STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Pengobatan Hiv Aids Sembuh Total Hasil Tes Viral Load Non Reaktif

Pengobatan Hiv Aids Sembuh Total Hasil Tes Viral Load Non Reaktif

Assalamu’laikum Sahabat ODIV…..Apa kabar semua? Apakah ini yang sedang Anda alami setelah diagnosis HIV? Takut dan khawatir? Rasa malu dan bersalah? Depresi dan terkucilkan? Stres dan panik? Setelah diagnosis awal, wajar jika Anda merasa ini semua. Namun, jangan lupa apapun yang terjadi, ada banyak orang yang mendukung Anda, terutama keluarga Anda. Awali dengan pemikiran positif dan yakini bahwa semua penyakit ada obatnya. Dengan pengobatan hiv aids herbal yang berhasil, hiv tidak akan menular bahkan selama berhubungan seks. Anda juga dapat menjadi orang tua secara alami berkat perawatannya.

Apakah Benar Herbal De Nature Bisa Menyembuhkan HIV? 
Benar, HIV bisa disembuhkan dalam definisi terkontrol virusnya hingga hasil tes viral load non-reaktif. Pengobatan HIV aids Denature mengabungan berbagai bahan herbal, efektif untuk menghilangkan bakteri virus dan patogen termasuk penghapusan infeksi hiv. Herbal dirancang untuk menekan virus dalam tubuh dan mengurangi komplikasi yang mungkin dikembangkan. Satu-satunya cara untuk menghentikan perkembangan hiv secara permanen adalah dengan menjaga sistem imun tetap baik supaya dapat membersihkan hiv sepenuhnya. Secara keseluruhan, sistem kekebalan tubuh  Anda akan melakukan pekerjaan luar biasa dalam membela Anda melawan mikro-organisme penyebab penyakit.

Atas dasar inilah dalam pengobatan hiv aids herbal beberapa bahan aktif alami selalu digabungkan. Paket terapi hiv PT Denature Indonesia bekerja dengan 7 bahan alami herbal yang berbeda, sehingga memungkinkan penetrasi kedalam semua jaringan sel CD4 untuk melawan virus, bakteri dan patogen di dalam tubuh.

BAHAN DAN KANDUNGAN PAKET TERAPI HIV DENATURE

BAHAN DAN KANDUNGAN PAKET TERAPI HIV DENATURE

Kami memiliki pengalaman yang sangat baik dengan pengobatan hiv aids herbal. Jika digunakan dengan benar, pengobatan hiv aids herbal ini dapat bekerja lebih cepat daripada agen konvensional. Karena pengobatan hiv aids herbal tidak menimbulkan efeksamping atau semacamnya. Yakinlah metode pengobatan hiv  herbal Denature merupakan yang terbaik. Ini meningkatkan efektivitas pengobatan dan mencegah perkembangan resistensi.
• Sebagai contoh, beberapa herbal mencegah virus memasuki sel
• Yang lain mencegahnya mengambil perintah di dalam sel
• Yang lain mencegah sel yang terinfeksi melepaskan virus baru
• Sebagian besar lain meningkatkan daya tahan tubuh
• Sisi lain memproduksi sel CD4.

BAHAN DAN KANDUNGAN PAKET TERAPI HIV DENATURE

SAMBILOTO ( ANDROGRAPHIS PANICULATA )
Pengobatan hiv aids sambiloto – Adalah tanaman obat eksotis sambiloto penakluk virus paling terkenal di dunia barat. Dalam Journal of Bioscience 2015 yg berjudul Antiviral and Immunostimulant Activites of Andrographis paniculata, disebutkan sambiloto merupakan tanaman herbal pembunuh virus. Dalam penggunaan medis dan aktivitas farmakologis dinyatakan bahwa tanaman pahit ini mengandung flavonoid, xanthone dan berbagai senyawa yang bersifat antimikroba, antiinflamasi, antioksidan, imunostimulasi, antidiabetik, antinfeksi. Studi lain yang diterbitkan di Frontiers In bioscience, juga mengasumsikan bahwa sambiloto memiliki efek anti-karsinogenik sebagai sumber untuk pengobatan penyakit leukemia, kanker payudara, kanker paru-paru dan sel melanoma.

Baca Juga : Sambiloto Sebagai Agen Anti Kanker

MORINGA OLEIFERA TANAMAN PEMBUNUH VIRUS BERBASIS SAINS
Pengobatan hiv aids moringa. Moringa dikenal masyarakat Indonesia sebagai kelor. Memiliki potensi untuk meningkatkan jumlah CD4 pasien HIV yang menerjemahkan ART untuk hasil pengobatan yang lebih baik. Moringa umumnya dianjurkan untuk digunakan pada penderita TB dan HIV sebagai suplemen gizi dan penambah kekebalan tubuh. Moringa kaya akan vitamin dan nutrisi termasuk beta karoten, kalium, kalsium, magnesium, sulfur, zat besi,fosfor dan memiliki kandungan protein dan karbohidrat yang tinggi.

Come LSM Medecins Du Monde Studi
Pengobatan hiv aids moringa. Membandingkan evolusi 40 pasien AIDS. Setengahnya diobati dengan ARV dan setengahnya lagi di bawah pengobatan yang sama dengan tambahan kelor. Hasil penelitian ini jelas menunjukkan bahwa berat pasien serta tingkat CD4 yang memainkan peran penting dalam pertahanan kekebalan tubuh dalam melawan HIV dan infeksi lainnya, meningkat pesat. Setelah 6bulan pengobatan jumlah CD4 orang yang memakai Moringa naik dari 200 menjadi lebih dari 500. Nicolas L. Ahouansou, Presiden asosiasi Apevivis-Dogbeda de Comè menemukan Moringa sangat efektif karena setelah 6bulan pengobatan, CD4nya meningkat dari 216 menjadi 645.

SPIRULINA ( GANGGANG HIJAU DAN BIRU )
Pengobatan hiv aids dengan pegagan. Penelitian Ilmiah Tentang Spirulina Oleh Richard Kozlenko DPM, Ph.D MPH Dan Ronald H. Henson. Spirulina Anti Virus HIV Yang Kuat. Pada April 1996 para ilmuwan dari Laboratorium Patogenesis Viral Dana-Farber Cancer Institute, Harvard Medical School Boston dan Earthrise Farms California. Mengumumkan penelitian yang sedang berlangsung: Tanaman herbal pembunuh virus “Ekstrak air Spirulina platensis menghambat Replikasi HIV-1 dalam garis sel T yang diturunkan manusia dan sel mononuklear darah perifer manusia. Konsentrasi 5-10 g ml telah ditemukan untuk mengurangi produksi virus. HIV-1 adalah virus AIDS. Sejumlah kecil ekstrak spirulina mengurangi replikasi virus sementara konsentrasi yang lebih tinggi sepenuhnya menghentikan reproduksinya.

Pengobatan hiv aids- Kelompok ilmuwan medis lain telah menerbitkan studi baru mengenai spirulina yang disebut Kalsium-Spirulan. Ini menghambat replikasi HIV-1, herpes simpleks, cytomegalovirus manusia, virus influenza A, virus gondong dan virus campak in vitro, tetapi sangat aman untuk sel manusia. Menurut laporan dari jurnal ilmiah peer-review, ekstrak spirulina sangat menjanjikan untuk pengobatan infeksi HIV-1, HSV-1 dan HCM dan AIDS. Saat virus menyerang sel, virus pertama-tama menempel pada membran sel. Namun, karena ekstrak Spirulina, virus tidak dapat masuk ke membran sel untuk menginfeksi sel. Virus diblokir, tidak dapat ditiru. Ini akhirnya dihilangkan oleh pertahanan alami tubuh. Ekstrak spirulina dapat menjadi agen terapi yang berguna yang dapat membantu pasien AIDS menjalani hidup yang lebih normal dan lebih lama.

GINKGO BILOBA ( PEGAGAN )
Pengobatan hiv aids dengan pegagan – Herbal paling dicari sebagai obat alternatif pembunuh virus HIV. Tanaman purba yang diperkirakan ada di zaman prasejarah palaezoikum atau sekitar 270 juta tahun silam ini mimiliki banyak khasiat dan kegunaan terutama untuk fungsi otak dan saraf manusia.

Ginkgo Biloba mengandung senyawa aktif yang disebut Asam ginkgolik. Adalah zat herbal alami dan komponen utama dari fraksi lipid dalam kulit pohon Ginkgo biloba. Asam ginkgolat secara efektif menghambat aktivitas protease HIV dalam sistem bebas sel dan infeksi HIV pada Sel mononuklear darah perifer manusia tanpa sitotoksisitas yang signifikan. Asam ginkgolik dapat menghambat protease HIV melalui mekanisme yang berbeda dari obat HIV yang disetujui FDA saat ini. Sifat-sifat asam ginkgolik ini membuatnya menjadi terapi yang menjanjikan untuk infeksi HIV, terutama karena masalah klinis resistensi virus terhadap HIV yang terus tumbuh.

GARLIC IS AN NATURAL ANTIVIRUS AND ANTIBIOTIC MEDICINE
Pengobatan hiv aids garlic. Bawang putih sudah digunakan sejak 3000 tahun sebelum Masehi untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Penelitian dari The Journal of Nutrition menyebutkan bahwa di banyak kebudayaan, bawang putih disebut sebagai sumber energi yang bisa meningkatkan performa kerja. Teks-teks medis kuno dari Yunani, Roma, Cina dan India pun menyebutkan kegunaan medis bawang putih. Alium bawang putih bahkan ditemukan tersimpan di piramida dan kuil-kuil Yunani kuno. Menariknya adalah, meskipun banyak kebudayaan ini berkembang tanpa kontak ke kebudayaan lainnya, kesimpulan mereka terhadap bawang putih sama. Mereka semua sepakat bahwa bawang putih berguna untuk kesehatan.

Jurnal Critical Reviews in Food Science and Nutrition No 49 tahun 2009 menjelaskan bahwa bawang putih adalah pelindung alami dari ancaman perusak kesehatan. Allicin, kandungan di dalam bawang putih terbukti dapat mencegah pembentukan radikal bebas dan melindungi sel tubuh dari kerusakan. bawang putih juga dapat menurunkan tingkat kolesterol, menjaga tekanan darah dan melindugi tubuh dari radang pembuluh darah. Selain itu, bawang putih juga terbukti meningkatkan pertahanan tubuh dan dapat mengurangi keganasan sel tumor.

RAHASIA SENYAWA BIOAKTIF MENGKUDU
Pengobatan hiv mengkudu. Penggunaan mengkudu sebagai obat telah tercatat dalam beberapa naskah pengobatan China kuno , yakni dalam sebuah buku dari dinasti Dong-Han (25-220 AD) yang disebut “Herbal Shen Nong’. Senyawa xeronine mengkudu mampu memperlambat perkembangan HIV. Dari sekitar 150 pasien penderita HIV yang mengkonsumsi mengkudu 55% pasien tertolong. Ini membuktikan bahwa mengkudu memang bagus untuk dikonsumsi oleh orang yang terinfeksi HIV. Penelitian ilmiah yang dilakukan oleh Burns School of Medicine di University of Hawaii mengungkapkan mengkudu adalah suplemen yang sangat penting bagi tubuh karena kemampuannya dalam mendongkrak sistem imun tubuh melalui peningkatkan aktivitas sel-sel darah putih agar bekerja secara alami.

HABBATUSSAUDA (JINTAN HITAM)
Pengobatan hiv aids jintan hitam. Habbatussauda atau nigella sativa adalah obat tradisional yang juga disebut jintan hitam. Berfungsi secara luar biasa terhadap pengobatan HIV AIDS. Senyawa yang dimiliki habbatussauda mampu membunuh bakteri dan virus secara merata. Menghentikan replikasi virus oleh komponen minyak yang secara langsung berinteraksi dengan selubung protein yang mengelilingi virus. Virus ini perlahan sekarat. Selain itu, kandungan minyaknya juga bisa meresap dan menembus ke dalam lapisan dinding seal yang paling dalam sehingga dapat memerangi virus secara total.

Pengobatan HIV AIDS Sembuh Total Hasil Tes Viral Load Non Reaktif

Pengobatan hiv  Studi Kasus 1
Seorang Nigeria berusia 46 tahun mengambil bagian dalam studi di mana ia diresepkan 10 ml dari biji hitam 3 kali sehari oleh herbalis. Namun, ia hanya mengambil dua kali sehari. Koncoksi terdiri dari 60 % biji hitam dan 40 % madu. Menurut laporan, pada hari ke-5 berobat, demamnya hilang, begitu juga diare-nya pada hari ke-7, dan setelah 20 hari beberapa lesi-nya juga menghilang. Pada akhir periode 6 bulan, ia negatif HIV. Pasien tersebut dikonversi selama 24 bulan setelah periode perawatan 6 bulan awal. Ini diuji beberapa kali dalam 24 bulan dan masih negatif HIV dengan CD4 normal jumlahnya 650 sel / mm3.

Pengobatan hiv Studi Kasus 2
Dalam studi kedua, enam pasien positif HIV direkrut dan diikuti selama 4 bulan. Pasien mengambil campuran herbal yang mengandung benih hitam dan madu sebagai pengobatan alternatif untuk infeksi HIV. Pada semua pasien, gejala yang terkait dengan HIV menghilang sekitar 20 hari setelah dimulainya pengobatan.

Pada dasarnya, tubuh manusia memiliki sistem imun untuk melawan virus dan bakteri penyebab penyakit. Namun, ada hal-hal yang dapat melemahkan sistem imun atau daya tahan tubuh seseorang, antara lain penuaan, kurang gizi, penyakit, bahkan obat-obatan tertentu. Oleh karena itu, fungsi sistem imun perlu senantiasa dijaga agar daya tahan tubuh kuat. Sekian penjelasan kami mengenai pengobatan HIV Aids semoga bermanfaat untuk Anda dan keluarga.

Bagikan informasi tentang Pengobatan Hiv Aids Sembuh Total Hasil Tes Viral Load Non Reaktif kepada teman atau kerabat Anda.

Pengobatan Hiv Aids Sembuh Total Hasil Tes Viral Load Non Reaktif | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.