STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total Dengan Herbal

Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total Dengan Herbal

Konferensi Internasional AIDS yang digelar di Washington DC, Amerika Serikat diikuti oleh 195 negara dengan jumlah peserta lebih dari 121 ribu orang, mengungkap fakta bahwa saat ini sudah banyak penderita hiv bisa disembuhkan secara total. Cara menyembuhkan hiv secara total tersebut dapat dilakukan dengan cangkok sel induk, cangkok sumsum tulang dan konsumsi obat anti-virus secara continue dan teratur. Dari ketiga cara menyembuhkan hiv secara total ini, obat anti-viruslah yang paling memungkinkan untuk terus dikembangkan.

Negara German dan Amerika sendiri telah mematenkan Sambiloto dan Habbatussauda sebagai obat hiv paling ampuh membunuh virus. Kedua herbal tersebut dianggap dapat meningkatkan harapan hidup pasien hiv secara menyeluruh, karena biaya yang relatif murah, mudah didapat dan bebas toksik. Permasalahan yang masih tersisa adalah bagaimana cara menyembuhkan hiv secara total pada semua pasien yang terjangkit agar penularan virus ini terhenti. Karena faktor biaya dan stigma masyarakat malah membuat penderita enggan untuk melakukan pengobatan.

KLIK : CIRI HABBATUSSAUDA ASLI

KLIK : BUKTI SAINS SAMBILOTO UNTUK HIV AIDS

Keunggulan dari obat anti-virus Sambiloto dan Habbatussauda sebagai cara menyembuhkan hiv secara total adalah penyembuhan secara fungsional dan menyeluruh. Metode ini dipakai untuk mengurangi ukuran jaringan virus hiv dalam tubuh hingga tidak dapat dideteksi sama sekali atau dengan kata lain tes viral load negatif. Sebagian orang mungkin menganggap bahwa obat anti-virus adalah metode penyembuhan alternatif. Namun, perlu diketahui bahwa metode ini bertujuan untuk menekan virus agar tidak diperlukan penggunaan obat dalam jangka panjang. Penyembuhan secara fungsional sudah diuji pada beberapa pasien dan mereka yang patuh telah berhasil sembuh. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan virus hiv muncul kembali di tubuh pasien, karena banyak faktor. Yang paling sering adalah karena pasangan seks tidak ikut melakukan pengobatan sehingga efek ping pong secara berulang terus tejadi.

Bukti Ilmiah Sambiloto Sebagai Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total 
Dalam Journal of Bioscience 2015 Antiviral and Immunostimulant Activites of Andrographis Paniculata, disebutkan sambiloto langsung bertindak efektif melawan virus dalam darah dan sel organ sebagai cara menyembuhkan hiv secara total. Studi lain yang diterbitkan di Frontiers in bioscience pada Januari 2015, juga disebutkan bahwa sambiloto adalah produk alami diakui sebagai sumber obat yang digunakan untuk mengobati beberapa penyakit manusia termasuk kanker. Andrographolide menunjukkan aktivitas sitotoksik yang kuat terhadap sel-sel leukemia epidermoid dan leukemia limfositik.

Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total Dengan Herbal

Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total Dengan Herbal

Cara Kerja Sambiloto dalam Menyembuhkan Hiv Secara Total 
Virus tidak dapat melipat gandakan diri mereka sendiri, tetapi harus memaksa sel untuk menghasilkan keturunannya. HIV memiliki spesialisasi dalam sel CD4 yang telah disebutkan, jenis sel kekebalan yang sangat spesifik dalam darah. Sambiloto obat hiv bekrja secara langsung pada titik-titik sel inang yang digunakan virus hiv untuk berkembang biak membelah diri. Berikut penjelasanya :

  1. HIV menemukan sel CD4 dalam darah yang coba ditembusnya. Untuk melakukan ini, virus harus menempel pada tonjolan di permukaan sel yang disebut reseptor CCR5. Setelah ini selesai, virus dan sel bergabung – keduanya bergabung. Hanya dengan begitu materi virus bisa masuk ke dalam sel. Sambiloto obat hiv dapat mencegah masuk dengan memblokir reseptor CCR5 atau mencegah fusi.
  2. Sebagai hasil dari fusi, beberapa enzim dan materi genetik virus memasuki sel. Salah satu enzim virus disebut reverse transcriptase. Di dalam sel, ia segera mulai menyalin genom virus yang dibawa. Proses ini dapat dicegah dengan Sambiloto obat hiv.
  3. Salinan genetik virus tidak dapat melakukan apa pun selama itu tidak dimasukkan ke dalam materi genetik normal sel. Itu menyerupai program virus komputer yang tidak membahayakan sampai diinstal pada komputer. Enzim virus lain melakukan penyisipan genom virus ke dalam genom sel itu sendiri: integrase. Sambiloto obat hiv dengan kandungan senyawa  antiviral dapat mencegah hal ini.
  4. Setelah salinan genom virus telah dimasukkan ke dalam genom sel, ia mengambil kendali. Kemudian dapat – segera atau hanya setelah bertahun-tahun – menyebabkan sejumlah besar virus baru terbentuk: sel kemudian memproduksi blok pembangun virus dan enzim baru pada langkah pertama. Salah satu enzim kemudian membuat blok bangunan siap untuk perakitan; itu disebut HIV protease. Sambiloto obat hiv masih dapat menghentikan produksi virus pada langkah ini.
  5. Pada langkah terakhir, virus baru terdiri dari blok penyusun dan enzim yang sudah jadi serta salinan baru genom virus. Ini muncul dari sel yang terinfeksi. Mereka mengambil sebagian dari sel amplop sebagai amplop mereka sendiri dan mendesain ulangnya dengan molekul permukaan khas virus. Sel yang terinfeksi binasa dan virus yang baru dibuat menyerang sel lain. Sejauh ini, belum ada obat yang efektif terhadap proses terakhir ini.
    Namun, masih ada Sambiloto obat hiv yang bisa penghambat CYP. Mereka tidak bertindak secara langsung terhadap virus, tetapi lebih meningkatkan aksi inhibitor protease dengan mencegah mereka dari dipecah terlalu cepat dalam tubuh.

Bukti Ilmiah Habbatussuda Sebagai Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total

  1. Dokter Unibadan Temukan Obat Aids, Terbitkan Di Jurnal Ilmiah Terakreditasi
    Tim peneliti yang menemukan obat ini dalam studi percontohan adalah Dr. Adedeji WA dan Dr. Onifade Abdulfattah Adekunle, MBBS, MS, Ph.D dari Unit Imunologi, Fakultas Kedokteran, Universitas Ibadan, Jewell AP dari India. Beberapa pasien diubah dari status hiv positif menjadi negatif dalam 4 bulan setelah sebagian besar gejala pertama aids telah hilang dalam 3 minggu pertama penggunaan habbatussauda.
  2. Cara menyembuhkan hiv secara total dengan habbatussuda oleh Peneliti Onifade AA 1 , Jewell AP, dan Adedeji WA. Abstrak penelitian menjelaskan bahwa pasien yang menderita gejala umum hiv dan diobati dengan habbatussauda memiliki hasil yang mengesankan dan hampir sembuh seketika. Pasien diberi ramuan Nigella sativa 10 ml dua kali sehari selama 6 bulan. Pasien dipantau setiap hari untuk memastikan efek samping dan kemanjuran obat. Demam, diare dan beberapa lesi pruritus menghilang pada hari ke-5 ke-7 dan ke-20. Pada hari ke 187, tes hiv menunjukkan hasil negatif. Selanjutnya, 24 bulan setelah terapi dihentikan, tes anti bodi dan viral load hiv tetap negatif.
  3. Dr. Peregrino Brimah, seorang peneliti kesehatan dan Dokter Medis
    Cara menyembuhkan hiv secara total dengan habbatussuda diakui sangat masuk akal. Satu-satunya cara untuk menangani virus hiv yang bersembunyi di dalam sel adalah dengan meningkatkan sistem kekebalan individu. Habbatussauda memiliki kandungan fungsional, timokuinon yang menurut penelitian merupakan stimulan imun dan modulator sistem imun. Keduanya mengatur sistem kekebalan tubuh dan merangsangnya. Timoquinon diketahui berperan unik untuk menyembuhkan beberapa penyakit di seluruh spektrum. Para dokter dan peneliti tidak terkejut jika habbatussaudaadalah salah satu elemen aktif yang meningkatkan sistem kekebalan alami yang pada akhirnya mengendalikan dan menghilangkan virus hiv aids.
  4. Dalam Islam, ratusan tahun lalu mengonsumsi habbatussauda telah dianjurkan oleh Nabi Muhammad S.A.W. “Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian” (HR Bukhori & Muslim). Hadist tersebut kini banyak diteliti oleh banyak ahli kesehatan yang notabene adalah non Islam. Ternyata hasilnya apa yang disabdakan oleh Nabi tercinta kita adalah benar adanya.

TESTIMONI HIV SEMBUH DENGAN TES VIRAL LOAD NEGATIF

Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total Dengan Herbal

Diatas adalah salah satu dari sekian banyaknya testimoni cara menyembuhkan hiv secara total dengan herbal sambiloto dan habbatussauda PT. De Nature Indonesia Group. Karena keterbatasan ruang dan tata tertib media sosial yang kami gunakan, tidak semua testimoni bisa kami lampirkan. Untuk konsultasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi konsultan herblis kami. Klik tombol whatsapp yang muncul otomatis disini. Kami akan memberikan pelayanan yang ramah dan profesional. Demi kenyamanan anda, kami juga melayani pembayaran sistem COD dimana uang bisa anda serahkan langsung pada kurir saat paket obat tiba dirumah anda.

Untuk Mendapatkan Hasil Sepert Pasien Diatas Silahkan Perhatikan Juga Hal Berikut :
• Lakukan Teraphy segera setelah Anda menyadari adanya HIV
• Konsumsi herbal secara rutin dan hindari pantangan yang diberikan konsultan herbalis kami
• Lakukan tes Viral load pada awal pengobatan dan kemudian setiap triwulan selama teraphy.
• Jumlah CD4 harus dipantau setiap 3-6 bulan.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menyembuhkan hiv secara total dengan herbal. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Terimakasih atas segal perhatian. Salam sehat de nature. We do because we care.

Bagikan informasi tentang Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total Dengan Herbal kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Menyembuhkan Hiv Secara Total Dengan Herbal | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.