STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Habbatussauda Untuk Hiv

Habbatussauda Untuk Hiv

Selamat pagi sahabat ODHA Indonesaia — Harapan terbesar kami tentunya Artikel Kesehatan ini dapat membantu masyarakat Indonesia semakin hidup sehat dan bebas dari penyakit yang mengancam nyawa. Apakah saat ini Anda sedang dihadapkan pada dilema pengobatan ARV dan Herbal? Anda sedang mencari Obat Herbal untuk HIV? Sering menjumpai slogan “Habbatussauda Untuk Hiv?  Si Hitam Kecil Ajaib Mampu Menjadi Obat HIV AIDS Alami? Biji Jinten Hitam Potensial Untuk Obat Antiretroviral HIV-AIDS? Ekstrak Biji Hitam ‘Menyembuhkan’ Pasien HIV Secara Alami. Inilah Obat AIDS-Kanker Paling Mujarab Rekomendasi Rasulullah?”  Simak penjelasanya sebagai berikut.

SITUS RESMI DE NATURE ” TERAPHY HIV HERBAL TERPERCAYA”

↓ Klik Ulasan Terkait
Mengatasi Hiv Dengan Ramuan Jintan Hitam
Pengobatan Untuk Pasien Odha Yang Direkomendasikan

Habbatussauda Untuk Hiv —  Setiap hari handphone saya selalu berdering mendengar keluhan dari banyak orang tentang penyakit yang dideritanya, dari masalah kencing nanah,sipilis,herpes,keputihan dan kutil kelamin. Ternyata tak kalah banyaknya keluhan tentang penyakit HIV pun setiap hari ada keluhannya, baik yang cuma menjelaskan ketakutan karena habis jajan tanpa kondom, gejala dengan diagnosis dari dokter yang belum pasti, sampai yang tidak berani mengatakan penyakitnya karena rasa malu dan tertekan akan resiko yang dialami.

Infeksi HIV pada tahap awal memang sangat sulit dideteksi karena gejalanya sama persis dengan penyakit lain, sehingga seringkali orang yang terjangkit mengabaikanya atau bahkan sama sekali tidak menyadari keberadaanya sehingga virus dengan leluasa terus berkembang tahap demi tahap, dan BOOOOM!!!!! pada tahap akhir sesudah muncul berbagai komplikasi baru sibuk mencari tahu pengobatanya.

Banyak dari kita yang berpikir infeksi virus HIV belum ada obatnya, tentu kita belum pernah mendengar tentang penderita HIV sembuh total bukan?  Mengejutkan dan membuat syok…6 dari 10 orang yang sudah postif HIV masih cuai dan mengabaikan pengobatan. Mereka hanya mencari tahu gejala, penyebab dan seterusnya larut dalam keputusasaan karena HIV belum bisa disembuhkan secara total. Bangun Fergusa 🙂 Dibelahan dunia ini jutaan orang dengan HIV AIDS bisa hidup normal dan bahagia. Masalahnya Anda mau atau tidak ?

Habbatussauda Untuk Hiv

Habbatussauda Untuk Hiv

Back to topic “Habbatussauda Untuk Hiv”,  dalam kesempatan ini saya akan berbagi informasi tentang penggunaan tanaman herbal Habbatussauda yang memiliki kemampuan farmakologis terhadap infeksi virus HIV yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Kematian ODHA bukan karena virus HIV itu sendiri. Namun akibat hilangnya daya tahan tubuh sehinggga tubuh tidak punya pertahanan untuk melawan serangan dari komplikasi penyakit-penyakit mematikan.

Berdasarkan hasil penelitian baru-baru ini, ekstrak heksan biji Habbatussauda potensial untuk dikembangkan sebagai agen kemopreventif antikarsinogenesis melalui mekanisme antioksidan sitoprotektif dan imunomodulator. Pasalnya efek ekstrak heksan biji Habbatussauda dapat meningkatkan limfosit CD4, CD8, kadar IFN gamma dan hematoprotektor sehingga potensial untuk dikembangkan sebagai imunomodulator pada penderita imunodefisiensi misalnya pada pasien terinfeksi HIV-AIDS yang mengalami penurunan jumlah sel CD4.

Habbatussauda memiliki manfaat luas terhadap kesehatan, mampu bertindak sebagai obat alami terhadap infeksi virus yang berpotensi mematikan, termasuk Hepatitis C dan HIV. Habbatussauda Untuk Hiv berfungsi menahan laju infeksi di dalam tubuh dan meredam gejalanya seperti ruam kulit, jamur di mulut, radang tenggorokan, sariawan ekstrim, flu dan batuk, serta peradangan kelenjar getah bening. Habbatussauda ini menghasilkan remisi berkelanjutan, menunjukkan tidak ada efek samping, mudah dicerna dan terjangkau.  Sebagai obat anti retroviral alami yang sangat efektif untuk menahan infeksi virus HIV.

Habbatussauda Untuk Hiv
GreenMedInfo melaporkan tentang studi kasus dari pasien HIV positif yang diobati dengan Nigella sativa dalam jangka waktu enam bulan, setelah melalu pengobatan itu tidak ada virus HIV yang terdeteksi atau antibodi terhadap HIV dalam aliran darah nya. Pada awalnya pasien tersebut menderita dengan gejala umum pada HIV, seperti demam kronis, penurunan berat badan, lesu, dan diare.

Sebuah studi kasus luar biasa yang diterbitkan pada bulan Agustus tahun ini dalam Jurnal Afrika Pengobatan Tradisional, Komplementer, dan Alternatif menggambarkan seorang pasien HIV yang setelah menjalani pengobatan dengan ekstrak biji hitam mengalami pemulihan total, tanpa virus HIV yang terdeteksi atau antibodi terhadap HIV di serum darah mereka, baik selama maupun lama setelah terapi berakhir.

Habbatussauda hanyalah satu sekutu tanaman dalam beragam senyawa alami dengan sifat anti-HIV yang dikonfirmasi secara eksperimental. Basis data GreenMedInfo.com berisi penelitian tentang zat alami yang mampu mengurangi toksisitas obat antiretroviral, serta yang secara langsung menghambat replikasi virus HIV.

Keberhasilan Habbatussauda Untuk Hiv salah satunya adalah meningkatkan jumlah sel CD4 dan CD8 serta berdampak pada populasi sel memberikan harapan baru pada odha yang menjalani terapi arv sebagai terapi ajuvan. Pada umumnya, penderita HIV diobati dengan obat arv yang sangat aktif. Terapi arv ini kontroversial karena menimbulkan banyak efek samping yang beragam dan sering jauh lebih buruk daripada gejala virus HIV itu sendiri. Sedangkan Habbatussauda memiliki kemampuan potensial untuk pengobatan HIV dan telah terdaftar dalam catatan panjang obat obatan potensial untuk mencegah infeksi HIV.

Manfaat lain dari Habbatusauda yaitu:

1. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus,kuman dan bakteri
2. Mempertahankan tubuh dari serangan otak
3. Menguatkan sistem kekebalan
4. Meningkatkan Bioaktifitas Hormon
5. Menyembuhkan berbagai jenis penyakit
6. Mengatasi ganggguan tidur dan stress
7. Menetralkan Racun dalam Tubuh
8. Anti Histamin dan anti tumor
9. Memperbaiki saluran pencernaan

Review Habbatussauda Untuk Hiv

Disclaimer : Hasil tiap individu mungkin bisa berbeda-beda Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

HIV adalah penyakit yang mudah dirawat dan ditekan perkembanganya hingga hasil VCT nonrektif/Negatif, jika mendapatkan pengobatan yang cepat dan tepat. Meski HIV pada tahap awal memiliki gejala yang serupa dengan penyakit lainya, namun sebenarnya HIV bisa diketahui dengan mencermati tanda-tanda yang muncul diawal masa perkembanganya. Masa tersebut terbagi menjadi beberpa tahapan, diantanranya :

MASA SEROKONVERSI
• Sakit pada tenggorokan
• Demam tinggi
• Muncul ruam kemerahan di kulit pada beberapa area tubuh
• Pembengkakan kelenjar
• Penurunan berat badan
• Diare
• Mudah lelah
• Nyeri persendian dan otot

MASA INKUBASI ATAU LATEN
• Saat dimana gejala – gejala tadi mulai mereda
• Tidak menimbulkan gejala apapun pada tubuh/merasa sehat
• Virus mulai akan menyebar dan merusak system kekebalan tubuh
• Berlangsung selama antara 1 sampai 10 tahun

MASA SYSTEM KEKEBALAN TUBUH BERMASALAH SEPENUHNYA
• Sangat mudah terkena jenis penyakit apapun
• Demam berlangsung lama
• Diare bisa berbulan-bulan
• Bobot tubuh turun drastis
• Berkeringat pada malam hari
• Ruam – ruam di kulit yang tidak hilang
• Sariawan akut
• Sesak nafas
• Infeksi saluran kencing
• Jamur di mulut atau pada alat kelamin
• Tubuh tidak memiliki system kekebalan dalam melawan penyakit.

KESIMPULAN
Apakah artikela mengenai Habbatussauda Untuk Hiv ini sudah bisa Anda fahami? jika masih kurang jelas detailnya, Anda bisa konsultasi langsung dengan kami melalui telp/ whatsapp dengan menekan logo WhatsApp yang tertera. Anda bisa terhubung langsung dengan kami. Konseling GRATIS 24jam. Tenaga ahli yang profesional dan pengalaman. Pelayanan ramah dan privasy mutlak terjaga.  Apa yang Anda tunggu? Sedikit pengorbanan Anda diawal, akan menyelamakan banyak hal dimasa yang akan datang. Salam Sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Habbatussauda Untuk Hiv kepada teman atau kerabat Anda.

Habbatussauda Untuk Hiv | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.