STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Cara Menyembuhkan Hiv

Cara Menyembuhkan Hiv

De Nature Herbal — Data UNICEF mencatat bahwa di Indonesia setiap 25menit terdapat 1 orang baru yang terinfeksi HIV. Sementara itu data KEMENKES RI tahun 2017 terdapat  48.300 kasus baru positif HIV dan sekitar 9.280 di antaranya masuk dalam kategori AIDS. Meski banyak Cara Menyembuhkan HIV, namun banyak pasien yang terlambat melakukan pengobatan. Umumnya mereka tidak tahu ketika mereka telah terinfeksi virus HIV. Tanda-tanda HIV sendiri mulai muncul hanya setelah masa inkubasi berakhir. Hal ini juga yang mempengaruhi HIV susah untuk disembuhkan.

Siapapun Anda tanpa terkecuali, jika mempunyai riwayat hubungan sekual yang beresiko, terlebih-lebih Anda pernah menderita penyakit kelamin kencing nanah dan sipilis. Waspadalah !!! Data statistik mencatat bahwa penderita sipilis 2-5x lebih beresiko terjangkikt HIV dan 87% HIV bermula dari sipilis. Lakukan pemeriksaan secara rutin dan berkala apabila Anda mendapati keluhan yang tak lazim.

SIMAK HALAMAN BERIKUT 🙂 KLIK ↓
Benarkah Virus Hiv Dapat Sembuh Total ?
Adakah Cara Mengobati Hiv Hingga Sembuh Negatif ?

Cara Menyembuhkan Hiv
Faktanya sampai saat ini, belum ada obat penawar HIV AIDS. Dapat dikatakan HIV/AIDS belum dapat disembuhkan secara total. Namun, dengan perkembangan teknologi kedokteran dan ilmu kesehatan lainya, pengobatan HIV tetap dapat membantu meningkatkan kualitas hidup penderita HIV. Pengobatan yang tersedia bisa membantu menekan perkembangan penyakit, mencegah risiko penularan, dan mengurangi risiko kematian akibat komplikasi HIV/AIDS secara drastis. Obat HIV dapat membantu Anda hidup lebih sehat dan normal.

Jika Anda mencurigai adanya jangkitan HIV, segera lakukan pemeriksaan ke Dokter. Diagnosis HIV lebih awal akan lebih baik, sehingga dapat segera mendapatkan pengobatan dan penanganan yang lebih baik. Berikut adalah beberapa tanda-tanda HIV yang harus Anda kenali :

  1. Infeksi atau luka genital yang berulang
    Virus HIV hadir dalam cairan kelamin seperti lendir yang dapat menyebabkan infeksi genital seperti sipilis,herpes dan luka lain pada tahap lanjut.
  2. Demam secara mendadak
    Mengalami demam ringan diangka 38″C. Demam akan disertai dengan batuk dan pilek. Demam ini reda dalam beberapa hari dan Anda mungkin tidak akan mengalami gejala lainnya selama bertahun-tahun berikutnya.
  3. Kelelahan
    Ini adalah tanda awal HIV yang sering diabaikan. Kelelahan tanpa alasan yang jelas karena meski Anda telah tidur dengan baik dan memiliki cukup istirahat namun tetap masih merasa lelah sepanjang waktu, hal itu perlu dicurigai.
  4. Berkeringat di malam hari
    Orang HIV positif akan sering berkeringat di malam hari. Mereka akan berkeringat di tengah malam meski suhu ruangan normal.
  5. Sakit kepala
    Ketika seseorang positif HIV, Anda akan mengalami sakit kepala konstan yang membuat Anda merasa demam dan lemah.
  6. Flu berkepanjangan dan sakit tenggorokan
    Infeksi HIV membuat seseorang rentan menderita gejala seperti flu, sakit tenggorokan dan batuk. Hal ini dikarenakan mekanisme pertahanan tubuh Anda sedang turun.
  7. Pembengkakan atau mengerasnya kelenjar getah bening di tenggorokan, ketiak, atau pangkal paha
    Pembengkakan kelenjar getah bening biasa terjadi karena kelenjar ini juga merupakan bagian dari sistem imun yang akan mengalami peradangan jika terjadi infeksi. Kelenjar getah bening banyak dijumpai di ketiak, paha, dan leher.
  8. Batuk kering terus-menerus
    Anda akan mengalami batuk berterusan dan susah sembuh meski Anda sudah minum berbagai macam obat
  9. Sering mengalami sesak napas
    Meski tidak mempunyai riwayat asma, orang dengan HIV akan sering mengalami sesak nafas dan biasanya menjadi satu paket dengan batuk.
  10. Perdarahan pada kulit, mulut, hidung, anus, atau vagina tanpa penyebab yang pasti
  11. Ruam kulit yang sering atau tidak biasa
  12. Mati rasa parah atau nyeri pada tangan dan kaki
  13. Hilangnya kendali otot dan refleks, kelumpuhan, atau hilangnya kekuatan otot
  14. Kebingungan (linglung) atau perubahan kepribadian
  15. Berat badan turun drastis tanpa alasan yang jelas.

Cara Menyembuhkan Hiv Dengan Herbal

GOLDEN BEE POLLEN ( SUPER FOOD )
Golden Bee Pollen sendiri berbahan dasar dari bee pollen yang merupakan serbuk sari bunga jantan yang diambil oleh lebah dan digunakan sebagai makanan pokok dari seluruh lebah madu. Bee pollen memiliki peranan penting untuk meningkatkan kesehatan setiap organ tubuh. Memiliki khasiat sebagai pembangunan sel dan penguat diri. Selain itu herbal ini sangat penting bagi perawatan kesehatan, optimalisasi stamina tubuh supaya tidak mudah lelah dan meningkatnya daya tahan tubuh secara keseluruhan, baik terhadap bibit penyakit maupun terhadap tekanan fisik dan psikis (kejiwaan). Bee pollen juga berfungsi sebagai Anti-oksidan yang paling aktif diantara bahan makanan lain.

Cara Menyembuhkan Hiv

Cara Menyembuhkan Hiv

Berikut adalah senyawa penting yang terdapat dalam Golden Bee Pollen guna melumpuhkan dan menekan laju perkembangan virus HIV dalam tubuh.

Asam amino esensial
Asam amino esensial sangat penting terhadap kelangsungan hidup manusia. Asam amino esensial adalah jenis yang dibutuhkan oleh tubuh manusia, namun tubuh tidak dapat memproduksi sendiri. Sehingga memerlukan makanan yang mengandung Asam amino esensial untuk memenuhi kebutuhkannya. Asam amino sendiri sebenarnya adalah senyawa organik yang bergabung menjadi protein. ( Ref dr. Allert Benedicto Ieuan Noya).

Ketika Anda mengonsumsi makanan yang mengandung protein, protein di dalam makanan tersebut akan mengalami proses penguraian. Hasil penguraian ini kemudian akan menghasilkan Asam lemak yang akan ditinggalkan di dalam tubuh, dan digunakan untuk beragam fungsi. Mulai dari memperbaiki jaringan tubuh, membantu pertumbuhan normal, menguraikan makanan, dan sebagai sumber energi tubuh. Dilihat dari fungsinya Asam lemak esensial ini tentu sangat berguna untuk mengatasi infeksi opertunistik pada ODHA.

Enzim
Tak kalah pentingya seperti asam amino, enzim juga memiliki fungsi yang begitu besar pada tubuh. Tanpa enzim, tidak ada yang terjadi, tidak ada energi yang dihasilkan, tidak ada makanan yang dapat dicerna serta tidak ada nutrisi yang dapat diserap. Vitamin, mineral dan hormon tidak dapat berbuat apa-apa dengan tiadanya enzim di tubuh kita. Enzim merupakan senyawa organik bermolekul besar yang berfungsi untuk mempercepat jalannya reaksi metabolisme di dalam tubuh tumbuhan tanpa mempengaruhi keseimbangan reaksi. Tujuan Adanya Enzim dalam tubuh yaitu mengubah nutrisi yang kita cerna menjadi bagian-bagian vital untuk regenerasi darah, saraf, organ dan jaringan.

Cara Menyembuhkan Hiv dengan enzim hebat yang mampu mengontrol mutasi virus HIV. Enzim yang disebut APOBEC ternyata efektif mencegah virus HIV bermutasi menjadi AIDS. Enzim ini tercipta secara alami di dalam tubuh setiap orang. Sayangnya, tidak semua orang dapat memiliki enzim ini di tubuhnya. Saat ini ilmuwan yang paling aktif meneliti tentang APOBEC adalah ilmuwan dari Prancis. Tahun lalu, para ilmuwan Prancis mengklaim menemukan mekanisme mutasi gen pada virus HIV yang bisa menjadi tonggak penyembuhan penyakit AIDS. Hasil penelitian terakhir mereka dipublikasikan dalam jurnal kesehatan Clinical Microbiology and Infection.

Hormon-hormon yang dibutuhkan tubuh untuk proses regenerasi sel
Istilah hormon sepertinya sudah tidak asing ditelinga kita, karena setiap ada orang timbul jerawat diwajah, dengan gampang orang akan menjawab perubahan hormon. Wanita datang bulan dan selalu emosionalpun, kita dengan enteng menjawab perubahan hormon. Lalu apa sih sebenarnya hormon itu?:) apa kaitanya dengan Cara Menyembuhkan Hiv?

Hormon adalah zat yang bergerak dalam aliran darah ke jaringan organ yang berperan dalam berbagai hal. Hormon merupakan zat kimia pada tubuh, bagian dari sistem endokrin yang memengaruhi kebanyakan sistem utama dan proses dalam tubuh yang meliputi: Pencernaan makanan, penyerapan zat gizi, fungsi seksual, reproduksi, pertumbuhan dan perkembangan,detak jantung, suhu tubuh, siklus tidur, mood, rasa haus, kendali nafsu makan, fungsi kognitif dan lainnya.

Bahasa sederhananya hormon adalah remote kontrol tubuh kita. Sedikit saja jumlah hormon berubah maka akan memengaruhi suatu fungsi tubuh tertentu bahkan kesehatan Anda secara umum. Hormon berperan penting dalam penyembuhan luka dan ruam pada ODHA. Kemampuan menyembuhkan yang dimiliki tubuh manusia bisa dibuktikan jika menderita luka. Tubuh punya kemampuan membangun dan merepasari kembali sel-sel yang rusak, sehingga luka bisa mengecil dan akhirnya pulih kembali.

78% ODHA kerap mengalami stres dan depresi. Hormon juga berfungsi mengatur mood. Jika orang mengalami stres, tubuh akan memproduksi lebih banyak kortisol, dan ini menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh. Akibatnya, orang lebih mudah tertular penyakit. Sebaliknya jika orang rileks, neurotransmiter dari otak menstimulasi sistem kekebalan tubuh. Jika orang merasa senang atau bahagia, tubuh membentuk lebih banyak hormon Serotonin dan Endorfin. Kedua hormon ini juga ikut memperkuat kekebalan tubuh.

Secara Umum Honey bee pollen Memiliki khasiat sebagai berikut : 
• Meningkatkan daya tahan tubuh
• Mempercepat proses penyembuhan penyakit
• Memiliki sifat peremajaan
• Memperlambat proses penuaan
• Mencegah penyumbatann darah di otak
• Mengatasi kecanduan alkohol
• Meningkatkan IQ, termasuk penderita keterbelakangan mental
• Sebagai pembangun sel
• Optimalisasi stamina tubuh dan

Cara Kerja Bee Pollen Sebagai Cara Menyembuhkan Hiv
Sebagai makanan dengan kandungan terbaik dan lengkap (super food), Bee pollen mempunyai banyak senyawa yang mampu untuk mengatur, menstabilkan, dan melakukan perbaikan sel, yaitu dengan cara:
⇒ Replikasi (perkembangbiakan sel untuk mengganti sel yang mati)
⇒ Rehabilitasi (perbaikan sel yang rusak)
⇒ Fungsi (mengoptimalkan fungsi sel)

MORINGA DAN HABATOP ( TANAMAN AJAIB )
Merupakan obat HIV herbal tanpa efeksamping yang terbuat dari Kelor dan Habbatussauda. Banyaknya kandungan dan manfaat pada keduanya tak salah jika orang menobatkan Kelor dan Habbatussauda sebagai tanaman ajaib. Kelor mengandung Kalsium, Zat besi,Kalium,Potasium,Laktogagum,Flavonoid ,Fitosterol ,Vitamin A dan juga Vitamin C yang Terbukti dapat memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sedangkan Habbatussauda memiliki kandungan yang terdiri dari asam amino, protein,karbohidrat, minyak atsiri, alkaloid, saponin, dan berbagai kandungan lain yang sangat bermanfaat pada proses pengobatan HIV sebagai pembentuk sel Cd4.

Cara Menyembuhkan Hiv , apakah bisa?

cara meningkatkan daya tahan tubuh melalui kandungan kelor dan habbatussauda

CARA KERJA BEE POLLEN, MORINGA DAN HABATOP
DALAM MENGOBATI PENYAKIT HIV/AIDS

  1. Meningkatkan Cd4
  2. Menurunkan jumlah viru dalm tubuh
  3. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan bakteri,virus dan jamur
  4. Menghambat perkembangan virus perusak imun tubuh
  5. Menghambat replikasi virus
  6. Mencegah timbulnya berbagai infeksi opertunistik
  7. Menurunkan jumlah virus dalam tubuh
  8. Mencegah HIV berkembang menjadi AIDS
  9. Menjaga stamina dan kesehatan
  10. Membantu meningkatkan senyawa pada tubuh secara alami.
  11. Mengatasi gangguan tidur dan stress
  12. Sebagai antihistamin & antialergi

Setelah mengkonsumsi Golden bee pollen, Moringa dan Habatop selama 1bulan biasanya pasien sudah mengalami perubahan yang signifikan : 

    1. 98% Pasien mengalami peningkatan CD4
    2. Pemulihan penuh gejala HIV
    3. Meningkatnya imunitas tubuh sehingga ODHA tidak gampang sakit-sakitan
    4. ODHA lebih rileks sehingga bisa tidur dengan nyaman

REVIEW PASIEN ⇓

Disclaimer : Hasil tiap individu mungkin bisa berbeda-beda Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

Cara Menyembuhkan Hiv Bisa dilakukan secara mandiri dirumah,seperti :

  1. Cara Menyembuhkan Hiv Dengan Bawang putih
  2. Cara Menyembuhkan Hiv Dengan Mengkudu
  3. Cara Menyembuhkan Hiv Dengan Ruqyah
  4. Cara Menyembuhkan Hiv Dengan Yoga
  5. Cara Menyembuhkan Hiv Dengan Sengatan Lebah
  6. Cara Menyembuhkan Hiv Dengan Teraphy AlQuran dll.

Demikian entry dari saya mengenai Cara menyembuhkan HIV. Definisi sembuh sangat luas, kalau Anda berpegang pada hasil tes catatan hitam diatas putih maka dunia Anda akan terasa sempit, karena sejatinya sampai detik ini belum satu obatpun yang bisa menyembuhkan HIV secara total. Nilai sehat ada pada diri Anda sendiri. Selama masih bisa beraktifits secara normal, tidak muncul keluhan dan komplikasi yang serius, Bersyukurah. Percayalah bahwa HIV bukanlah satu-satunya penyebab kematian. Tetap semangat dan teruslah melakukan pengobatan supaya hidup Anda lebih berkwalitas. Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Cara Menyembuhkan Hiv kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Menyembuhkan Hiv | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.