyai sifat untuk menjaga organ hati. Senyawa tersebut mampu menjaga hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Senyawa tersebut juga mempunyai peranan yang sangat besar dalam mengurangi enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker. Selain itu, senyawa andrographolide juga mempunyai khasiat mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga, dengan melihat kandungan yang di miliki oleh daun sambiloto ini mempunyai khasiat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, maka tak heran bila sambiloto ini terpilih sebagai salah satu jenis tanaman yang di percayai sebagai obat alami HIV AIDS. Sambiloto juga memiliki Fungsi utama untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Makanya di Amerika Serikat, sambiloto sudah dipatenkan sebagai obat penyakit AIDS.

HARGA OBAT

  • Resep 1minggu isi 2botol  = Rp 295.000
  • Resep 2minggu isi 4botol  = Rp 595.000
  • Resep 1bulan isi 8botol = Rp 1.200.000  Rp. 1.080.000

Kami menyarankan kepada pasien Pengobatan dilakukan selama 2minggu sampai 1bulan. Dengan pengobatan tersebut umumnya 98% pasien sudah mengalami peningkatan Cd4 hingga 300 dan sudah mulai pulih untuk HIV dengan berbagai keluhan.

REVIEW PELANGGAN
Kajian dan analisa membuktikan. Namun, lamanya pemulihan antara satu pasien dengan yang lain tentu berbeda tergantung tingkat keparahan HIV yang diderita.

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh Yang Lemah

KESIMPULAN
Terdapat banyak Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh. Termasuk menerapkan pola hidup sehat, menghindari stres, hingga mengonsumsi suplemen agar sistem imun tubuh tetap prima. Supaya daya tubuh dapat bekerja dengan optimal sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit, sangat penting untuk menerapkan pola hidup sehat. Selain menerapkan pola hidup sehatAnda juga bisa mengonsumsi suplemen untuk meningkatkan imunitas tubuh. Konsumsi suplemen mungkin dapat menjadi pilihan untuk melengkapi pola makan yang kurang bernutrisi, terutama bagi Anda yang punya aktifitas padat dan tinggal didaerah perkotaan.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengonsumsi suplemen peningkat imunitas tubuh, perhatikan kandungan yang terdapat pada suplemen tersebut. Apapun Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh yang Anda pilih, pastikan bahwa itu sesuai dengan kondisi fisik Anda. Ada sebagian makanan yang cocok untuk orang lain tapi tidak dengan Anda, ada suplemen jenis A yang sangat efektif untuk Anda tapi belum tentu efektif untuk orang lain. Silahkan konsutasi secara jujur dan terbuka untuk mendapatkan jawaban yang terbaik. Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Memperkuat Daya Tahan Tubuh | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.