STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Habbatussauda Asli Untuk Obat Segala Penyakit Termasuk Hiv Aids

Habbatussauda Asli Untuk Obat Segala Penyakit Termasuk Hiv Aids

DOKTER UNIBADAN TEMUKAN OBAT AIDS, TERBITKAN DI JURNAL ILMIAH TERAKREDITASI
Dikenal sebagai jintan hitam dan mempunyai nama latin nigella sativa adalah tanaman aromatik dan obat tua yang menjadi semakin populer saat ini. Habbatussauda asli dan murni yang diproses menjadi minyak, dalam naturopati memiliki tradisi panjang sebagai tanaman obat. Pada zaman kuno tanaman itu dikenal baik oleh orang Yunani dan Romawi, di mana ia digunakan tidak hanya sebagai bumbu, tetapi juga melawan berbagai penyakit. Habbatussauda asli sedang mengalami ledakan popularitas karena sejumlah penelitian ilmiah yang menegaskan manfaatnya yang telah lama diperkirakan mulai terungkap. Sekarang, sebuah studi kasus yang luar biasa menambahkan Pengobatan HIV ke dalam daftar manfaat potensial habbatussauda asli.

Madu Habbatussauda Asli Ajiba

Madu Habbatussauda Asli Ajiba

Dalam Islam, mengonsumsi habbatussauda telah dianjurkan oleh Nabi Muhammad S.A.W. “Sesungguhnya di dalam Habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit, kecuali kematian” (HR Bukhori & Muslim)

Ya, hadits tersebut adalah merupakan hadits shohih yang dipercaya hampir seluruh umat Islam, dan bahkan sekarang sudah banyak kalangan peneliti luar negeri yang notabene adalah nonIslam yang meneliti tentang hadits ini dengan meneliti khasiat habbatussauda asli. Nah, ternyata hasilnya memang tidak mengecewakan, dalam arti apa yang disabdakan oleh Nabi tercinta kita yaitu Nabi Muhammad S.A.W. adalah benar adanya.

KLIK : APAKAH HIV NON REAKTIF BERARTI SEMBUH TOTAL

  1. The Remedy Habbatussauda
    Manfaat habbatussauda asli pertama kali diteliti oleh Ibnu Sina, ilmuwan Persia yang dianggap sebagai salah satu pemikir dan penulis paling terkenal dari Zaman Keemasan Islam, dalam jurnal medisnya Canon of Medicine. Ibnu Sina menulis bahwa biji jintan hitam ini bermanfaat sebagai pengobatan sesak napas, baik karena gejala asma atau karena masalah pernapasan lainnya. Catatan tentang habbatussauda asli telah ditemukan di banyak buku herbal terkenal di dunia sejak 2000 tahun silam.
  2. Habbatussauda Asli Melawan HIV AIDS
    Sebuah tim dokter dan peneliti India dan Nigeria telah menemukan obat yang terbukti dapat menyembuhkan virus hiv penyebab aids. Tim peneliti yang menemukan obat ini dalam studi percontohan adalah Dr. Adedeji WA dan Dr. Onifade Abdulfattah Adekunle, MBBS, MS, Ph.D dari Unit Imunologi, Fakultas Kedokteran, Universitas Ibadan, Jewell AP dari India. Beberapa pasien diubah dari statushiv positif menjadi negatif dalam 4 bulan setelah sebagian besar gejala pertama aids telah hilang dalam 3 minggu pertama penggunaan habbatussauda asli .
  3. Study Kasus Habbatussauda Sebagai Obat HIV
    Studi pertama diterbitkan dalam jurnal pengobatan tradisional-pelengkap dan alternatif di Afrika. Studi kedua diterbitkan dalam Journal of Herbal Medicine. Bukan kebetulan, media arus utama ini diam sejak ditemukan tentang hasil terobosan tersebut. Penelitian yang dipublikasikan dalam kedua studi tersebut bercerita tentang seorang pasien hiv yang masuk ke remisi lengkap setelah rutin pengobatan habbatussauda asli. Pasien dirawat dengan habbatussauda asli selama enam bulan, setelah itu tidak ada virus atau antibodi hiv yang terdeteksi dalam aliran darahnya. Selanjutnya, dengan 3 metode tes hiv hasilnya tes viral load non reaktif dan dinyatakan hiv telah hilang.
  4. Peneliti Onifade AA 1 , Jewell AP, dan Adedeji WA Menerbitkan
    Abstrak penelitian menjelaskan bahwa pasien yang menderita gejala umum hiv dan diobati dengan habbatussauda asli memiliki hasil yang mengesankan dan hampir sembuh seketika. Pasien diberi ramuan Nigella sativa 10 ml dua kali sehari selama 6 bulan. Pasien dipantau setiap hari untuk memastikan efek samping dan kemanjuran obat. Demam, diare dan beberapa lesi pruritus menghilang pada hari ke-5 ke-7 dan ke-20. Pada hari ke 187 , tes hiv menunjukkan hasil negatif. Selanjutnya, 24 bulan setelah terapi dihentikan, tes anti bodi danviral load hiv tetap negatif.
  5. Oleh Dr. Onifade dkk diterbitkan dalam Journal of Herbal Medicine; Science Direct
    Pada penelitian kedua, 6 pasien diubah menjadi status sero-negatif 4 bulan pasca terapi sediaan khusus habbatussauda asli dengan madu.Ke 6 pasien tersebut terinfeksi hiv, sebagaimana dikonfirmasi oleh analisis Western blot di rumah sakit pendidikan terdekat, yaitu rumah sakit pendidikan LAUTECH atau Rumah Sakit Pendidikan Universitas Ahmadu Bello. Para pasien dihubungi setiap hari dan dikunjungi secara teratur setelah dimulainya pengobatan herbal habbatussauda. Ini dilakukan untuk menilai kemanjuran herbal dalam menghilangkan tanda dan gejala yang muncul terkait dengan infeksi hiv, efek samping dan juga toksisitas obat.
  6. Selain pengamatan Journal of Herbal Medicine, beberapa pasien hiv di berbagai negara termasuk Jerman dan Amerika Serikat telah menggambarkan hasil yang sama dengan penggunaan habbatussauda. Peningkatan berat badan dari rata-rata ± 2 kg, viral load menurun dari 42.300 ± 1500 eksemplar / ml ke tingkat tidak terdeteksi (≤50 kopi / ml), dan cd4 meningkat dari rata-rata 227 sampai 680 mm 3 / μL pada 4 bulan pasca terapi herbal. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pengobatan herbal habbatussauda asli efektif dalam pengobatan infeksi hiv berdasarkan peningkatan yang signifikan pada gambaran klinis dan hasil laboratorium untuk infeksi hiv.
  7. Dr. Peregrino Brimah, seorang peneliti kesehatan dan Dokter Medis
    Masuk akal. Hasil studi percontohan ini cukup meyakinkan. Obat anti-virus saat ini tidak dapat “membunuh” virus apa pun. Itu adalah tubuh yang secara alami membebaskan diri dari semua infeksi virus yang umum. Satu-satunya cara untuk menangani virus seperti hiv aids yang bersembunyi di dalam sel adalah dengan meningkatkan sistem kekebalan individu. Habbatussauda asli memiliki kandungan fungsional, timokuinon yang menurut penelitian merupakan stimulan imun dan modulator sistem imun. Keduanya mengatur sistem kekebalan tubuh dan merangsangnya. Timoquinon diketahui berperan dalam kemampuan unik habbatussauda asli untuk menyembuhkan beberapa penyakit di seluruh spektrum. Para dokter dan peneliti tidak terkejut jika habbatussauda asli adalah salah satu elemen aktif yang meningkatkan sistem kekebalan alami yang pada akhirnya mengendalikan dan menghilangkan virus hiv aids.

Herbal De Nature Dengan Produk Berbahan Habbatussauda Asli Bisa Anda Pertimbangkan
Kegagalan pengobatan konvensional untuk menyembuhkan hiv memaksa banyak pengidap virus untuk mencari terapi alternatif. Umumnya, hiv diobati dengan terapi anti-retroviral. Terapi konvensional ini kontroversial karena efek sampingnya seringkali jauh lebih buruk daripada gejala awal virus. Ada indikasi bahwa bukan virus hiv yang dapat disalahkan atas banyak kematian karena hiv, melainkan karena efek samping terapi konvensional itu sendiri penyabab utamanya.

HABBATUSSAUDA  ASLI  PT DE NATURE INDONESIA

TERBUKTI VIRAL LOAD NON REAKTIF

Habbatussauda Asli

Habbatussauda Asli Untuk Obat Segala Penyakit Termasuk Hiv Aids

Testimoni Hiv Non Reaktif

Testimoni Hiv Non Reaktif

Bukti sembuh Hiv Non Reaktif

Bukti Sembuh Hiv Non Reaktif

Obat Herbal Hiv PT. De Nature Indonesia Telah Teruji Secara Klinis
Efektif mengurangi penyebaran virus dalam tubuh dan mengobati semua keluhan hiv hingga ke tingkat yang tidak lagi dapat terdeteksi dengan tes hiv non reaktif. Dalam pengobatan herbal beberapa bahan aktif alami selalu digabungkan dan diuji secara klinis dan diproses menggunakan teknologi modern. Bekerja dengan 7 ramuan alami berbeda, yang memungkinkannya menembus ke semua jaringan sel cd4 untuk melawan virus dan bakteri di dalam tubuh.

Ketika digunakan dengan benar, ini biasanya bekerja lebih cepat daripada agen konvensional. Ini juga berfungsi untuk mendukung kekebalan tubuh, meningkatkan rasio T-helper dan menguatkan sel penekan untuk bekerja secara antivirus. Pada herbal ada dua puluh mineral, tiga belas vitamin, sebelas asam amino dan dua asam lemak yang merupakan nutrisi penting untuk meningkatkan efektivitas pengobatan dan mencegah perkembangan resistensi.

Untuk Mendapatkan Hasil Sepert Pasien Diatas Perhatikan Beberapa Hal Berikut :
• Lakukan Teraphy segera setelah Anda menyadari adanya HIV
• Konsumsi herbal secara rutin dan hindari pantangan yang diberikan konsultan herbalis kami
• Lakukan tes Viral load pada awal pengobatan dan kemudian setiap triwulan selama teraphy.
• Jumlah CD4 harus dipantau setiap 3-6 bulan.

Teliti Sebelum Membeli
Habbatussauda dapat ditemukan secara online ataupun offline di toko-toko kesehatan dengan nama dan merk yang berbeda-beda. Namun, karena habbatussauda adalah nama umum, maka pastikan produk tersebut adalah habbatussauda asli sehingga khasiat dan manfaat yang telah diteliti dan dipatenkan oleh para ahli bisa anda buktikan sendiri.

Agar memberikan kemudahan, rasa nyaman dan keamanan kami menawarkan system COD (dimana pembayaran dapat dilakukan cash ke kurir setelah barang Anda terima) untuk SELURUH WILAYAH INDONESIA. Segera manfaatkan kesempatan yang baik ini guna memperoleh kesembuhan yang Anda impikan. 

Sampai Disini Bisa Difahami Ya Teman-Teman?
SEIRING dengan perkembangan teknologi, tanpa disadari perkembangan terapi modern sebenarnya tidak mutlak mampu meyembuhkan beberapa penyakit. Bahkan obat-obatan yang sekarang beredar sebagian ada yang menyimpan efek samping yang membahayakan bagi tubuh manusia. Mengonsumsi habbatussauda asli adalah salah satu obat yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW, namun tidak begitu dikenal oleh muslim Indonesia. Padahal di berbagai negara Eropa, Amerika dan sejumlah negara Asia habbatussauda asli ini mengalami kepoluleran yang sangat nyata. Apalagi setelah dilakukan beberap riset ilmiah untuk mengungkap kebenaran hadits tersebut. Semoga bermanfaat. Sekian dari saya, Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Habbatussauda Asli Untuk Obat Segala Penyakit Termasuk Hiv Aids kepada teman atau kerabat Anda.

Habbatussauda Asli Untuk Obat Segala Penyakit Termasuk Hiv Aids | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.