STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Habbatussauda Anti Virus Alami Yang Bagus Untuk Pengobatan Hiv Aids

Habbatussauda Anti Virus Alami Yang Bagus Untuk Pengobatan Hiv Aids

Harapan Baru Dari Kerajaan Lama – Tumbuhan Pembunuh Virus, Bakteri Dan Kanker
Habbatussauda anti virus alami berkhasiat menyembuhkan segala penyakit kecuali kematian. Diktum ini sudah tersebar luas lebih dari 3500 tahun yang lalu. Tapi ini bukan indikasi awal popularitas tanaman rempah dan produk turunannya. Jauh sebelum itu, habbatussauda dikenal sebagai “emas hitam para firaun”, karena orang Mesir juga menghargai berbagai obat dari tanaman, baik untuk perawatan maupun untuk menghilangkan penyakit. Di Timur dan di negara-negara Mediterania, tradisi menggunakan minyak habbatussauda asli (Nigella Sativa) tetap abadi sampai hari ini, dan habbatussauda tetap menjadi bintang pengobatan.

Habbatussauda digunakan untuk mengobati organisme dan efektif melawan berbagai penyakit – tetapi pengguna tidak akan dapat menjawab mengapa hal ini terjadi. Minyak jintan hitam juga merupakan alternatif yang populer dan lembut untuk produk obat di garis lintang kita. Efeknya sama sekali tidak terletak diranah iman atau esoterisme. Study Naturopati menunjukkan betapa kuatnya tanaman ini , yang mengandung banyak asam lemak tak jenuh, asam amino, vitamin dan mineral sebenarnya.

Habbatussauda – Salah Satu Solusi Pengobatan Alami Hiv Paling Sukses

Minyak emas firaun dihargai sebagai bumbu dan obat. Habbatussauda / Jintan hitam / nigella sativa adalah tanaman rempah-rempah dari keluarga buttercup yang tidak terkait dengan jintan atau jinten. Setelah berbunga, tanaman budidaya ini membentuk kapsul mirip poppy yang berisi biji, yang disebut jintan hitam. Habbatussauda terutama dibudidayakan di Asia dan Timur, di mana ia menemukan cukup sinar matahari untuk berkembang. Di banyak tempat, jintan hitam dianggap sebagai obat alami paling sukses dalam sepuluh tahun terakhir.Tes laboratorium mengungkap bahwa asam lemak tak jenuh dari biji jintan hitam seperti poppy berfungsi sebagai prekursor untuk sintesis zat tubuh kita prostaglandin El dan E2 dan dengan demikian memiliki pengaruh langsung pada sistem kekebalan tubuh manusia terutama penderita hiv aids.

TESTIMONI HIV SEMBUH DENGAN TES VIRAL LOAD NEGATIF

Kualitas Adalah Prioritas ! 

Produk Habbatussauda DeNature berkualitas tinggi, alami dan bermanfaat – kami bangga akan hal itu. Bersama dengan para ahli, kami mengembangkan resep khusus yang disesuaikan dengan sifat produk masing-masing untuk menjaga kesehatan dan kebugaran dengan cara yang benar-benar alami. Kami menjual Berbagai Produk Herbal yang sudah dihargai oleh masyarakat primitif pada ribuan tahun lalu. Semua studi dan tes selesai, konsumen yang tertarik dapat mencoba sendiri keajaiban Habbatussauda, produk yang tersedia secara bebas tanpa masalah.

KLIK : Rahasia Madu Fermentasi, Moringa ( Daun Kelor ) Untuk Hiv

Studi Membuktikan Apa Yang Telah Diketahui Pengguna Habbatussauda Secara Intuitif Untuk Waktu Yang Lama. Pikiran kritis terkadang mengalami kesulitan membayangkan bahwa tanaman dapat bekerja dengan baik atau bahkan lebih baik untuk gejala tertentu daripada produk farmasi dari laboratorium. Dalam melakukannya, mereka sering lupa bahwa sebagian besar perkembangan industri farmasi dalam banyak kasus terinspirasi langsung oleh alam. Habbatussauda membuktikan dalam berbagai penelitian bahwa itu membantu melawan virus, bakteri, tumor, parasit dan melawan degenerasi otak pada berbagai penyakit. Berikut beberapa contohnya:

  1. Ekstrak jintan hitam untuk menghambat pertumbuhan bakteri gastrointestinal seperti Salmonella, Helicobacter pylori, dan Escherichia coli. Hanya strain Listeria monocytogenes dan Pseudomonas aeruginosa yang resisten.
  2. Minyak Habbatussauda berhasil menghambat berbagai jenis bakteri yang resisten terhadap methicillin
  3. Ekstrak jintan hitam efektif terhadap Salmonella typhi, Bacillus subtilis, Bacillus cereus, Klebsiella pneumonia, Escheria coli, Xanthomonas, Salmonella heidelberg, Staphylococcus aureus, Clostridium dan Escheria coli.
  4. Pengujian juga menunjukkan bahwa itu efektif melawan strain jamur Aspergillus niger, Entomola, Aspergillus flavus, Alternaria alternata dan Penicillium.
  5. Habbatussauda secara selektif menghambat replikasi virus HIV dan hepatitis C.
  6. Sitomegalovirus tampaknya benar-benar dihancurkan oleh zat aktif tanaman.
  7. Parasit seperti Trichomonas vaginalis, Blastocystis hominis yang menyebabkan diare dan cacing telah berhasil dirusak oleh ekstrak jintan hitam.
  8. Efek antikarsinogeniknya juga luar biasa. Misalnya, pertumbuhan tumor dan metastasis pada kanker kulit dan berbagai sarkoma, pada kanker usus besar, kanker payudara dan kanker hati dapat dicegah.
  9. Habbatussauda melindungi terhadap kerusakan otak iskemik, mencegah kejang dan kerusakan otak yang diakibatkannya.
  10. Menurunkan toleransi morfin dan mengurangi kerusakan otak yang berhubungan dengan stres akibat di vonis HIV, diabetes dan banyak lagi.
  11. Ada juga hasil penelitian yang menjanjikan pada pasien dengan penyakit autoimun seperti rheumatoid arthritis, tiroiditis Hashimoto dan vitiligo. Ternyata, jintan hitam memiliki efek anti asma dan anti alergi
  12. Penelitian lebih lanjut juga telah disarankan untuk dispepsia, gejala menopause, kerusakan paru-paru toksik, infertilitas pria, jerawat dan kecanduan narkoba, dapat dibuktikan secara definitif.

Habbatussauda Anti Virus Dapat Digunakan Oleh Semua Konsumen

  1. Minyak jintan hitam memperkuat sistem kekebalan tubuh. Ini dapat diambil secara preventif atau dalam kasus defisiensi imun. Satu sendok teh sehari sudah cukup.
  2. Banyak wanita mengalami stres psikologis selama menopause. Mencoba dengan minyak bisa bermanfaat, karena ada bukti kuat bahwa itu bisa membantu melawannya.
  3. Tingkat gula darah yang sehat didukung oleh minyak jintan hitam.
  4. Hal ini juga dapat memberikan bantuan dari asma. Ini patut dicoba dan hampir tidak ada risiko.
  5. Masalah tekanan darah? Menurut berbagai penelitian, jintan hitam dapat memiliki efek penyeimbang di sini. Layak dicoba!
  6. Siapa pun yang berjuang dengan psoriasis atau neurodermatitis dapat mencoba merawat kulit mereka dengan hemat dengan minyak dan kemudian mengamati bagaimana reaksinya terhadapnya. Berkat banyak asam lemaknya, minyak biji jintan hitam mampu menyehatkan kulit dan memberikan apa yang dibutuhkannya.
  7. Akibatnya, banyak keluhan dapat dengan mudah diringankan tanpa harus menggunakan obat-obatan yang mungkin memiliki efek samping yang tidak diinginkan.
  8. Minyak jintan hitam juga sangat populer sebagai perawatan rambut karena menguatkan dan menguatkan rambut. Itu hanya bisa diremas ke ujung dan dibiarkan di sana semalaman. Dianjurkan untuk melakukan perawatan seperti itu di akhir pekan.

Fakta ilmiah Habbatussauda Anti Virus Hiv

Lebih dari tiga ribu tahun yang lalu, jintan hitam digunakan sebagai obat alami di banyak negara di Timur Tengah. Komponen aktif minyak jintan hitam adalah: timokuinon, ditimokuinon, timohidrokuinon, dan timol. Peran habbatussauda anti virus dalam kekebalan alami pertama kali diakui pada tahun 1986 oleh penelitian AS yaitu Dr. Al-Qady dan rekan-rekannya. Setelah itu, banyak penelitian dilakukan di berbagai negara. Dr Al-Qady menemukan bahwa habbatussauda anti virus hiv memiliki efek meningkatkan kekebalan yang hebat, karena meningkatkan rasio sel T pembantu dengan sel T penekan hingga rata-rata 72% dan meningkatkan aktivitas antibodi hingga rata-rata 74%.

Studi baru habbatussauda anti virus temuan Al-Qady telah terkonfirmasi dan tercatat pada “Pharmazeutische Immunitäts-Magazine” diterbitkan dalam edisi Agustus 1995 tentang efek habbatussauda pada sel-T dan aktivitas makrofag sel darah putih. Ini termasuk apa yang ditulis majalah yang sama dalam edisi September 2000 tentang kekuatan jintan hitam untuk melawan infeksi cytomegalovirus, menggunakan habbatussauda anti virus dan kemudian mengukur kekebalan yang didapat selama periode infeksi awal dengan menentukan Antibodi, makrofag dan proses makrofag.

Selanjutnya, habbatussauda anti virus juga ditulis dalam “Der Europäische Krebsmagazin” edisi Oktober 1999 tentang efek timokuinon pada kanker lambung. Juga ditulis “Antikrebs-Magazin” dalam edisi Mei 1998 tentang produk jintan hitam sebagai anti-kanker tumor. Selain itu dilaporkan “Athno-Magazine for Drugs” dalam edisi April 2000 tentang efek toksik dan kekebalan dari etanol yang dihasilkan dari jintan hitam. Hal lain dalam edisi Februari 1995 “die Heilpflanzenmagazin” tentang efek minyak jintan hitam berlemak dan thymoquinone pada sel darah putih.

Aspek Karakter Habbatussauda Dalam Islam
Nabi Muhammad saw bersabda bahwa dalam jintan hitam terdapat obat untuk setiap penyakit; kata “شفاء” (penyembuhan) tidak terbatas dalam semua versi dan terjadi dalam klausa afirmatif, oleh karena itu kata ini adalah kata benda tak tentu yang biasanya tidak komprehensif, maka kita dapat mengatakan bahwa dalam jintan hitam ada penyembuhan relatif untuk setiap penyakit. .

Telah ditetapkan bahwa sistem kekebalan adalah satu-satunya sistem yang dapat melawan dan mengatasi penyakit apa pun karena kekebalan bawaan atau didapat, yang menghasilkan antibodi terhadap penyakit apa pun. Dari semua ini kita dapat menyimpulkan bahwa dalam habbatussauda anti virus dan obat untuk setiap penyakit karena jintan hitam meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang pada gilirannya memiliki obat untuk hampir semua penyakit dan dapat mengatasi patogen apa pun. Demikianlah terungkap fakta ilmiah dan aspek karakter hadis kenabian yang tak seorang pun dapat mengatakannya kecuali seorang utusan Tuhan empat belas abad yang lalu.

Bagikan informasi tentang Habbatussauda Anti Virus Alami Yang Bagus Untuk Pengobatan Hiv Aids kepada teman atau kerabat Anda.

Habbatussauda Anti Virus Alami Yang Bagus Untuk Pengobatan Hiv Aids | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.