Whatsapp
Mifta
● online
Halo, perkenalkan saya Mifta
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area

Manfaat Bee Pollen Untuk Pria Dan Wanita Positif Hiv

Apa Itu Bee Pollen?
Sebagai obat alternatif bee pollen cukup populer dan banyak dikonsumsi oleh masyarakat sebagai suplemen penambah nutrisi yang dapat meningkatkan imun, energi dan menjaga stamina tubuh. Ia mengandung vitamin, mineral, karbohidrat, lipid, dan protein. Sangat penting untuk menghindari kebingungan bee pollen dengan madu alami, sarang lebah, racun lebah, atau royal jelly. Produk ini tidak mengandung bee pollen meskipun ada produk kombinasi yang mengandung satu atau lebih zat tersebut. Bee pollen berasal dari serbuk sari yang terkumpul di tubuh lebah saat mereka terbang dari satu bunga ke bunga lainnya. Bee pollen juga bisa termasuk air liur lebah. Lalu mengapa manfaat bee pollen untuk pria lebih viral ketimbang manfaat penting lainya?

Selain dikenal sebagai makanan super, bee pollen adalah produk apiterapeutik berharga yang sangat dihargai oleh obat alami karena potensi aplikasi medis dan nutrisinya. Ini menunjukkan serangkaian tindakan seperti antijamur, antimikroba, antivirus, anti-inflamasi, hepatoprotektif, imunostimulan antikanker, dan analgesik lokal. Potensi pemulungan radikalnya juga telah dilaporkan. Sifat menguntungkan dari bee pollen dan validitas untuk penggunaan terapeutik mereka dalam berbagai kondisi patologis penderita hiv aids telah dibahas dalam berbagai forum penelitian kesehatan oleh berbagai negara maju seperti Jeran, Amerika, dan Jepang.

KLIK : HIV UNDECTABLE

Komposisi Kimia Bee Pollen

  1. Bee pollen adalah produk tanaman yang cukup bervariasi yang kaya akan zat aktif biologis. 200 zat ditemukan dalam butiran serbuk sari dari spesies tanaman yang berbeda. Pada kelompok zat kimia dasar terdapat protein, asam amino, karbohidrat, lipid dan asam lemak, senyawa fenolik, enzim, dan koenzim serta vitamin dan bioelemen.
  2. Apitherapeutics adalah agen alami yang mengandung kelompok senyawa kimia dengan aksi dan rentang aktivitas yang disetujui. Komposisi kimia dari salah satu apitherapeutics yang paling dikenal bee pollen, sangat bergantung pada sumber tanaman dan asal geografis, bersama dengan faktor-faktor lain seperti kondisi iklim, jenis tanah, dan ras dan aktivitas lebah. Dalam komposisi bee pollen ada sekitar 250 zat termasuk asam amino, lipid, trigliserida, fosfolipid, vitamin, makro, mikronutrien, dan flavonoid.
  3. Mengandung 22,7% protein, termasuk 10,4% asam amino esensial seperti metionin, lisin, treonin, histidin, leusin, isoleusin, valin, fenilalanin, dan triptofan. Unsur-unsur protein ini sangat penting bagi kehidupan dan organisme tidak dapat mensintesisnya sendiri. Selain itu, dalam serbuk sari, ada sejumlah besar asam nukleat, terutama asam ribonukleat. Karbohidrat yang dapat dicerna terjadi pada serbuk sari dengan jumlah rata-rata 30,8%. Gula pereduksi, terutama fruktosa dan glukosa, terdapat dalam produk ini sekitar 25,7%.
  4. Di antara lipid, yang hadir dalam serbuk sari dalam jumlah sekitar 5,1%, yang harus disebutkan di tempat pertama adalah asam lemak esensial (EFA). Asam seperti linoleat, -linoleat dan kuno ada dalam jumlah 0,4%. Fosfolipid berjumlah 1,5%, sedangkan fitosterol, terutama P-sitosterol, terdapat dalam jumlah 1,1%.
  5. Kelompok lain merupakan senyawa fenolik yang rata-rata berjumlah 1,6%. Golongan ini meliputi flavonoid, leukotrien, katekin, dan asam fenolat. Di antara flavonoid yang terdapat pada polen sebanyak 1,4%, terutama terdapat kaempferol, quercetin, dan isorhamnetin, sedangkan pada kelompok asam fenolat, 0,2%, terutama terdapat asam klorogenat. Bee pollen dicirikan oleh kandungan ikatan triterpen yang cukup signifikan. Senyawa yang paling sering adalah asam oleanolic, asam 3-ursolat, dan betulin alkohol.
  6. Selain itu, vitamin dan bioelemen juga termasuk zat yang berharga. Pollen merupakan sumber vitamin yang cukup signifikan baik yang larut dalam lemak 0,1%, seperti provitamin A dan vitamin E dan D, dan yang larut dalam air 0,6%, seperti B1, B2, B6, dan C, serta asam: pantotenat, nikotinat dan folat, biotin, rutin, dan inositol. Jumlah total mereka sama dengan 0,7% di seluruh produk. Bioelements hadir di sekitar 1,6%, termasuk makronutrien (kalsium, fosfor, magnesium, natrium, dan kalium) dan mikro (besi, tembaga, seng, mangan, silikon, dan selenium). Yang terakhir ada dalam jumlah 0,02%.

Penekanan Replikasi HIV Oleh Bee Pollen

Dalam penelitian saat ini menunjukkan bahwa bee pollen alami tidak beracun, menekan replikasi HIV dan memodulasi respons imun invitro. Bee pollen menghilangkan pembentukan syncytium pada 4,5 mikrogram/ml. Menghambatnya dan menurunkan produksi antigen p24 sebanyak 90-100%.

Manfaat Bee Pollen Untuk Pria ( Diantaranya Buat Hiv Aids )

Manfaat Bee Pollen Untuk Pria Dan Wanita Positif  Hiv

  • Meningkatkan kebugaran fisik organisme dalam beban fisik yang berlebihan, mempengaruhi pusat sistem saraf dengan meningkatkan fungsi otak Meningkatkan kekuatan sistem kekebalan terhadap infeksi dalam perjalanan meningkatkan sistem kekebalan khususnya pada penderita hiv ads.
  • Ekstrak etanol serbuk sari juga telah terbukti memiliki aktivitas antibiotik dalam pengobatan berbagai penyakit yang disebabkan bakteri misalnya escherichia coli, pneumoniae, dan jamur lidah pada pasien hiv.
  • Penelitian terbaru menunjukkan bahwa bee pollen memiliki aktivitas anti alergi. Ini melindungi sel mast organisme dari degranulasi yaitu dari pelepasan histamin yang merupakan eksponen reaksi alergi.
  • Data literatur menunjukkan bahwa serbuk sari menyegel kapiler, menghilangkan pembengkakan yang berasal dari kardiovaskular dan ginjal, dan memiliki efek spasmolitik pada otot polos terutama di kisaran kandung kemih dan uretra
  • Manfaat bee pollen untuk pria dalam kondisi peradangan kelenjar prostat telah diketahui sejak lama. Dokter mengkonfirmasi bahwa, pada peradangan prostat nonbakteri, bee pollen memperbaiki kondisi pasien secara efektif menghilangkan rasa sakit. Efek positif ditemukan pada kasus Benign Prostatic Hyperplasia. Pada stadium awal kanker prostat, perbaikan juga ditemukan. Namun, ketika serbuk sari diberikan bersama agen kemoterapi, jumlah orang yang merasakan efek terapeutik yang signifikan meningkat secara signifikan
  • Bee pollen yang diberikan bersama arv, memungkinkan penurunan dosis dan memperbaiki kondisi keseluruhan dalam waktu singkat. Karena fakta ini, ada lebih sedikit kasus kejadian efek samping arv. Karena sifat nutrisi dan toniknya serta peningkatan suplai darah ke jaringan saraf, serbuk sari meningkatkan kapasitas mental dan memperkuat sistem saraf yang dilemahkan oleh stres. Oleh karena itu, serbuk sari efektif dalam mengobati kelelahan fisik dan mental, asthenia, dan apatis pada pasien hiv aids.
  • Efek yang sangat baik dalam mengobati depresi yang disebabkan oleh penurunan energi kehidupan, terutama pada orang yang baru divonis hiv. Penggunaan jangka panjang bee pollen, bahkan dalam dosis kecil memungkinkan perbaikan suasana hati secara bertahap, mengembalikan keinginan untuk hidup, dan memperkuat organisme secara fisik.
  • Bee pollen adalah elemen penting dalam mengobati penyakit infeksi oportunistik dn penyakit kronis. Dosis kecil serbuk sari dan kombinasi herbal lainya memungkinkan pengurangan gejala yang signifikan. Kekurangan banyak zat seperti protein, vitamin, bioelements dan magnesium khususnya, yang terjadi pada penyakit kronis sebagian besar dapat dilengkapi dengan serbuk sari tersebut.

Manfaat Bee Pollen Hasil Uji Dokter Sumber Terpercaya

  1. Mengatur sistem kekebalan tubuh
    Sebuah penelitian kesehatan tahun 2010 menunjukkan bahwa senyawa dalam bee pollen dapat membantu mengatur sistem kekebalan dengan meningkatkan respons kekebalan individu dalam sel atau merangsang sel kekebalan bila diperlukan. Senyawa bee pollen, seperti flavonoid, minyak atsiri, dan steroid, dapat mengurangi dampak alergi pada sistem kekebalan tubuh.
  2. Bee pollen dapat mengurangi risiko penyakit jantung. Penelitian menunjukkan bahwa ekstrak serbuk sari mengurangi lipid darah dan kadar kolesterol dan dapat membantu melindungi dari penyakit jantung dan stroke. Dalam model penyakit jantung, bee pollen mengurangi plak aterosklerosis dan membantu mencegah pembentukan gumpalan. Sebuah studi berbasis tepercaya menunjukkan ekstrak bee pollen dapat membantu mengurangi pembentukan timbunan asam lemak di arteri.
  3. Melawan sel kanker
    Penelitian tahun 2014 menemukan bahwa bee pollen dan beberapa produk lebah dapat membantu melawan sel tumor pada model kanker yang berbeda. Penelitian tersebut juga menggunakan jenis produk lebah yang lain termasuk madu , royal jelly dan propolis.
  4. Memelihara fungsi hati
    Tak hanya menjaga kesehatan jantung, bee pollen juga mampu memelihara fungsi hati dan meningkatkan kemampuannya dalam membuang zat sisa metabolisme serta racun dari dalam tubuh. Bahkan, bee pollen diduga mampu membantu perbaikan sel hati yang rusak akibat penggunaan obat-obatan dan konsumsi alkohol berlebihan. Meski demikian, studi mengenai manfaat bee pollen untuk menjaga kesehatan hati masih terbatas, sehingga masih perlu diteliti lebih lanjut.
  5. Mempercepat penyembuhan luka
    Bee pollen memiliki sifat antimikroba dan antiinflamasi yang dipercaya dapat mencegah infeksi dan mempercepat penyembuhan saat dioleskan pada kulit yang luka. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa bee pollen berpotensi untuk digunakan sebagai obat luka, baik luka goresan, lecet, dan bahkan luka bakar ringan.
  6. Menangkal efek radikal bebas
    Bee pollen mengandung vitamin dan antioksidan yang bermanfaat untuk meningkatkan imunitas tubuh dan melindungi sel-sel tubuh dari efek radikal bebas yang dapat memicu berbagai jenis penyakit kronis, seperti kanker dan diabetes. Bahkan, kandungan antioksidan di dalam bee pollen juga diketahui bermanfaat untuk meredakan peradangan, mencegah reaksi alergi, dan memperlambat pertumbuhan sel tumor atau kanker.

Banyak orang menganggap bee pollen sebagai makanan super karena banyak nutrisinya; yang lain melihatnya sebagai produk terapi alami yang memiliki sifat anti-inflamasi, antimikroba, dan antivirus. Bee pollen menyediakan makanan bergizi untuk lebah. Ini adalah campuran alami dari sekresi lebah, madu, enzim, lilin, dan serbuk sari bunga. Terlepas dari potensi manfaatnya bagi manusia, memanen serbuk sari untuk waktu yang lama dapat berdampak buruk berdampak buruk bagi kesehatan lebah dan bahkan menghancurkan koloni mereka. Terimakasih telah mengnjungi website kami. Semoga sediki penjelasan kami mengenai manfaat bee pollen untuk pria dan wanita penderita hiv bisa bermanfaat. salam sehat DeNature.

Bagikan ke

Manfaat Bee Pollen Untuk Pria Dan Wanita Positif Hiv

Komentar

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.
error: Content is protected !!