STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Cara Pengobatan Aids Hiv Baik Dari Sisi Secara Medis Maupun Alami

Cara Pengobatan Aids Hiv Baik Dari Sisi Secara Medis Maupun Alami

De Nature Herbal — Tidak dapat dipungkiri bahwa HIV adalah penyakit yang berbahaya dan mematikan, tapi bukan berarti HIV adalah satu-satunya penyebab kematian. Pada dasarnya hidup mati adalah takdir dan semua yang hidup pasti akan mati. Artikel mengenai Cara Pengobatan AIDS ini kami dedikasikan dengan rasa kasih, penuh dorongan semangat dan harapan kepada semua ODHA serta keluarga dan para sahabatnya di seluruh Indonesia. AIDS disebabkan oleh HIV, yaitu human immunodeficiency virus, yang menyerang sistem pertahanan tubuh. Orang yang terinfeksi dengan HIV perlu menjalani pengobatan seumur hidup untuk memperkuat sistem imun sehingga tidak mudah terinfeksi penyakit lain.

Cara Pengobatan Aids Hiv Baik Dari Sisi Secara Medis Maupun Alami
Terapi antiretroviral, teraphy herbal,  sengat lebah, ruqyah dan meditasi yoga adalah beberapa cara pengobatan AIDS yang populer di Indonesia.  Semua pengobatan pada dasarnya bagus, yaitu membuat hidup Anda jauh lebih sehat.

Apakah Anda bingung untuk memilih salah satu diantarany?
Mari simak penjelasan berikut :

Cara Pengobatan Aids Dengan Teraphy ARV

Cara Pengobatan Aids Dengan Teraphy ARV

KUNGJUNGI JUGA 🙂 KLIK ↓
Racikan Herbal De nature Untuk Mengobati Hiv Aids
Obat Hiv Aids Sarang Semut • Kelor • Bidara • Mengkudu • Spirulina • Sambiloto

A. Terapi antiretroviral (ART) berarti mengobati infeksi HIV dengan beberapa obat. Karena HIV adalah retrovirus, obat ini biasa disebut sebagai obat antiretroviral (ARV). ARV tidak membunuh virus itu. Namun, ART dapat melambatkan pertumbuhan virus. Waktu pertumbuhan virus dilambatkan, begitu juga penyakit HIV. Namun, terapi ARV ini seyogianya harus sesuai dengan petunjuk dokter. Konsumsi sembarangan,menyebabkan timbulnya resistensi terhadap terapi ARV itu sendiri. Pengobatan yang disebut antiretroviral ini biasanya menyebabkan sejumlah efek samping. Jika Anda atau orang tercinta Anda mengidap HIV, ketahui risiko efek samping obat antiretroviral berikut ini supaya bisa diantisipasi dan dicari solusi untuk mengatasinya.

Berikut beberapa Efeksamping dari ARV :
√ Mual dan muntah
√ Kehilangan napsu makan
√ Perubahan mood, depresi, gelisah
√ Perubahan pada distribusi lemak tubuh (Lipodystrophy)
√ Diare
√ Ruam
√ Kelelahan
√ Kolestrol dan trigliserida (lipid) tinggi pada darah
√ Gangguan tidur
√ Pusing

Efek samping lainnya dari ARV meliputi:
√ Kerapuhan tulang
√ Penyakit jantung
√ Gula darah tinggi dan diabetes
√ Reaksi hipersensitivitas abacavir (demam, mual, muntah dan efek samping lainnya)
√ Perdarahan
√ Kadar asam laktik tinggi pada darah (laktik asidosis)
√ Kerusakan ginjal, hati atau pankreas
√ Mati rasa, rasa terbakar atau nyeri pada tangan atau kaki akibat gangguan saraf.

Anda telah melakukan hubungan sex BERESIKO?

Ada Mencurigai adanya JANGKITAN HIV?

 FLU • LELAH LETIH • DEMAM • KERINGAT DINGIN MALAM HARI?

Cara Pengobatan Aids Hiv Dengan Terapi Herbal

Cara Pengobatan Aids Hiv Dengan Terapi Herbal

B. Teraphy Herbal adalah Cara Pengobatan AIDS dengan menggunakan obat-obatan yang berbahan herbal. Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, murni diambil dari saripati tumbuhan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis) dan tanpa campuran hewan.  10 tahun terakhir pengobatan herbal menjadi TREN dikalangan masyarakat dunia dan menjadi PRIMADONA didunia pengobatan. Tentu hal ini bukan kebetulan, namun memang herbal memiliki beberapa kelebihan yang tidak dimiliki metode pengobatan lainya.

Yang menjadikan  HIV begitu mengerikan adalah serangan sekunder yang ditimbulkan. Penyakit itu bisa menyerang bagian tubuh manapun, seperti sistem pencernaan maupun organ pembentuk sel darah merah dan komplikasi lainnya. Beberapa makanan atau minuman herbal terbukti baik dikonsumsi buat tubuh dan mengurangi serangan sekunder yang ditimbulkan HIV/AIDS.

Berikut ini adalah beberapa keutamaan obat herbal daripada obat kimia :

  1. Bebas Racun
    Efeksamping obat kimia dalam jangka waktu yang lama dapat merubah obat itu sendiri menjadi racun dalam tubuh kita. Sehingga dalam pemakaian obat kimia harus sesuai dengan petunjuk dokter dan tidak boleh digunakan secara sembarangan. Sebaliknya obat herbal bersifat bebas racun. Dengan pemakaian yang tepat obat herbal aman dikonsumsi oleh siapa pun. Bahkan, obat herbal dapat dijadikan sebagai peluruh racun (detoks) di dalam tubuh.
  2. Tidak Memiliki Efek Samping
    Pada dasarnya obat herbal merupakan bahan makanan yang mengandung obat. Dapat dianggap sebagai makanan obat yang berarti makanan tersebut berfungsi untuk memperbaiki sel, jaringan, atau organ yang rusak. Komposisi atau dosis yang digunakan obat herbal adalah dosis tradisional dan sedikit dikurangkan.
  3. Banyak Fungsi ( Multi Khasiat )
    Didunia ini tidak ada namanya obat dewa (megic bulet) yaitu 1obat bisa menyembuhkan segala penyakit , namun demikian  satu tumbuhan bisa menyembuhkan banyak penyakit, seperti habbatussauda, kelor,teh, daun murbei, madu atau jus kulit manggis dapat menambah daya tahan tubuh,menjaga stamina, demam,menjaga kesehatan dll.
  4. Efektif untuk penyakit yang sulit diobati secara medis.
    Obat herbal bersifat kuratif artinya benar-benar menyembuhkan karena pengobatannya pada sumber penyebab penyakit. Berdasarkan beberapa riset yang pernah dilakukanoleh para ahli, obat herbal sangat cocok untuk gangguan kesehatan terutama penyakit kronik dan degeneratif seperti hipertensi, kencing manis, rematik, asma, penyebaran sel-sel kanker, virus HIV,tumor, dan lain-lain.
  5. Harga terjangkau dan Mudah didapat
    Faktanya 89% obat herbal ada disekitar rumah, sehingga harganya pun cendrung lebih murah daripada obat kimia. Selain itu obat herbal juga mudah sekali dibuat, karena dalam pembuatannya obat herbal tidak perlu menggunakan alat dan teknologi yang canggih. Biasanya obat herbal diolah dengan cara direbus, ditumbuk, atau dicampur dengan sesama bahan herbal dengan komposisi tertentu. Majunya teknologi, kini obat herbal tampil dengan kemasan menarik berupa kapsul,serbuk dan godokan siap konsumsi.
  6. Menghilangkan sumber penyakit
    Penelitian menunjukan bahwa Obat herbal menyembuhkan penyakit secara menyeluruh (holistic). Selain menyembuhkan gejalanya, obat herbal juga menyembuhkan sumber penyakitnya. Obat herbal juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.
  7. Dapat digunakan untuk diet terhadap makanan tertentu
    Sebagai diet, herbal kini hadir dengan modifikasi baru yaitu Infus water. Obat herbal juga dapat digunakan untuk diet sehat terhadap makanan tertentu. Seperti yang kita ketahui, obat herbal bekerja langsung pada sumbernya dengan memperbaiki keseluruhan sistem tubuh yakni dengan memperbaiki sel-sel, jaringan, dan organ-organ tubuh yang rusak.

Meskipun demikian, obat herbal juga dapat memiliki efek samping jika digunakan secara berlebihan dan tidak sesuai dengan takaran. Bila Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan Teraphy Herbal, ada baiknya Anda berkonsultasi secara detail dan pastikan semua obat herbal sudah terdaftar di Badan POM. Selamat Mencoba 🙂

Cara Pengobatan Aids

Cara Pengobatan Aids Hiv Dengan Sengat Lebah

Cara Pengobatan Aids Hiv Dengan Sengat Lebah

C. Cara pengobatan aids dengan Sengat Lebah

Salah satu metode pengobatan yang sudah digunakan oleh nenek moyang kita sejak ratusan tahun lalu adalah teraphy sengat lebah. Terapi yang memanfaatkan racun dari sengatan lebah ini dipercaya dapat mengobati berbagai penyakit, salah satunya rheumatoid arthtitis. Terapi ini dilakukan dengan dua cara. Yaitu dengan menempelkan langsung sengat lebah ke kulit manusia dan menyuntikkan ekstrak racun lebah ke bagian tubuh yang akan diobati.

Racun lebah mengandung zat kimia yang memiliki efek antiperadangan. Senyawa-senyawa tersebut dipercaya mampu mengurangi rasa nyeri,mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan penyakit tertentu Berbagai penelitian telah mengkaji manfaat terapi sengat lebah untuk mengobati berbagai penyakit, di antaranya:

  1. Heumatoid arthritis (RA)
    Penelitian menemukan terapi sengat lebah dapat mengurangi bengkak, nyeri, dan kaku sendi pada penderita rheumatoid arthritis. Terapi sengat lebah juga terbukti  mampu mencegah penyakit kambuh kembali.
  2. Nyeri punggung dan sendi akibat kerusakan sel dan kurangnya imun tubuh akibat virus HIV.
  3. Penyakit saraf yang umum diderita ODHA
  4. Alergi
  5. Lupus.

Efek Samping Terapi Sengat Lebah
Siapapun Anda jika tersengat lebah tentu tubuh secar otomatis akan bereaksi dengan menunjukan rasa sakit dan bengkak. Pada sebagian orang,Sengat lebah mengandung zat yang dapat menyebabkan reaksi alergi. Reaksi alergi tersebut bisa berakibat fatal. Bahkan bagi orang yang tidak alergi, terapi sangat lebah tetap berisiko menimbulkan efek samping, seperti gatal, kulit bengkak, sakit kepala, batuk, kontraksi rahim, kulit menguning (jaundice), nyeri, dan lemah otot. Jika Anda memutuskan untuk menjalani terapi sengat lebah Pastikan terapi sengat lebah dilakukan oleh tenaga profesional bersertifikat yang memahami efek samping dan risiko dari metode pengobatan alternatif ini.

Cara pengobatan aids dengan sentuhan religi 🙂

Cara Pengobatan Aids Hiv Dengan Al-Quran

D. Ruqyah ( Cara Pengobatan Aids dengan Al-Quran )

Hidup dengan HIV AIDS tentu tidak mudah. Mendengar namanya saja sudah membuat  nalar kita terhenti dengan slogan bahwa HIV adalah penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Tentu saja hal ini banyak membuat teman-teman ODHA stress,depresi dan bahkan putu asa. Untuk itu kita khusunya muslim diwajibkan untuk kembali ke Al-quran, setidaknya dengan Al-Quran Anda menjadi lebih tenang.

Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dalam Shahihnya, dari shahabat Abu Hurairah, “Bahwasanya Nabi shollallahu alaihi wa sallam bersabda: مَا أَنْزَلَ اللهُ دَاءً إِلَّاأَنْزَلَ لَهُ شَفَاءً ‘Tidaklah Allah turunkan penyakit kecuali Allah turunkan pula obatnya.’”

Diriwayatkan Imam Muslim dari Jabir binAbdillah dia berkata bahwa Nabi ﷺ bersabda:

لِكُلِّ دَاءٍ دَوَاءٌ فَإِذَا أَصَابَالدَّوَاءُ الدَّاءَ بَرَأَ بِإِذْنِ اللهِ عَزَّ وَجَلَّ Setiap penyakit pasti memiliki obat. Bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin AllahSubhanahu wa Ta’ala. (Muslim)

Diriwayatkan pula dari musnad Imam Ahmad darishahabat Usamah bin Suraik, bahwasanya Nabi bersabda:

كُنْتُ عِنْدَ النَّبِيِّ صَلَّى اللهُعَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَجَاءَتِ اْلأَعْرَابُ فَقَالَ: يَا رَسُوْلَ اللهِ أَنَتَدَاوَى فَقَالَ: نَعَمْ يَا عِبَادَ اللهِ تَدَاوَوْا فَإِنَّ اللهَعَزَّ وَجَلَّ لَمْ يَضَعْ دَاءً إِلاَّ وَضَعَ لَهُ شِفَاءً غَيْرَ دَاءٍوَاحِدٍ. قَالُوا: مَا هُوَ قَالَ: الْهَرَمُ

“Aku pernah berada di samping Rasulullah. Lalu datanglah serombongan Arab dusun. Mereka bertanya, “Wahai Rasulullah, bolehkah kami berobat?” Beliau menjawab: “Iya, wahai para hamba Allah,berobatlah. Sebab Allah tidaklah meletakkan sebuah penyakit melainkan  meletakkan pula obatnya, kecuali satu penyakit.” Mereka bertanya: “Penyakit apaitu?” Beliau menjawab: “Penyakit tua.” (Ahmad, Al-Bukhari dalam Al-Adabul Mufrad, Abu Dawud, Ibnu Majah, dan At-Tirmidzi)

Al-Quran bisa menjadi obat lahiriyah dengan dibacakan kepada orang yang sakit jasadnya. Adapun Al-Quran menjadi obat batiniyah yaitu dengan seorang mempelajarinya, merenungkan makna-makna yang terkandung di dalamnya dan mengamalkan dengan penih keyakinan menjadikan jiwanya tenang. Al-Quran adalah penyembuh yang sempurna dari seluruh penyakit hati dan jasmani, demikian pula penyakit dunia dan akhirat. Dan tidaklah setiap orang diberi keahlian dan taufiq untuk menjadikannya sebagai obat.

F. Meditasi Yoga

Cara Pengobatan Aids yang ke enam adalah dengan meditasi yoga. Manusia yang terinfeksi HIV sering menderita kecemasan dan depresi. Depresi dikaitkan dengan penurunan jumlah CD4 yang cepat dan hasil pengobatan yang semakin buruk pada pasien yang terinfeksi HIV. Yoga telah digunakan untuk mengurangi psikopatologi dan meningkatkan kekebalan tubuh. Manfaat teraphy Yoga diantaranya :
√ Meningkatkan kebugaran
√ Mengurangi stres
√ Membantu mengatasi masalah kesehatan
√ Sakit punggung
√ Meringankan efek setelah mabuk
√ Mengurangi masalah asma
√ Membakar lemak dalam tubuh.

Jika Anda mencurigai adanya jangkitan HIV, JANGAN  MENUNDA !!! Semua cara pengobatan aids  diatas akan berpengaruh baik dan beraksi cepat jika Anda SEGERA melakukanya. Tidak harus menunggu 3 bulan, karena bisa saja hasilnya justru “ REAKTIF ” kemudian baru di lakukan pengobatan maka anda TERLAMBAT.

Secara modern HIV belum di temukan obatnya, karena itu banyak pasien mencari jalan pengobatan alternatif. Jika Anda memilih pengobatan alternatif sebaiknya cermati secara seksama sebelum memutuskanya. Pastikan Anda memilih dan memilah metode pengobatan alternatif yang sesuai dengan syariat pengobatan HIV, yakni memperbaiki sistem pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh, mengeluarkan virus dari tubuh, dan mengobati infeksi oportunistis. Demikian entry saya mengenai cara pengobatan aids dengan berbagai metode. Semoga bermanfaat. Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Cara Pengobatan Aids Hiv Baik Dari Sisi Secara Medis Maupun Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Cara Pengobatan Aids Hiv Baik Dari Sisi Secara Medis Maupun Alami | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.