STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Obat HIV Herbal De Nature Indonesia

Obat HIV Herbal De Nature Indonesia

Assalamu’alaikum Sahabat Odiv…
Apa kabar hari ini? masih stres menghadapi  kenyataan bahwa anda ternyata positif? bingung mencari pengobatan yang memungkinkan? atau malah sedang berputus asa dengan keadaan? Mari awali dengan pemikiran postif dan yakini bahwa semua penyakit ada obatnya kecuali penyakit tua. Hindari stres karena stres akan membuat imun tubuh anda turun secara cepat bahkan lebih cepat dibanding dengan virus itu sendiri. Ok…Bismillah hirohman nirohim mari kita mulakan semuanya dengan niat yang baik, doa yang baik dan pengobatan yang baik pula.

Klik : Bahan Baku Obat HIV Herbal De nature Indonesia

Pada Kesempatan Kali Ini Saya Akan Memperkenalkan
Obat hiv herbal produksi PT. De Nature Indonesia. Terdiri dari 4 jenis obat, yang dikemas dalam botol plastik hdpe tanpa keterangan fungsional dari obat tersebut. Sehingga anda tidak perlu khawatr soal rahasia anda. Disini privasy anda multak terjaga. Obat herbal hiv ini berbentuk kapsul dengan cangkang kapsul terbuat dari lemak sapi murni dan pewarna alami sehingga mudah larut dalam tubuh dan tidak ada pengendapan sehingga aman untuk ginjal anda. Sudah lulus BPOM, bersertifikasi Halal dari MUI serta ISO 9001 standar mutu Internasional memastikan anda mendapatkan produk berkualitas tinggi.

Obat HIV Herbal De Nature Indonesia

Obat HIV Herbal De Nature Indonesia

Manfaat Ramuan Herbal De Nature Indonesia
Bahwa ramuan herbal dalam infeksi hiv dapat mendukung kekebalan tubuh, meningkatkan rasio T-helper dan menguatkan sel penekan untuk bekerja secara antivirus. Pada herbal ada dua puluh mineral, tiga belas vitamin, sebelas asam amino dan dua asam lemak yang merupakan nutrisi penting. Jika ini tidak ada dalam makanan, sistem kekebalan tubuh anda akan goyah.

Penelitian Yang Lebih Ilmiah Pada Ramuan Herbal De Nature
◊ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
◊ Melawan resistensi akibat penggunaan antibiotik jangka panjang
◊ Membatasi infeksi dan mencegah penyakit oportunistik
◊ Menghentikan perusakan sel T helper
◊ Meningkatkan dan mempertahankan jumlah sel cd4
◊ Pembantu dalam menghambat hiv berkembang pada aids
◊ Menstimulasi kapasitas penyembuhan diri tubuh
◊ Obat PEP yang baik untuk anda yang terpajan hiv
◊ Memungkinkan pasien seropositif bebas Aids
◊ Mematikan virus hingga hasil tes viral load negatif
◊ Membersihkan darah dan semua dinding sel dari virus, bakteri dan patogen jahat
◊ Detoxsisasi yang aman melalui urine dan keringat

Apakah Obat HIV Herbal De Nature Ada Efek Samping
Sejauh ini belum ada laporan mengenai efek samping yang serius mengenai obat herbal kami. Adapun anda yang jadi mudah berkeringat dan sering buang air kecil adalah proses detoksisasi yang normal sebagai cara untuk mengeluarkan bakteri virus dari tubuh anda secara alami. Obat hiv herbal De nature aman untuk anak-anak diatas 4 tahun, ibu hamil dan ibu menyusui.

Harga Obat HIV Herbal Berapa Ya?
Rentan harga Rp. 590.000 sampai dengan Rp. 2.160.000. Dengan keterangan sebagai berikut:
Isi 4 Jenis Obat ( Gangjie Ghosiah Sambiloto Habatop )
• 1 paket Rp.  590.000
• 4 Paket Rp. 2.160.000

Kok Mahal Ya ? 
Mahal murah itu relatif ya teman-teman? Jika teman-teman membandingkan obat hiv dengan arv lini pertama tentu sangat mahal, karena arv lini pertama gratis dari pemerintah. Namun jika teman-teman membandingkan dengan obat arv lini kedua atau dengan terapi hiv lainya tentu obat kami bisa bersaing dengan kwalitas yang bisa dibuktikan.

Apakah Obat HIV Herbal De Nature Indonesia Ini Sudah Terbukti

Of Course…Ini dibuktikan dengan banyaknya testimoni pasien hiv dengan tes viral load negatif. Yang berarti bahwa orang-orang ini telah sehat sepenuhnya. Di sini dengan jelas Allah telah menunjukkan kepada kita, bahwa benar  “Setiap penyakit ada obatnya. Apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, akan sembuhlah penyakit itu dengan izin Allah ‘azza wajalla.” (HR Muslim).

Berapa Lama Obat HIV Herbal Harus Dikonsumsi?

  1. Saat seseorang secara tidak sengaja terpapar hiv, misalnya ketika berhubungan seks tanpa menggunakan pengaman dengan seseorang yang diduga positif hiv atau tertusuk jarum suntik bekas orang yang positif hiv, maka harus segera melakukan post exposure prophylaxis (PEP). Herbal dari De nature sebagai PEP dikonsumsi selama 28 hari saja
  2. Untuk Anda yang baru divonis hiv atau hiv pada tahap awal atau sudah rutin konsumsi arv maka pengobatan herbal De nature ini cukup diminum selama 3-6 bulan dan setelah itu anda bisa cek VCT ulang
  3. Bagi pasein hiv dengan komplikasi Tb, bronkhitis atau paru-paru maka pengobatan akan dikombinasikan. Untuk penyakit paru-paru 1bulan dan pengobatan hiv nya 6bulan
  4. Hiv dengan komplikasi kanker sarkoma atau kaposi maka pengobatan akan difokuskan pada kanker terlebih dulu selama 3 bulan dan pengobatan hiv selama 6bulan – 1tahun tergantung sitem imun pasien.
  5. Dan yang terakhir untuk hiv tanpa gejala atau hiv dengan gejala ringan sperti diare, bb turun drastis, jamur lidah dll  pengobatan dilakukan selama 6bulan secara rutin

Apakah Semua Keluhan Hiv Diatas Menggunakan Obat Herbal Yang Sama? 
Diatas adalah gambar obat herbal untuk hiv tanpa komplikasi apapun. Untuk hiv dengan berbagai keluhan dan komplikasi, pakar herbalis kami akan memberikan resep yang sesuai dengan keadan anda. Disini penting untuk anda sebagai pasien bertindak aktif dan konsultasi secara jujur dan terbuka untuk mempermudah pemberian resep yang terbaik. Tidak perlu ragu dan khawatir privasy anda sekali lagi mutlak terjaga. Adapun testimoni yang kami share diberbagai media sosial sudah mendapatkan persetujuan dari pasien bersangkutan. Data seperti nama,alamat dll kami tetap  rahasiakan.

Apakah Ada Pantangan Dan Anjuran Selama Konsumsi Obat HIV Herbal De Nature
Selama tidak ada komplikasi TB dll pasien tidak ada pantangan khusus. Dianjurkan makan dengan makanan bergizi dan bernutrisi tinggi. Hindari makanan mentah seperti telur dan sate setengah matang, lalapan, sushi dan junkfood

Anjuran Bagi Penderita Hiv
√ Makanan bersih dan matang
√ Hindari rokok dan alkohol
√ Hindari stress
√ Istirahat cukup
√ Berjemur matahari pagi
√ Cukup minum air (usahakan air hangat)
√ Minum obat secara teratur
√ Tekun ibadah dan berdoa
√ Untuk ibu hamil hindari melahirkan secara normal dan hindari memberikan Asi pada bayi
√ Jaga kebersihan pakaian dan badan utuk menghindari gatal dan ruam kulit
√ Olahraga meski hanya 15-20menit dengan jalan kaki pagi hari untuk menghindari masa otot
√ Gunakan kondom saat berhubungan intim
√ Cek secara berkala kesehatan anda dan keluarga

Apakah Obat HIV Herbal De Nature Boleh Diminum Bersamaan Dengan ARV
Boleh ya bro sist. Hanya saja waktu minumnya perlu dikasih jeda 1-2 jam. Tidak perlu khawatir karena herbal tidak ada jadwal ketat. Anda bisa menyesuaikan dengan mudah. Herbal diminum 3x sehari pagi, siang dan sore. Sementara arv biasa anda minum jam 9 atau 10 malam sesuai resep dokter.

Sekian penjelasan kami mengenai obat hiv herbal De nature Indonesia
Semoga bermanfaat untuk anda dan kelaurga. Doa terbaik kami semoga anda mendapatkan pengobatan yang terbaik. Kembali pada pasal 1 kesembuhan adalah hak prerogatif  Yang Maha Kuasa.

Bagikan informasi tentang Obat HIV Herbal De Nature Indonesia kepada teman atau kerabat Anda.

Obat HIV Herbal De Nature Indonesia | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.