STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Cara Menyembuhkan Penyakit Hiv

Cara Menyembuhkan Penyakit Hiv

Cara Menyembuhkan Penyakit HIV — Faktanya tidak semua kita bisa menikmati sehat setiap saat. Kadang, Tuhan menggunakan rasa sakit untuk mengingatkan, mengoreksi, mengarahkan dan menyempurnakan hidup kita. Terkadang kita tersenyum, bukan karena ada hal menyenangkan hati, tapi karena kita tahu bersedih tidak akan menyelesaikan masalah. Jadi, jangan pernah merasakan putus asa ketika kita sakit, berhenti menyalahkan diri sendiri, tidak peduli seberapa sakitnya , berjuanglah untuk sembuh.

Kunci dari kesembuhan adalah kemauan dan semangat! Perangilah sakit tersebut dengan hal itu, karena kadang kesembuhan datang dari tubuhmu sendiri tanpa memerlukan obat sekalipun. Jika kita putus asa, hilang motivasi, dan tidak bersemangat maka daya tahan tubuh akan semakin memburuk dan itu akan membuat sakit menjadi lebih parah. Setuju? 🙂 Meski Anda memiliki sedikit waktu, Bacalah! Semoga artikel cara menyembuhkan penyakit HIV kali ini bermanfaat untuk Anda dan Keluarga ⇓

KUNGJUNGI HALAMAN LAIN 🙂 KLIK ↓
Bisakah Virus Hiv Aids Hilang Atau Disembuhkan Secara Total?
Cara Terbaik Untuk Mengatasi Penyakit Hiv Menurut Para Ahli

Cara menyembuhkan penyakit HIV — Bicara soal menyembuhkan HIV tentu tidak akan ada habisnya, karena menurut sains modern pun HIV belum bisa disembuhkan secara total. Obat-obatan yang kini ada, baik obat medis maupun herbal semuanya berfungsi untuk menekan perkembangan virus dan untuk mengurangi jumlah virus HIV dalam tubuh hingga ke tingkat yang tidak lagi dapat terdeteksi dengan tes darah. Pengobatan hiv juga bertujuan untuk membantu memperlambat perkembangan virus di dalam tubuh supaya tidak menjadi AIDS.

Bila HIV tidak bisa disembuhkan, lalu apa gunanya berobat? Apakah ini yang Anda fikirkan?
Jika IYA….. buanglah fikiran tersebut jauh-jauh.

Yakin dan optimis bahwa hanya dengan pengobatanlah Anda bisa hidup layaknya orang sehat,bertahan lebih lama dan  terhindar dari penyakit opertunistik. Dengan pengobatan pula Anda bisa mengikuti program punya anak bebas HIV dan kondisi badan yang lebih sehat tentunya.

Tanpa pengobatan apapun 2-3 tahun HIV Anda bisa meningkat kepada AIDS, dan disinilah berbagai komplikasi penyakit yang serius akan bermunculan. Mulai dari Kanker,Tuberkulosis (TBC), Sitomegalovirus, Kandidiasis, Toksoplasmosis, Infeksi hingga Cryptosporidiosis. Lalu apa saja gejala dari AIDS?

16 Gejala AIDS yang biasanya muncul, yaitu:

  1. Diare yang lebih sering
  2. Batuk kering terus-menerus
  3.  Sering mengalami sesak napas
  4.  Penyakit radang panggul kronis
  5.  Lebih mudah mengalami memar
  6.  Ruam kulit yang sering atau tidak biasa
  7.  Mati rasa parah atau nyeri pada tangan dan kaki
  8. Infeksi jamur vagina yang parah atau berulang
  9. Sering demam dan berkeringat di malam hari
  10.  Kebingungan (linglung) atau perubahan kepribadian
  11.  Sariawan, luka pada lidah atau mulut yang disebabkan oleh infeksi jamur
  12.  Hilangnya kendali otot dan refleks, kelumpuhan, atau hilangnya kekuatan otot
  13.  Turunnya berat badan lebih dari 5 kg yang tidak disebabkan karena olahraga/ diet
  14.  Perdarahan pada kulit, mulut, hidung, anus, atau vagina tanpa penyebab yang pasti
  15.  Pembengkakan kelenjar getah bening di tenggorokan, ketiak, atau pangkal paha
  16.  Infeksi parah dan sering mengalami kelelahan ekstrem bersamaan dengan sakit kepala.

Back To Topik….”Cara Menyembuhkan Penyakit HIV”. Selepas saja Anda divonis HIV biasanya Dokter akan menyarankan pengobatan ARV. Dokter juga akan memberikan jadwal minum obat serta memantau perkembangan virus HIV Anda. Namun dikarenakan ARV mempunyai banyak efeksamping dan ARV gratis tidak selalu ada membuat ODHA menolak untuk memulainya. Jika demikian yang Anda alami maka setidaknya mulailah pengobatan di rumah.

Pengobatan dirumah secara mandiri bisa Anda mulai SEKARANG:

√  Cukup istirahat.
√  Rutin berolahraga.
√  Berhenti merokok.
√  Rajin dan tekun beribadah
√  Makan dengan gizi seimbang dan memperbanyak sayur, buah, dan protein tanpa lemak.
√  Menghindari obat-obatan terlarang termasuk alkohol.
√  Melakukan berbagai cara untuk mengelola stres seperti meditasi atau yoga.
√  Mencuci tangan dengan air bersih dan sabun setiap habis memegang hewan peliharaan.
√  Menghindari daging,sea food dan telur mentah serta susu yang tidak dipasteurisasi
√  Melakukan vaksin yang tepat untuk mencegah infeksi seperti radang paru dan flu.
√  Hindari hubungan seksual yang beresiko
√  Bersosialisasi atau sekedar menyalurkan hobi
√  Main set fikiran pada hal-hal yang positif dan menyenangkan.

Cara Menyembuhkan Penyakit HIV

Pengobatan secara mandiri tidak serta merta bisa menekan perkembangan virus ya teman-teman? Virus HIV yang menyerang sel darah putih hanya bisa dilumpuhkan dengan menggunakan obat-obatan. Obat apapun yang Anda pilih nantinya pastikan dengan pendampingan ahlinya. Misal Anda pilih ARV, otomatis Anda harus pergi ke dokter, berkonsultasi,cek up dll. Jika Anda memilih herbal, Anda pun harus mencari konsultan herbalis yang profesional dan pengalaman, tanyakan juga mengenai obat herbal sudah terdaftar di BPOM atau belum. Konsultasilah secara jujur dan terbuka supaya Anda mendapatkan pengobatan yang terbaik.

Di media sosial banyak beredar berbagai merk obat-obatan untuk HIV ” Teliti Sebelum Membeli ” Jangan tergiur harga murah. Alih-alih sehat, malah nyawa Anda jadi taruhanya. Be Smart 🙂

Cara Menyembuhkan Penyakit Hiv

Cara Menyembuhkan Penyakit Hiv

TERBUKTI MEMBANTU MERAWAT KELUHAN HIV

SAKIT KEPALA •DEMAM  •KELELAHAN •PEMBENGKAKAN KELENJAR GETAH BENING 

SAKIT TENGGOROKAN •RUAM PADA KULIT •NYERI OTOT DAN SENDI

•LUKA PADA MULUT DAN KELAMIN •KERINGAT MALAM HARI  •DIARE 

KANDUNGAN DAN BAHAN BAKU

HABATOP ( HABBATUSSAUDA)

Memiliki nama latin Nigella sativa. Di Indonesia sendiri dikenal sebagai Jintan hitam, merupakan rempah-rempah yang mengandung obat. Jintan hitam memiliki kemampuan potensial untuk pengobatan HIV dan telah terdaftar dalam catatan panjang penelitian pengobatan. cara menyembuhkan penyakit hiv

  1. Fungsi utama pada jintan hitam adalah untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh,meningkatkan Cd4 secara cepat dan menahan laju infeksi di dalam tubuh dan meredam gejalanya seperti ruam kulit, jamur di mulut, radang tenggorokan, sariawan, flu dan batuk, diare berkepanjangan serta peradangan kelenjar getah bening.
  2. Abu Hurairah pernah mendengar Rasulullah Muhammad SAW bersabda:
    إِنَّ هَذِهِ الحَبَّةَ السَّوْدَاءَ شِفَاءٌ مِنْ كُلِّ دَاءٍ، إِلَّا مِنَ السَّام”Sesungguhnya pada habbatussauda’ terdapat obat untuk segala macam penyakit, kecuali kematian” HR Bukhari Muslim.
  3. Digunakan sebagai herbal pengobatan sejak 2000-3000 tahun sebelum Masehi dan tercatat dalam banyak literatur kuno ahli pengobatan seperti Ibnu Sina (980 – 1037 M), dan Al-Biruni (973-1048 M), Al-Antiki, Ibnu Qayyim dan Al-Baghdadi.
  4. Ibnu Sina (980 – 1037 M) adalah peneliti jenius dari Timur Tengah di bidang pengobatan yang namanya tercatat di semua buku sejarah pengobatan timur maupun barat, telah meneliti berbagai manfaat jintan hitam untuk kesehatan dan pengobatan.
  5. Selain Ibnu Sina banyak para ilmuan yang telah meneliti kemanfaatan jintan hitam ini. Diantaranya, Dr. Ahmad Al-Qadhy telah meneliti bahwa jintan hitam dapat mempertahantakan tubuh dari penyakit kanker dan HIV. Jintan hitam juga memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri. Juga, dapat menghambat pertumbuhan Sel Tumor yang berkembang biak dengan cepat. Dengan memiliki kandungan asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat(Omega 3) black caraway ini menjadi nutrisi bagi sel otak yang berguna untuk mengembangkan daya ingat, dan memperlambat sel otak agar tidak cepat pikun. jintan hitam juga memperbaiki peredaran darah pada otak. Hasil Penelitian Dr. Ahmad Al Qadhy, 1986 dan laporan penelitian lainnya seperti tertera dalam Jurnal Farmasi Pakistan, 1992
  6. Studi Kasus Mayoclinic Jintan Hitam
    GreenMedInfo melaporkan tentang studi kasus dari pasien HIV positif yang diobati dengan jintan hitam dalam jangka waktu 6bulan, setelah melalui pengobatan itu tidak ada virus HIV yang terdeteksi atau antibodi terhadap HIV dalam aliran darah nya. Pada awalnya pasien tersebut menderita dengan gejala umum pada HIV, seperti demam kronis, penurunan berat badan, lesu, dan diare. Tapi setelah mendapat pengobatan dengan jintan hitam menunjukkan hasil yang mengesankan dan cepat proses penyembuhannya. Konsumsi jintan hitam pada pasien dimulai dari ramuan 10 ml dua kali sehari selama 6 bulan. Demam, diare dan beberapa ruam kulit yang gatal menghilang pada hari ke-5, 7 dan hari ke-20. Pada hari ke 187, tes HIV menunjukkan negatif dan selanjutnya 24 bulan setelah terapi dihentikan, hasil tes tetap negatif.

SAMBILOTO

Bagi Anda penderita HIV tentu tidak asing dengan namanya sambiloto bukan? Meski memiliki rasa pahit yang melekit namun tanaman dengan nama latin Andrographis paniculata ini mempunyai segudang manfaat. Bagaimana tidak, kandungan senyawa nya begitu banyak. Itu sebabnya sambiloto selalu masuk dalam 5besar kategori tanaman obat herbal terpopuler. cara menyembuhkan penyakit hiv

Daun sambiloto mengandung laktone dan flavonoid. Laktone di peroleh dari daun dan cabangnya, masing-masing mengandung deoxyandrographoldie, andropraholide(zat pahit), 14-deoxy-n, 12-didehydroandrographolide, dan homoandrographolide. Terdapat juga alkane, keton, aldehid, mineral (kalsium, kalium, natrium), asam kersik dan damar. Flavonoid sendiri apling banyak dari akar, yaitu polimetoksiflavon, andrgrafin, pan ikulin, mono-0-metilwithin, dan apigenin-7, 4-dimetiler.

  1. Sambiloto mempunyai kandungan zat yang khas berupa andrographolide. Zat andrographolide ini tidak ada di tanaman lain. Andrographolide dan panicolin itu memang spesifik. Fungsi utamanya sebenarnya adalah meningkatkan daya tahan tubuhSebuah perusahaan di Amerika Serikat sudah mematenkan tanaman ini sebagai obat penyakit AIDS.
  2. Senyawa-senyawa yang ditemukan dalam sambiloto bekerja sebagai katalis untuk menstimulasi imunitas alami pada tubuh Anda.
  3. Kaya akan polisakarida yang diketahui mampu mendongkrak sistem imun tubuh melalui peningkatkan aktivitas sel-sel darah putih.
  4. Sangat efektif dalam membantu mengatasi serangan HIV, termasuk membekukan dan menghambat perkembangan virus tersebut.
  5. Flavonoid, asam kaproat, dan asam kaprat dapat membantu membentuk sistem kekebalan tubuh, sekalipun sudah dirusak oleh serangan HIV.
  6. Selain itu, dengan keberadaan senyawa yang mampu bekerja detoksifikasi dan berpadu dengan kandungan vitamin dan mineral dalam sambiloto, maka kondisi tubuh bisa menjadi lebih prima sehingga tidak mudah mengalami penurunan imun tubuh. Ketika imun tubuh lemah maka akan dengan cepat mendatangkan komplikasi  2 bahkan 3 kali lebih berat.

GANGJIE ( Alang-alang, Sambiloto dan Tanaman Kumis Kucing)

Perpaduan dari ketiganya membentuk sinergi alami yang saling mendukung untuk merawat infeksi HIV khusunya pada kelamin dan saluran ulterik. Dimana pada saluran ini menjadi pintu masuk utama kuman,bakteri dan virus. Terlebih bagi Anda yang masih aktif secara seksual dan mengalami jangkitan HIV bermula dari penyakit kelamin seksual. gangjie memiliki khasiat diantaranya :

  1. Sebagai Antivirus
  2. Mengobati saluran kencing
  3. Memulihkan stamina
  4. Memperbaiki jaringan sel pada bagian ulterik
  5. Menjaga kesehatan dan kebugaran

Tak kenal maka tak sayang. Agaknya ungkapan itulah yang paling tepat untuk penjelasan diatas. Harapan akhir kami tentunya Anda mendapatkan pengobatan yang terbaik. Sembuh dari HIV adalah Bonus. Dengan Herbal Anda menjadi lebih sehat, bisa beraktifitas secara normal dan bahagia dengan anak keturunan bebas HIV. Toh pada kenyataanya HIV bukanlah satu-satunya penyebab kematian. HIV bukan untuk ditakuti, tapi HIV wajib diobati. Sekian artikel mengenai cara menyembuhkan penyakit hiv. Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Cara Menyembuhkan Penyakit Hiv kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Menyembuhkan Penyakit Hiv | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.