STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Pengobatan HIV AIDS Secara Alami

Pengobatan HIV AIDS Secara Alami

Mengenai tajuk pengobatan hiv aids secara alami, seketika yang ada dibenak adalah ramuan atau racikan tradisional dari berbagai bahan tumbuhan/tanaman herbal, dan ada sebagian ramuan herbal yang diketahui dapat difungsikan sebagai penghambat perkembangan virus, mencegah agar tidak semakin berbahaya, meningkatkan system kekebalan tubuh, membantu pengidap agar tetap sehat dan normal dalam menjalani aktifitas keseharian dan lain sebagainya, benarkah…?? dari kabar yang ada sebagian kalangan ODHA masih banyak menerapkan pengobatan tradisional sebagai opsi alternatif yang patut dimanfaatkan, selain ditemukan khasiat alami tentu saja tidak begitu memerlukan biaya mahal untuk mengkonsumsinya.

Dari sederet tanaman herbal berikut ini, tentu saja telah dikemas dengan beragam merk ternama diluar sana yang memberikan penawaran terapi maupun pengobatan terhadap penyakit aids, seperti diantaranya (tidak boleh sebut merk jadi bahan utama saja ya) daun sambiloto, daun kelor basah/kering, minyak kelapa murni, buah pare, buah cokelat yang dipetik langsung dari pohon, buah mengkudu, buah merah papua, daun bidara dan lain – lain.

Tanaman herbal tersebut merupakan sekumpulan bahan alami yang dapat dimanfaatkan sebagai terapi rumahan untuk membantu mengobati panyakit aids yang jauh dari pengaruh efek samping sebab mengkonsumsinya, Sebagaimana bukan lagi menjadi rahasia umum bahwa menjalani pengobatan non herbal memiliki dampak tertentu bagi pasien.

SILAHKAN BACA JUGA :

Apakah Penderita HIV Bisa Sembuh
Pengobatan HIV Secara Islami

Bicara soal herbal atau tradisional tentu saja adalah sebuah kata yang sangat familiar khususnya bagi masyarakat indonesia, betapa tidak… karna memang sejak zaman dahulu nenek moyang kita telah menggunakannya sebagai bumbu masakan, yang pada mulanya dianggap sebagai tanaman herbal biasa (belum dikenal sebagai obat) berkembang dan berkembang hingga pada akhirnya menjadi obat sampai saat ini.

Adakah Pengobatan HIV AIDS Secara Alami ?

Jawabannya tentu ada… banyak sekali ramuan alami yang dapat membantu mengatasi penyakit tersebut. Diantara resep obat Klinik De Nature Indonesia berupa Habatop, Bio Aura dan Sambiloto dari salah satunya terdapat bahan utama yang direkomendasikan oleh pakar herbal indonesia sebagai penanggulangan aids. Bahkan dunia mengakui khasiat dari kandungan bahan tanaman tersebut.

pengobatan hiv aids secara alami

Nama tanaman herbal itu adalah Habbatussauda, sebagaimana nabi kita bersabda :

‘Alaikum Bihadzihil Habbatassauda Syifaaun Kulli Daain illassaami
(HR. MUSLIM)

Kata nabi “Hendaklah kalian mengkonsumsi habbatussauda karena itu adalah obat dari segala macam penyakit terkecuali maut”.

Adapun kandungan atau tingkat nutrisi dari tanaman herbal ini secara ilmiah termasuk lengkap, berbeda dengan tanaman herbal lain yang umumnya hanya sedikit kandungan saja. Beberapa kandungan habbatussauda (Nigella Sativa) diantaranya :

  • Zat aktif Nigelon atau yang dikenal dengan antioksidan (Vitamin C)
  • Zat aktif Omega (asam oleat, linoleat) yang terkandung dalam habbatussauda sangat tinggi bahkan ilmuan mengatakan berkalilipat melebihi dari EPA dan DHA
  • Zat aktif Anti Histamin/anti alergi seperti untuk asma salah satunya serta memiliki zat kafe untuk cancer

Jenis Dan Kualitas Habbatussauda ;

  1. Habbasy : rasanya getir dan pedas (dari daerah habasyah)
  2. Baladi : bijinya sedikit lebih besar dan warna hitam pekat berasal dari arab saudi
  3. Sury : memiliki rasa yang lembut/soft alias tidak pedas dan tdk getir (lebih terkenal di eropa)
  4. Indhi : rasanya tidak pedas, tidak pahit, getir

Yang paling banyak tersebar di Indonesia dari jenis Habbasy, dari segi kandungan zat aktif memang habbasy termasuk lebih tinggi dibandingkan jenis lainnya. Seperti persentase zat Nigelon (zat aktif yang bisa langsung dirasakan tubuh) rinciannya 1. Habbasy 27,5% 2. Sury 4,7% 3. Indhi 0,1% – 2%.

Oleh karena tingginya zat aktif yang terkandung dalam habbatussauda maka siapa saja yang mengkonsumsinya akan merasakan reaksi langsung pada tubuh sebab efek dari Nigelon tadi. Yang paling terpenting adalah cara mengkonsumsinya dengan benar serta memastikan kualitas dan keaslian habbatussauda itu sendiri, Sebab seringnya ditemukan dari hasil riset atau penelitian adanya campuran yang berlawanan seperti minyak sawit merah, asam malfintat.

Sifat Habbatussauda

  • Panas
  • Dingin
  • Kering

Dalam kajian dari ketiga sifat tersebut diterangkan yang paling dominan ialah kerekteristik panas dalam kandungan tanaman herbal ini, karna sifat panas inilah maka bagi yang memiliki riwayat penyakit jantung kronis (efek panas yang dapat memompa jantung lebih cepat) dianjurkan untuk tidak mengkonsumsi secara langsung melainkan diencerkan terlebih dulu, bisa dengan zaitun atau VCO (virgin coconut oil).

Dan tidak dianjurkan bagi wanita hamil dibawah 5 bulan karna sifat panas habbatussauda yang dikandung beresiko keguguran bila rahim tidak kuat. Juga bagi penderita batuk kronis/peradangan akut maka dianjurkan terlebih dulu diencerkan sama seperti tadi.

Pengobatan HIV AIDS Secara Alami Ala De Nature

pengobatan hiv aids secara alami herbal tradisional

Ketiga produk klinik De Nature tersebut merupakan sebagian resep pengobatan untuk mengatasi penyakit aids yang telah sejak lama diterapkan oleh ribuan pasien baik dari dalam maupun luar negeri. Menjalani terapi melalui ramuan herbal merupakan salah satu menifestasi ihktiar seseorang yang dinyatakan positif terinfeksi virus selain dari medis/dokter.

Semoga dengan setelah membaca artikel pengobatan hiv aids secara alami ini, dapat menambah informasi lebih seputar penanganan untuk virus hiv yang bisa diterapkan kemudian hari. Terimakasih.. Wassalam…

Bagikan informasi tentang Pengobatan HIV AIDS Secara Alami kepada teman atau kerabat Anda.

Pengobatan HIV AIDS Secara Alami | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.