STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Cara Mengatasi Penyakit Hiv

Cara Mengatasi Penyakit Hiv

Yukk hidup sehat dengan herbal !! Semoga bermanfaat… 🙂 Terimakasih telah bekunjung ke website resmi kami, teruslah membaca meski Anda mempunyai sedikit waktu. Harapan akhir kami tentunya, Anda mendapatkan jawaban terbaik mengenai Cara Mengatasi Penyakit Hiv di sini ” Teraphy HIV Herbal De Nature Indonesia”. Jika masalah HIV selalu muncul setelah mencoba semua jenis obat yang katanya ampuh dan aman, maka bisa jadi ini merupakan informasi terbaik yang pernah Anda baca. Saya akan menunjukkan satu cara mudah dan aman dimana 9 dari 10 ODHA  yang telah menggunakannya berhasil mengatasi masalah HIV mereka, hanya dalam 1-6bulan.

Refrensi Lainnya Klik ↓
Penanganan Hiv Melalui Ramuan Tradisional
Sambiloto Resep Herbal Untuk Mengatasi Hiv

APA YANG MEMBUAT HERBAL DE NATURE ISTIMEWA?

  1. 98% Pasien kami mengalami peningkatan CD4 setelah 2 minggu hingga 1 bulan konsumsi.
  2. Pemulihan penuh gejala HIV biasanya 1 hingga 6 bulan.
  3. Tidak menimbulkan  efek mual dan pusing.
  4. Herbal Efektif setelah ratusan tahun dipakai oleh nenek moyang kita.
  5. Aman untuk Ibu hamil dan menyusui
  6. Penelitian dan analisis membuktikan keefektifan Teraphy Herbal tetapi periode pemulihan seseorang berbeda, tergantung pada keluhan dan tingkatan HIV yang diderita.
Cara Mengatasi Penyakit Hiv Dengan Herbal

Cara Mengatasi Penyakit Hiv Dengan Herbal

Cara Mengatasi Penyakit Hiv  Herbal
Teraphy HIV Herbal terdiri dari beberapa paket. Tentu paket obat nantinya disesuaikan  dengan keluhan yang dialami pasien, karena meski sama-sama menderita HIV namun keluhan yang muncul pada pasien satu dan yang lain kerap berbeda ini disebabkan faktor hormon, kekebalan tubuh,lamanya penyakit diderita, pola makan, gaya hidup dll yang berbeda pula.

Didunia ini tidak ada namanya “Obat Dewa atau Magic Bulet” semua penyakit bisa hilang hanya dengan satu obat. Meski ada beberapa tanaman yang terkenal dengan sejuta manfaat, namun kombinasi dan resep obat tentu harus disesuaikan dengan jenis penyakit yang diderita. Begitu juga dengan HIV yang memiliki lingkupan komplikasi yang kompleks.

RESEP TERAPHY HIV HERBAL

  1. Cara mengatasi penyakit hiv tahap awal / masa jendela dimana pada masa ini tidak ada keluhan apapun. Pasien dianjurkan untuk konsumsi Habatop+Sambiloto+Bee Pollen+Moringa. Di konsumsi 1-6bulan dan dianjurkan tes VCT setiap 3bulan untuk mengetahui perkembangan dari CD4 dan status dari HIV itu sendiri.
  2. Cara mengatasi penyakit hiv dengan komplikasi TB, Batuk dan Paru. Pasien dianjurkan konsumsi Detopar + Pipeca + Habatop + Bio aura. Kombinasi ini diminum sacar rutin selama 3bulan kemudian pasien bisa cek paru. Jika hasil TB dan paru sudah negatif, pasien akan difokuskan kepada pemberantasan virus HIV dan untuk resep nantinya disesuiakan dengan keadaan pasien itu sendiri.
  3. Cara mengatasi penyakit hiv dengan Kelenjar Getah Bening. Typogel+Zirzak+Habatop+Mycopend. Disarankan untuk dikonsusmi secara rutin selama 3-6bulan dan pasien bisa terus konseling untuk mengetahui perkembangan dan perubahan dari kelenjarnya. Selain itu pasien juga bisa cek lab untuk keakuratan dari status kelenjar getah bening dan lainya.
  4. Cara mengatasi penyakit hiv dengan Depresi,Stress dan Susah tidur. Pada masa-masa seperti ini tentu pasien akan terganggu kesehatanya karena kurangnya istirahat. CD4 juga biasanya akan turun drastis karena pasien malas untuk minum obat,makan,berolahraga dan malas juga untuk beribadah. Selain rasa malas, pasien juga akan cenderung menyalahkan keadaan dan cepat marah. Kondisi sepert ini pasien dianjurkan untuk konsumsi Bio aura+Habatop+Zaitop+Moringa.
  5. Cara mengatasi penyakit hiv dengan jamur mulut, Diare dan Keringat dingin dimalam hari. Dari cirinya HIV sudah memasuki tahap AIDS dan tentunya pengobatan akan lebih lengkap dan memerlukan waktu yang lebih lama. Pasien dianjurkan konsusmi obat selama 6bulan -1tahun dengan resep Sambiloto+Moringa+Habatop+Spirulina+Madu femrntasi.

Kurang lebih Cara mengatasi penyakit hiv secara herbal  seperti itu ya Teman-teman. Jadi apapun keluhan yang teman-teman rasakan, Silahkan dikonsultasikan secara detail dan terbuka. Konsultasi GRATIS.  Anda akan ditangani konsultan herbalist yang profesional dan berpengalaman. Privasy pasien mutlak terjaga.

FARMOKOLOGI

SAMBILOTO
Bagi Anda penderita HIV, obat sambiloto ini wajib dikonsumsi. Daun sambiloto mengandung laktone dan flavonoid. Laktone di peroleh dari daun dan cabangnya, masing-masing mengandung deoxyandrographoldie, andropraholide(zat pahit), 14-deoxy-n, 12-didehydroandrographolide, dan homoandrographolide. Terdapat juga alkane, keton, aldehid, mineral (kalsium, kalium, natrium), asam kersik dan damar. Flavonoid sendiri apling banyak dari akar, yaitu polimetoksiflavon, andrgrafin, pan ikulin, mono-0-metilwithin, dan apigenin-7, 4-dimetiler. eberapa efektifkah Cara mengatasi penyakit hiv dengan sambiloto ? Mari kita simak Fungsi utama Sambiloto untuk mengobati :

• Luka, bisul, dan gatal-gatal
• Kusta, pneumonia, tuberkulosis, malaria, kolera, rabies, sinusitis
• HIV/ AIDS
• Gonore dan sifilis
• Mencegah kanker
• Meningkatkan daya tahan tubuh
• Menjaga stamina
• Efektif untuk menawar racun
• Pilek dan flu (influenza)
• Gigitan ular dan serangga
• Sakit tenggorokan, batuk, amandel bengkak, bronkitis, dan alergi
• Diare, sembelit, kembung, kolik, dan sakit perut
• Pembesaran hati, penyakit kuning, dan kerusakan hati

HABATOP ( HABBATUSSAUDA)
Habatop sendiri berbahan dasar dari Habatussauda yang selalu berdampingan dengan sambiloto, sebagai Cara mengatasi penyakit hiv. Sifat virus HIV sendiri tidak mempunyai DNA dan untuk berkembang biak sehingga membutuhkan masuk ke dalam sel imun untuk berkembang biak. Sistem kerja tanin ini bereaksi dengan protein yang bisa mencegah dan menangkap virus HIV yang mau masuk ke sel imun. Sehingga tidak bisa masuk ke sel imun untuk berkembang biak didalamnya.Ternyata tanin bisa membunuh virus HIV hingga 100 persen setelah dicobakan ke pasien HIV/AIDS. Kerja tanin ini prinsipnya hampir sama seperti obat ARV tetapi obat ARV bekerja didalam sel imun sedangkan tanin dari teh hijau ini bekerja diluar sel imun dengan mencegah virus HIV masuk. Jika virus HIV sudah masuk dalam sel imun, tanin ini akan menangkap virus yang dilahirkan oleh virus lainnya yang dihasilkan oleh virus HIV/AIDS dari luar sel imun.Meskipun tanin dari teh hijau bisa membunuh virus HIV namun membutuhkan waktu lama hingga sel imun bisa mati. Sebab setiap sel bisa membunuh diri sehingga virus HIV turut mati.

  1. Habattussauda dengan nama latin Nigella sativa, atau yang lazim dikenal dengan jintan hitam, black cumin, black seed . Manfaat Habbatussauda terdapat dalam Kitab Hadis. Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda: Sesungguhnya di dalam habbatussaudah (jintanhitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian.
  2. Kandungan kimia Habbatussauda terdiri atas asam amino, protein,karbohidrat, minyak atsiri, alkaloid, saponin, dan berbagai kandungan lain. Jintan hitam juga mengandung asam lemak, terutama asam lemak esensial tak jenuh (linoleic acid dan linolenic acid). Asam lemak esensial terdiri dari alfa-linolenic acid (Omega-3) dan linoleic acid (Omega-6) sebagai pembentuk sel.
  3. Biji Habattussauda terdapat minyak yang memiliki kandungan zat aktif thymoquinone,dithymoquinone, thymohydroquinone, dan thymol. Thymoquinone adalah zat aktif utama dari volatile oil (minyak atsiri) Nigella sativa. Thymoquinone berfungsi sebagai anti-inflamasi dengan cara menghambat jalur siklo-oksigenase dan lipooksigenase yang berfungsi sebagai mediator alergi dan peradangan.
  4. Pada suatu studi ilmiah, ekstrak biji Habattusauda terbukti mampu meningkatkan fungsi sel  polymorphonuclear (PMN). Penelitian lain juga membuktikan efek Habatussauda dalam menstimulasi sitokin Macrophage Activating Factor (MAF) sehingga meningkatkan fungsi makrofag yang berperan dalam sistem imun seluler. Saponin diketahui bisa menjadi Cara mengatasi penyakit hivdan antiinflamasi serta dapat mempercepat pembentukan pembuluh darah baru dalam proses penyembuhan luka.
  5. Kandungan zinc dalam Habbatussauda juga dapat membantu kesembuhan luka sayat. Zinc diketahui memiliki kemampuan untuk pembentukan sel dan jaringan ikat dalam mempercepat penyembuhan luka, baik sebagai activator enzim yang penting pada pembentukan protein dan proses pertahanan tubuh. Pada jaringan yang luka, zinc berfungsi pada replikasi fibroblas, sintesis kolagen, serta pengikatan silang kolagen. Kekurangan zinc dapat berakibat menurunnya tensile strength serta tertundanya penutupan luka, maka pemberian Habatussauda sebagai Cara mengatasi penyakit hiv luka ruam.

MYCOPEND ( SARANG SEMUT/ PENAKLUK PENYAKIT MAUT )
Cara mengatasi penyakit hiv Melalui Mycopend. Fungsi flavonoid sebagai anti-virus telah banyak dipublikasikan, termasuk untuk virus HIV (AIDS) dan virus herpes. Manfaat terbanyak dari flavonoid adalah sebagai anti-oksidan. Selain itu flanoid juga berfungsi untuk melindungi struktur sel, memiliki hubungan sinergis dengan vitamin C (meningkatkan efektivitas vitamin C), anti-inflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai antibiotik dengan mengganggu fungsi dari mikroorganisme seperti bakteri atau virus.

Cara mengatasi penyakit hiv Melalui Sarang semut. Agaknya kata-kata tersebut sulit tergantikan, mengingat fungsi sarang semut yang begitu melekat pada kedua penyakit ganas tersebut. Uji penapisan kimia dari tumbuhan Sarang semut menunjukkan bahwa tumbuhan ini mengandung senyawa-senyawa kimia dari golongan flavonoid dan tanin. Flavonoid merupakan golongan senyawa bahan alam dari senyawa fenolik yang banyak merupakan pigmen tumbuhan. Saat ini lebih dari 6.000 senyawa yang berbeda masuk ke dalam golongan flavonoid.

Penelitian­-penelitian mutakhir telah mengungkap fungsi-fungsi lain dari flavonoid, tidak saja untuk pencegahan, tetapi juga untuk pengobatan kanker. Selain itu, flavonoid juga dilaporkan berperan dalam pencegahan dan pengobatan beberapa penyakit lain seperti asma, katarak, diabetes, encok/rematik, migrain, wasir, dan periodontitis (radang jaringan ikat penyangga akar gigi). Kemampuan Sarang Semut secara empiris untuk pengobatan berbagai jenis kanker atau tumor, TBC, dan encok/rematik diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoid Sarang Semut.

DETOPAR ( MENGKUDU )
Sudah bukan rahasia lagi bahwa buah mengkudu dimasyarakat kita dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit, seperti pilek, TB, diabetes, kolesterol, tekanan darah tinggi, rematik, alergi, infeksi, peradangan, penyakit jantung, psoriasis, dan sebagai salah satu Cara mengatasi penyakit hiv alternatif.

Mengkudu juga memiliki sejumlah manfaat lain, di antaranya:
• Meningkatkan stamina
• Membersihkan paru-paru
• Mengobati batuk berlendir,batuk berdahak,batuk kering dan batuk menahun
• Detox paru
• Menormalkan fungsi pru-paru
• Mengurangi mual pasca operasi
• Menurunkan tekanan darah tinggi
• Meredakan osteoarthritis

Mengkudu dikenal sebagai Quin of Heart, di Australia dikenal sebagai Cheese Fruit. Bangsa Malaysia menyebut mengkudu dengan nama Mengkudu Besar atau Mengkudu Jantan. Cara mengatasi penyakit hiv dengan Mengkudu yang kaya berbagai macam zat, salah satunya adalah kalium mineral yang mampu membantu mempertahankan daya tahan tubuh.

Senyawa dalam buah mengkudu sebagai Cara mengatasi penyakit hiv :

  1. Senyawa Terpenoid adalah senyawa hidrokarbon isometrik yang juga terdapat pada lemak/minyak esensial yaitu sejenis lemak yang sangat penting bagi tubuh. Zat -zat terpen membantu tubuh dalam proses sintesa organik dan pemulihan sel -sel tubuh.
  2. Zat Anti-bakteri. Zat tersebut adalah Acubin,Lasperuloside, alizarin dan beberapa zat antraquinon telah terbukti sebagai zat anti bakteri. Zat -zat yang terdapat di dalam buah mengkudu telah terbukti menunjukkan kekuatan melawan golongan bakteri infeksi : Pseudonzonas aeruginosa, Proteus morganii, Staphylococcus aureus, Bacillus subtilis dan Escherichia coli. Penemuan zat zat anti bakteri dalam sari buah mengkudu mendukung kegunaannya untuk merawat penyakit infeksi kulit, batuk,paru-paru,pilek, demam dan berbagai masalah kesehatan yang disebabkan oleh bakteri.
  3. Asam. Asam askorbat yang ada di dalam buah mengkudu adalah sumber vitamin C yang luar biasa. Vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang hebat. Antioksidan bermanfaat untuk menetralisir radikal bebas (partikel-partikel berbahaya yang terbentuk sebagai basil samping proses metabolisme, yang dapat merusak materi genetik dan merusak sistem kekebalan tubuh).
  4. Nutrisi Secara keseluruhan mengkudu merupakan bahan makanan yang bergizi lengkap,mengkonsumsi buah mengkudu unt uk menambah kekuatan dan tenaga. Zat-zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh antara lain: karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral -mineral esensial juga tersedia dalam buah maupun daun mengkudu.
  5. Scopoletin. Zat-zat scopoletin yang berfungsi memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan melancarkan peredaran darah. Selain itu scopoletin juga telah terbukti dapat membunuh beberapa tipe bakteri, bersifat fungisida (pembunuh jamur) dan juga bersifat anti-peradangan dan anti-alergi .
  6. Zat Anti-kanker (Damnacanthal). Empat ilmuwan Jepang berhasil menemukan zat anti kanker pada ekstrak mengkudu ketika mereka sedang mencari zat -zat yang dapat merangsang pertumbuhan struktur normal dari sel sel abnormal K-ras-NRK (sel pra kanker) pada 500 jenis ekstrak tumbuhan, Ternyata zat anti kanker pada mengkudu paling efektif melawan sel-sel abnormal.
  7. Xeronine dihasilkan juga oleh tubuh manusia dalam jumlah terbatas yang berfungsi untuk mengaktifkan enzim -enzim dan mengatur fungsi protein di dalam sel.

Cara mengatasi penyakit hiv

Cara mengatasi penyakit hiv

1001 Manfaat dan Khasiat Daun Bidara Bagi Kesehatan Jasmani dan Rohani

BIO AURA ( BIDARA)
Bidara memiliki nama latin Zizipus mauritiana. Pohon yang tertulis dalam (Al-Qur’an Surah Al Waqiah /QS : 56:27-32) ini dapat hidup di lingkungan dengan suhu hangat dan kering. 1001 Manfaat dan Khasiat Daun Bidara Bagi Kesehatan Jasmani dan Rohani.

  1. Bio Aura sangat tepat untuk Anda yang menderita HIV dan mengalami gangguan susah tidur, stress dan depresi.
  2. Insya Allah penangkal santet dan guna-guna
  3. Memberikan ketenangan batin
  4. Mengeluarkan aura positif
  5. Tambah percaya diri
  6. Menjadi tampil menarik
  7. Bio Aura juga sangat bagus untuk membantu mempertahankan gaya hidup sehat.
  8. Tanaman ini juga telah digunakan untuk menginduksi tidur yang baik karena memiliki sifat menenangkan.
  9. Sebagai anti-inflamasi. sebagai antiseptik, antijamur dan anti-inflamas
  10. Air extract daun bidara memiliki sifat antinociceptive dan memiliki efek menenangkan pada sistem saraf pusat
  11. Sebagai anticathartic, diuretik zat, dan tonik.
  12. Daun Bidara telah terbukti dapat membasmi bakteri, jamur dan juga patogen lain yang biasanya cukup tahan
  13. Melindungi kerusakan DNA.

Selain sebagai Cara mengatasi penyakit hiv, Bidara juga memiliki beberapa fungsi :
• Mengobati  ejakulasi dini
• Obat Flu
• Obati Diabetes Mellitus
• Membantu Menjaga Kesehatan Tulang Dan Gigi
• Mengatasi Masalah Kewanitaan
• Membantu Penyembuhan Luka Dengan Cepat
• Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
• Sebagai Obat Anti Jerawat
• Mengatasi Masalah Kulit Kering
• Mengobati Keputihan
• Meningkatkan Proses Pencernaan
• Membantu Memulihkan Energi
• Melancarkan Sirkulasi Darah
• Memperbaiki sel- sel tubuh yang rusak,

Cara mengatasi penyakit hiv — Tanaman ini telah diteliti secara luas dan telah diketahui komposisi kimianya. Konstituen utama dari minyak esensial adalah alpha-terpineol (16,4%) dan linalool (11,5%). Hidrokarbon netral dalam bentuk n-pentacosane adalah (81%). Metil ester yang diisolasi dari daun bidara termasuk metil palmitat, metil stearat dan metil miristat. beta-sitosterol, asam oleanolic dan asam maslinic adalah aglikon utama dari glikosida terdapat dalam daun bidara.

Terdapat kandungan quercetin 3-O-rhamnoglucoside 7-O-rhamnoside yang merupakan senyawa flavonoid utama pada semua bagian tanaman. Komposisi kimia tanaman bidara terbukti sangat kompleks dan lengkap, selain alkaloid, terdapat zizyphine-F, jubanine-A dan amphibine-H, sebuah peptida baru alkaloid spinanine-A telah diisolasi dari kulit batang pohon bidara. Spinanine-A adalah salah satu dari 14 jenis cyclopeptide alkaloid jenis amphibine-B.

Cara mengatasi penyakit hiv Buah Bidara
Buah bidara yang matang memiliki rasa asam namun cenderung manis. Karenanya buah ini cocok dipakai sebagai bahan minuman dari buah segar. Selain rasanya, pohon bidara banyak dibudidayakan karena nilai gizinya yang tinggi. Nilai gizi dalam buah ini (per 100 g) adalah sebagai berikut : Energi 24,76 kJ (5,92 kkal), Karbohidrat 17 g, Gula 5.4-10.5 g, Serat makanan 0,60 g, Lemak 0,07 g, Protein 0,8 g, Air 81.6-83.0 g,Tiamin (Vit B1) 0,02-0,024 mg,Riboflavin (Vit B2) 0,020,038 mg, Niasin (Vit B3) 0,7-0,873 mg, Kalsium 25,6 mg, Zat Besi 0,76-1,8 mg,Fosfor 26,8 mg.

ZAITOP ( ZAITUN ) 
Cara mengatasi penyakit hiv — Zaitun atau Olea europaea adalah tumbuhan yang berasal dari suku Oleaceae. Dari segi medis, minyak zaitun mungkin berkhasiat mengatasi dan mencegah penyakit-penyakit tertentu. Misalnya kanker, penyakit jantung, stroke, diabetes, arthritis, dan bahkan obesitas. Minyak zaitun atau olive oil adalah minyak alami yang diekstraksi dari buah zaitun. Sekitar 24 persen minyak zaitun terdiri dari lemak jenuh, omega 6, dan asam lemak omega 3. Bahkan, olive oil dikatakan memiliki 5 sampai 10 kali jumlah lemak baik yang diperlukan oleh tubuh.

Minyak zaitun adalah minyak nabati terbaik dalam hal palatabilitas, stabilitas, profil lipid.Kaya energi; 100 g minyak menghasilkan 884 kalori. Kandungan Buah Zaitun : Zat besi, tembaga, serat pangan, vitamin E, vitamin A,Serta vitamin lainnya, asam pentatonik, potasium, kalsium, Squalene, asam lemak dan senyawa fitonutrien mulai dari fenol sederhana (tirosol dan hidroksitirosol), terpenes (oleuropein, demetileuropein, eritrodiol, uvaol, asam oleanolat, asam elenoat, ligstroside), flavon (apigenin, luteolin), asam hidroksisinamat (asam kafeat, asam sinamat, asam ferulat, asam koumarat), antosianidin (sianidin, peonidin), flavonol (quercetin, kaempferol), asam hidroksibenzoik (asam galat, asam protokatekat, asam vanilat, asam siringat), asam hidroksifenilasetat (asam homovanilat, asam homveratrat), hingga asam linoleat, alfa linoleat, dan omega 3, Dan lainnya.

Berikut manfaat dari Buah Zaitun sebagai Cara mengatasi penyakit hiv, baik yang sudah diekstrak menjadi minyak atau dalam bentuk kapsul :
• Menjaga Kesehatan kulit serta menjaga ke elastisitas kulit.
• Dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk dari sinar matahari.
• Dapat mengatasi masalah kulit berminyak.
• Dapat menghilangkan flek hitam pada kulit
• Membuat rambut lebih berkilau.
• Membantu merawat rambut yang rusak.
• Dapat melangsingkan dan memperindah tubuh
• Mengurangi risiko terserang penyakit jantung
• Mencegah penyakit kanker
• Menangkal radikal bebas dalam tubuh
• Dapat mencegah anemia
• Menjaga kesehatan sistem pencernaan
• Meredakan peradangan

MADU FERMENTASI
Berbahan dasr dari madu murni, akar meniran dan akar sambiloto. Khasiat dari madu fermentasi antara lain :
Mengelola stres
Sebagai detoksifikasi
Mengurangi jamur mulut lidah dan tenggorkan
Mengobati keringat dimalam hari
Membantu merawat diare berkepanjangan
Merawat kulit dan memperlambat prosespenuaan kulit.
Memperbaiki pencernaan dan system sirkulasi darah.
Meningkatkan system kekebalam tubuh
Sebagai antibiotic.
Membentu dalam proses pengolahan dan penguraian makanan
Membantu Mengatasi infeksi pernafasan, sakit tenggorokan,
Membantu membersihkan dan memperlancar aliran darah.
Serta bisa juga untuk mengobati beragam kanker

Madu fermentasi tersebut bisa digunakan sebagai Cara mengatasi penyakit hiv,obat penyakit beragam kanker seperti kanker payudara, diabetus militus, demam berdarah dan lain sebagainya. Semua menggunakan dosis dan ukuran terntentu. Temuan tersebut telah lolos uji di fakultas farmakologi Universitas Gajah Mada dan lembaga penelitian dan pengujian terpadu di universitas tersebut.

TYPOGEL ( KELADI TIKUS )
Keladi Tikus Menghambat Dan Menyembuhkan Sel Kanker dan Cara mengatasi penyakit hiv. Ribosome inacting protein atau RIP. Zat ini bermanfaat dalam mencegah penyebaran sel kanker. Tidak hanya menghambat dan mencegah saja, zat yang dikenal juga dengan ribosome inactivating protein juga memiliki kemampuan dalam menghancurkan sel-sel kanker di dalam tubuh tanpa harus merusak sel-sel normal di dalam tubuh.

  1. Antioksidan tinggi juga bermanfaat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker. Antioksidan yang dihasilkan adalah antioksidan Bermanfaat utnuk mencegah merusakan gen pada penderita kanker. Zat kurkumin merupakan senyawa antiinflamasi atau zat anti peradangan. Dalam penyembuhan kanker, zat ini bermanfaat untuk mengaktifkan mediator atau perantara. Mediator itu bisa merangsang penguatan sel dalam sistem imunitas sehingga mereka bersama-sama bisa melawan kanker
  2. Keladi Tikus Bermanfaat Dalam Detoksifikasi. Tubuh sebenarnya bisa secara alami membuang racun di dalam tubuh terutama di dalam usus. Namun jika di dalam tubuh terdapat kerusakan sel, proses detoksifikasi bisa terganggu. Di dalam tubuh kita terdapat banyak racun yang mengendap. Racun tersebut berasal dari makanan dan minuman yang tidak dapat diuraikan oleh tubuh sehingga racun itu mengendap di dalam tubuh. Terutama sekarang ini limbah dan zat kimia bertebaran dimana-mana, misal polusi udara dan juga pola makan tidak baik.
  3. Keladi Tikus Bermanfaat Untuk Menangkal Radikal Bebas. Sekarang ini radikal bebas ada dimana-mana. Radikal bebas tidak boleh diremehkan begitu saja sebab dari radikal bebas bisa menyebabkan pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Radikal bebas berasal dari polusi udara yang tersebar di sekitar kita. Polutan yang dihasilkan pun memiliki bahan kimia yang berbahaya. Jika terserap melalui hidung, polutan tersebut bisa menyebar ke jantung paru-paru dan organ vital lainnya. Dengan mengkonsumsi ramuan yang terbuat dari umbi dan daun keladi tikus, tubuh bisa melindungi dirinya dari radikal bebas
  4. Keladi Tikus Menetralisir Racun Narkoba .Manfaat khasiat keladi tikus dalam netralisir racun narkoba mungkin masih belum banyak diketahui. Racun akibat narkoba sangat fatal jika mengendap di dalam tubuh. Untuk menetralisir racun akibat narkoba diperlukan detoksifikasi berupa pengeluaran racun dari jaringan tubuh. Dengan kandungan zat typhonium flagelliforme dan juga zat alami fraksi etil asetatnya bisa mengeluarkan racun yang diakibatkan oleh narkoba. Racun itu bisa dikeluarkan melalui keringat, urin dan juga feses.

BAWANG LANANG ( BAWANG PUTIH TUNGGAL )
Cara mengatasi penyakit hiv dengan bawang putih. Bawang putih yang mempunyai nama latin Allium Sativum.  Biasanya 1 siung bawang putih terdiri atas beberapa biji bawang yang saling menempel membentuk bulatan. Lain halnya dengan bawang putih biasa, Bawang Putih Tunggal atau Bawang Putih Lanang tidak menempel dengan biji bawang lainnya. Bawang putih lanang memiliki bentuk bulat dan warnanya jauh lebih putih daripada bawang putih biasa.

Dari hasil penelitian uji klinis ternyata bawang putih lanang memiliki kandungan berbagai senyawa kimia 5-6 kali lebih banyak daripada bawang putih biasa. Meski demikian, bawang jenis ini memang masih jarang digunakan dalam keseharian jika dibandingkan dengan bawang putih biasa. Bawang putih ini mengandung minyak atsiri yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antibakteri. Semisal bawang putih lanang ini direndam madu dan jahe merah, maka akan sangat baik untuk penderita kolesterol, sakit jantung, masalah jerawat dan masih banyak lagi untuk penyakit kronis lainnya.

Mencegah kanker Kandungan sulfida yang ada di dalamnya membantu hati melawan senyawa beracun pemicu kanker. Sel kanker terhambat penyebarannya karena di basmi oleh kandungan zat gizi anti kanker yang terdapat dalam bawang putih ini. Mengobati influenza .Seperti kita ketahui gejala awal dari HIV adalah flu yang tak kunjung sembuh. Bau menyengat yang berasal dari bawang putih ini merangsang kerja membranmocus sehingga saluran pernafasan bisa lebih lega.

MORINGA ( KELOR )
Moringa/Mohinga Oelivera adalah herbal Denature yang berbahan dasar daun kelor. Daun kelor mengandung Kalsium,Zat besi, Kalium,Potasium,Laktogagum,Flavonoid ,Fitosterol ,Vitamin A dan juga Vitamin C.Terbukti dapat memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.Dengan imunitas tubuh yang baik maka Odha bisa mengendalikan stres,depresi,kesedihan,alkohol, gula,makanan olahan,kafein,junk food,merokok dan obesitas.

Di Eropa dan Amerika sedang happening sekali disebutnya Miracle Tree. Ternyata itu di Indonesia namanya pohon KELOR. Khasiatnya Tidak Ada Yang Menandingi. Di Jerman di jual Ekstraknya dalam kapsul Sangat Mahal… namanya Kapsul Mohinga.

Kandungan Vitamin dan Mineralnya. Daun KELOR ter-Tinggi diantara buah atau sayuran
• Vit C nya dalam daun KELOR kadar yang sama adalah 3x buah Jeruk.
• Proteinnya 3x
• Kalsiumnya 7X dibanding Susu

Hanya dengan makan daun KELOR saja,semua kebutuhan nutrisi telah terpenuhi dan mudah terserap tubuh
karena pada dasarnya manusia dari struktur pencernaan adalah HERBIVORA / pemakan daun2an.

Alhamdulillah …
Murah dan menyembuhkan segala penyakit
diantaranya…

– HIV
– Kanker Stadium 4
– Jantung
– Diabetes
– Kolesterol
– Asam Urat
– Penyakit Degeneratif

Pohon yang mudah ditanam dan karena khasiatnya luar biasa maka alangkah baiknya ditanam di rumah, di kantor, di taman umum langsung di tanah atau di pot. Ketika di konfirmasi kebenaran konten ini kepada Prof. Rudy Purwanto (IPB) Beliau membenarkan konten ini. Beliau katakan bahwa KELOR merupakan tanaman yang istimewa untuk obat. Ternyata untuk sehat tidak harus mahal tidak perlu perawatan kesehatan ke luar negeri bukan … ?

Bisa dimulai dari pekarangan rumah kita MORINGA OLIVERA udah diakui oleh FAO. POHON AJAIB KELOR telah dinobatkan oleh WHO sebagai pohon ajaib sebagai Cara Mengatasi Penyakit Hiv.

Seiring berjalannya waktu penelitian ilmiah tentang manfaat daun kelor yang didengungkan sejak dahulu pun diteliti secara ilmiah. Seorang ahli obat tradisional, Gunter Harnisch dalam pengantar buku mengenai kejaiban pohon kelor menyebutkan keunggulan tanaman kelor berdasarkan beberapa penelitian seperti diungkapkan Peneliti Senior Bidang Etnobotani Pusat Penelitian Biologi-LIPI, Eko B. Walujo dalam Seminar Ilmiah Tanaman Obat Kelor di Kantor Badan POM, Jakarta pada Rabu (12/8/2015).

Berikut keunggulan tanaman kelor dibandingkan sayuran yang lain:
– 2X lebih banyak dari protein pada kedelai.
– 6X lebih banyak dari Vitamin C pada jeruk.
– 4X lebih banyak dari Vitamin A pada wortel.
– 4X lebih banyak dari kalsium pada susu.
– 7X lebih banyak dari kalium pada pisang.
– 7X lebih banyak dari vitamin B1 dan B2 pada ragi.
– 6X lebih banyak dari polifenol pada anggur merah.
– 4X lebih banyak dari asam folat pada hati sapi.
– 4X lebih banyak dari vitamin E pada gandum.
– 2X lebih banyak dari serat pada gandum.
– 1,5X lebih banyak dari asam amino esensial pada telur
– 25X lebih banyak dari zat besi pada bayam.

Manfaat Daun Kelor sebagai Cara mengatasi penyakit hiv
1. Menurunkan tekanan darah tinggi.
2. Mengurangi kolesterol
3. Meningkatkan kinerja jantung
4. Menurunkan kadar gula dlm darah / diabetes
5. Sebagai Antioksidan, mengeluarkan racun dlm tubuh
6. Anti kanker, tumor
7. Mencegah kerusakan hati dan ginjal
8. Mengatasi kemandulan
9. Menyembuhkan penyakit SPLENOMEGALI yaitu terjadinya pembengkakan pada limpa
10. Mempercepat produksi sel darah merah ( baik diminum untuk ibu2 pasca kelahiran).
11. Memperkuat Rahim
12. Membantu meringankan sakit pegal karena asam urat dan rematik.

PIPECA ( SIRIH MERAH )
Keampuhan sirih merah dapat mengatasi berbaagai penyakit bukan hanya isapan jempol belaka. Cara mengatasi penyakit hiv dengan sirih merah juga sangat efektif mengingat Khasiat pada sirih merah biasanya untuk melancarkan peredaran darah,membersihhkan saluran ulterik,mengobati demam dan melegakan pernafasan akibat paru-paru. Di samping itu memiliki effek antiseptik, analgetik, mempertahankan kekebalan tubuh, penghilang bengkak serta mampu mengatasi radang pada gusi, hidung berdarah, dan batuk berdarah.

Selain itu efek zat aktif yang terkandung dalam daun sirih merah dapat merangsang saraf pusat dan daya pikir, serta memiliki efek pencegahan, antikejang, antidiare, dan mempertahankan kekebalan tubuh. Secara empiris ekstrak daun sirih merah dalam pemakaian secara tunggal atau diformulasikan dengan tanaman obat lainnya mampu membasmi aneka penyakit, seperti diabetes millitus, peradangan akut pada organ tubuh tertentu, luka yang sulit sembuh, kanker payudara dan kanker rahim, leukimia, TBC, radang pada lever (hepatitis), ambeien, jantung koroner, darah tingggi, dan asam urat

Tanaman sirih merah akan tumbuh baik jika mendapatkan 60-70 % cahaya matahari. Tanaman sirih merah tergolong langka, karena tidak tumbuh disetiap tempat atau daerah. Sirih merah tidak dapat tumbuh di daerah panas, di tempat berhawa dingin sirih merah dapat tumbuh dengan baik. Jika terlalu banyak terkena sinar matahari batangnya cepat mengering, warna merah daunnya bisa menjadi pudar, buram, dan kurang menarik.

Sirih merah dapat tumbuh di tempat teduh, dengan tumbuh ditempat teduh daunnya akan melebar. Warna merah marun yang cantik akan segera terlihat bila daunnya dibalik. Batangnya pun tumbuh gemuk, yang membedakan dengan sirih hijau adalah selain daunnya berwarna merah keperakan, bila daunnya disobek maka akan berlendir. Seperti sirih hijau, rasa sirih merahpun rasanya pahit getir namun aromanya lebih wangi.

Kandungan kimia tanaman daun sirih merah diantaranya flavonoid, senyawa polevenolad, tanin, dan minyak atsiri. Selain itu dalam terdapat juga kandungan hidroksikavicol, kavi-col, kavibetol, allylprokatekol, kar-vakrol, eugenol, p-cymene, cineole, caryofelen, kadimen estragol, ter-penena, dan fenil propada. Daun sirih merah banyak mengandung senyawa kimia, oleh karena itu daun sirih merah memiliki manfaat yang sangat luas sebagai obat. Karvakrol bersifat desinfektan, anti jamur, sehingga dapat digunakan untuk obat antiseptik pada bau mulut dan keputihan. Eugenol untuk mengurangi rasa sakit, sedangkan tanin untuk mengobati sakit perut.

CHUMARIZ PENAMBAH NAFSU MAKAN
Bagi ODHA dengan keluhan berat badan turun drastis Anda bisa menggunakan Cara mengatasi penyakit hiv dengan produk herbal Chumariz berbahan dari lempuyang dan temulawak berkhasiat untuk menambah nafsu makan dan mempercepat peningtan berat badan, mengobati mual muntah dan sakit lambung. Lempuyang dengan nama latin Zingiberis aromaticae. Memiliki kandungan yang terdapat pada rimpang tanaman ini diantaranya adalah minyak atsiri yang tersusun dari a-kurkumen, bisabolen, zingiberen, kariofilen, seskuifelandren, zerumbon, limonen, dan kamfer. Di samping kandungan-kandungan tersebut, rimpang lempuyang wangi juga mengandung zat pedas gingerol, sogaol, zingeron, paradol, heksahidrokur-kumin, dihidrogingerol, damar, tanin, resin, pati, gula.

Jumlah kandungan pada lempuyang adalah : minyak atsiri 0,62%, kadar air 9,39%, kadar pati 52,14%, dan kadar serat sebanyak 10,76%. Kandungan kimiawi inilah yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit diantaranya:  obat asma, merangsang nafsu makan, merangsang membran mukosa lambung, mengurangi rasa nyeri, pembersih darah, penambah nafsu makan, menurunkan kesuburan pada wanita, pencegah kehamilan, pereda kejang. Selain itu lempuyang juga berkhasiat untuk mengobati penyakit empedu, penyakit kuning, radang sendi, batuk rejan, kolera, anemia, malaria, penyakit syaraf, nyeri perut, mengatasi cacingan,mengurangi raa nyeri dan masuk angin.

Temulawak yang mempunyai nama latin Curcuma xanthorrhiza merupakan tanaman obat yang biasa dijadikan sebagai bahan jamuTemulawak mempunyai beberapa kandungan senyawa kimia yang terdapat pada rimpangnya, antara lain berupa fellandrean dan turmerol, minyak atsiri, kamfer, glukosida, foluymetik karbinol dan ankurkuminoid. Manfaat Temulawak bagi Kesehatan :

• Menetralkan racun
• Menghilangkan nyeri sendi
• Meningkatkan sekresi empedu
• Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida darah
• Antibakteri
• Mencegah pelemakan dalam sel-sel hati
• Antioksidan
• Meningkatkan produksi getah empedu
• Menekan pembengkakan jaringan.
• Mengatasi gangguan pencernaan
• Meringankan osteoarthritis
• Mengatasi Kanker
• Obat penyembuhan hepatitis
• Meredakan derita asma
• Pengobatan untuk sakit ginjal
• Menyembuhkan bisul
• Temulawak juga efektif mengatasi mual terutama morning sickness
• Mengurangi kelelahan otot

Cara mengatasi penyakit hiv Dengan Bee Pollen

CARA MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

GOLDEN BEE POLLEN
Bee Pollen berasal dari kata Bee (lebah) dan Pollen (serbuk sari bunga jantan), jadi Bee Pollen berarti Serbuk Sari Bunga Jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh koloni lebah madu. Istilah yang sering digunakan oleh para peternak untuk Bee Pollen adalah “Roti Lebah”.Suatu penelitian menyimpulkan bahwa seseorang dapat hidup hanya dengan mengkonsumsi bee pollen dan air. Analisa kimia menunjukkan kualitas kandungan bee pollen, yang sangat penting untuk kehidupan. Bee Pollen bahkan disebut sebagai “keajaiban” yang diberikan lebah.

Memiliki khasiat sebagai pembangunan sel dan penguat diri, maka kegunaan dari konsumsi Bee Pollen menjadi sangat penting bagi perawatan kesehatan, optimalisasi stamina tubuh (tidak mudah lelah) dan meningkatnya daya tahan tubuh secara keseluruhan, baik terhadap bibit penyakit maupun terhadap tekanan fisik dan psikis (kejiwaan). Bee Pollen juga berfungsi sebagai Anti-oksidan yang paling aktif diantara bahan makanan lain.

Cara mengatasi penyakit hiv Dengan Bee Pollen

Bee Pollen dengan kandungan asam amino esensial yang lengkap, mampu membentuk sistem ketahanan tubuh yang normal, melalui pembentukan antigen-antibodi yang sempurna, sehingga memungkinkan Bee Pollen untuk menghalangi proses pembentukan zat anti abnormal yang kita kenal sebagai proses alergi. Bee Pollen bukan obat, namun menurut seorang ahli kesehatan, pada kasus tertentu, dapat dipergunakan sebagai obat dengan tujuan untuk menyembuhkan penyakit.

Namun perlu diperhatikan bahwa Bee Pollen merupakan makanan kesehatan alami yang dengan kandungan gizinya yang lengkap dan seimbang dapat membantu tubuh kita melakukan fungsi-fungsinya yang optimal untuk pencapaian kondisi kesehatan yang prima.

ZIRZAK ( DAUN SIRSAK )
Manfaat daun sirsak sudah dikenal oleh masyarakat luas. Apalagi ketika sebuah penelitian mulai membuktikan bahwa manfaat daun sirsak dapat melawan penyakit yang sangat berbahaya seperti kanker. Sebenarnya zat-zat apa saja yang terkandung didalamnya > Yuk Kepoin….Daun sirsak memilki sejumlah zat aktif yang biasa digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit. Beberapa zat aktif yang ada pada daun sirsak diantaranya adalahsebagai berikut :

  • Adriamycin.Dikutip dari The Gale Encyclopedia of Cancer 2nd, adriamycin mengandung senyawa antikanker doxorubicin. Senyawa ini mampu menghambat aktivitas pembelahan DNA pada sel kanker, sehingga sel kanker sulit untuk tumbuh dan berkembang. Adriamycin juga dapat memberikan perlindungan terhadap sistem imun serta menghindari infeksi mematikan pada tubuh.
  • Antioksidan. Daun sirsak kaya akan kandungan antioksidan karena di dalamnya terkandung senyawa polifenol, saponin, dan bioflavonoid. Antioksidan berguna untuk melindungi tubuh dari bahaya radikal bebas dan bahaya penyakit yang mengintai tubuh setiap saat, tentun ini akan sangat membantu bagi penderita HIV yang komplikasi penyakitnya bisa datang kapan saja.
  • Zat Acetogenin. Acetogenin adalah kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP (adenosina trifosfat) atau energi yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang. Acetogenin masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Produksi energi di dalam sel kanker atau tumor pun akan berhenti dan akhirnya sel kanker mati. Acetogenin juga menghambat oksidasi ubiquinone, sebuah enzim yang khas pada membran plasma sel kanker.Studi yang dilakukan oleh Dr. Jerry McLaughlin dari Purdue University, Amerika Serikat menemukan adanya kandungan acetogenin pada daun sirsak. Zat tersebut bersifat antikanker yang sangat kuat.

SPIRULINA
Cara mengatasi penyakit hiv dengan ruam pada kulit bisa menggunakan Spirulina. Spirulina adalah salah satu spesies dari cyanobacteria, tanaman ganggang berpigmen hijau-kebiruan. Spirulina kerap disebut sebagai superfood. Dalam satu sendok makan spirulina atau sebanyak 7 gram bubuk spirulina kering terkandung beberapa nutrisi berikut: Protein sebesar 4 gram. Vitamin B1 (Thiamin) sebanyak 11 persen dari tunjangan diet yang direkomendasikan atau recommended dietary allowance/RDA.Vitamin B2 (Riboflavin) sebanyak 15 persen dari RDA.Vitamin B3 (Niacin) sebanyak 4 persen dari RDA.Tembaga sebanyak 21 persen dari RDA. Zat besi sebanyak 21 persen dari RDA.Takaran ini juga mengandung 20 kalori, 1,7 gram karbohidrat, dan sejumlah magnesium, kalium, serta nutrisi lainnya.

Manfaat spirulina yang sudah melalui beberapa uji klinis dan terbukti, antara lain:

  • Merupakan sumber antioksidan yang bisa melindungi tubuh dari radikal bebas dan memiliki efek antiperadangan bagi DNA.
  • Konsumsi spirulina dapat melindungi kerusakan oksidatif yang dapat merusak sel, mulai dari kanker hingga masalah kulit seperti keriput, kusam, dan tanda penuaan lainnya.
  • Spirulina juga mampu mengurangi gejala peradangan yang terjadi pada saluran udara di hidung, yaitu pada kondisi rhinitis.
  • Spirulina terbukti dapat menurunkan kolesterol jahat sekaligus menaikkan kadar kolesterol baik di dalam darah.
  • Spirulina menjaga agar kolesterol LDL di dalam darah tidak teroksidasi, sehingga menurunkan risiko terjadinya penumpukan kolesterol di pembuluh darah.
  • Mengonsumsi spirulina sebanyak 4,5 gram per hari terbukti bisa menurunkan tekanan darah akibat meningkatnya produksi nitrit oksida yang membuat pembuluh darah melebar dan lebih rileks.
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh dan kekuatan otot. Dalam 7 gram bubuk spirulina kering mengandung protein yang setara dengan telur, asam lemak omega 6 dan 3, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, besi, dan mineral lainnya.

 

APA KATA MEREKA YANG SUDAH BERHASIL DENGAN TERAPHY HIV HERBAL ???

Disclaimer : Hasil tiap individu mungkin bisa berbeda-beda Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

Cara mengatasi penyakit hiv yang paling manjur ,mujarab dan paten adalah dengan menjauhi semua hal-hal yang menyebabkan terjadinya paparan HIV. Mulai dari hubungan bebas, berganti-ganti pasangan, jajan tanpa pengaman/kondom, memakai narkoba jenis suntik, melakukan hubungan sesama jenis terutama Gay dan untuk Ibu hamil yang beresiko selalu rutin untuk melakukan tes kesehatan secara berkala.Lakukan pencegahan HIV mulai sekarang dengan Selalu terapkan pola hidup sehat, memastikan pasangan bebas HIV. Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Cara Mengatasi Penyakit Hiv kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Mengatasi Penyakit Hiv | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.