Whatsapp
Mifta
● online
Halo, perkenalkan saya Mifta
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja
Kontak Kami
Member Area

Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Selamat Pagi Moms…Jam Menunjukan Pukul 04.18 WIB Menjelang Subuh.
Semoga Senantiasa Diberkahi. Sambil menunggu waktu sholat subuh, saya akan sedkit sharing mengenai pengobatan hiv pada ibu hamil. Saya yakin ini bukanlah artikel pertama yang moms temui, karena artikel kesehatan lain dari dokter kenamaan bisa dijumpai dengan mudah untuk saat ini. Tapi sering kali bahasa kedokteran membuat rancu dan bingung sehingga pesan yang diharapkan tidak sampai dengan sembpurna. Disini saya akan mencoba mengulas kembali dengan bahasa yang sederhana dan simple, sehingga mudah difahami InsyAllah.

SELAMAT DATANG DI CENEL RESMI KAMI DE NATURE INDONESIA
TAHU LEBIH DETAIL MENGENAI BAHAN DAN FUNGSI HERBAL HIV 

Langkah-langkah berikut mengurangi risiko penularan hiv ke anak sebelum lahir :
Selama kehamilan : Pengobatan hiv pada ibu hamil wajib dilakukan
Proses Melahirkan : Pemilihan metode kelahiran teraman secara individual melalui operasi caesar
Setelah melahirkan : Tidak menyusui dengan ASI anda sendiri dan terapi khusus hiv pada bayi baru lahir.

Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil
Tahukah anda bahwa ibu hamil dan menyusui yang terinfeksi hiv berada pada risiko penularan virus yang meningkat kepada anak: 15 hingga 45 %. Anak-anak dari ibu yang hiv -positif terinfeksi tanpa tindakan perlindungan apa pun. Risiko ini sebagian besar dapat dihilangkan dengan mengambil tindakan medis yang sesuai dan menahan diri dari menyusui. Karena itu penting bagi setiap wanita hamil untuk mengetahui status hiv -nya, sehingga pengobatan hiv pada ibu hamil dijamin oleh dokter spesialis selama kehamilan dan selama dan setelah kelahiran.

KLIK : KISAH SEMBUH PASIEN HIV

Ini hanyalah salah satu dari review kesembuhan pasien kami yang sudah mengikuti Progra Terapi Hiv Herbal De Nature Indonesia. (Karena keterbatasan ruang, untuk testimoni lain nanti bisa kami kirimkan saat konsultasi)

Obat HIV Herbal Untuk Ibu Hamil (Aman Tanpa Efeksamping )

Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil – Dari dokter kandungan sendiri biasanya sudah disediakan obat hiv berupa terapi antiretroviral atau arv. Namun seringkali efeksamping seperti muntah dan pusing malah menambah beban para ibu hamil karena tanpa arv pun mereka akan mengalami hal serupa diawal-awal kehamilan. Jika ini berterusan lebih dari 3semester kehamilan tentu sangat mengkhawatirkan. Bukan hanya pada si ibu tetapi juga janin yang dalam kandungan. Keduanya akan mengalami malnutrisi dan penurunan imunitas yang sangat drastis. Sedangkan HIV adalah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Kalau sistem kekebalan kita lemah, lalu bagaimana tubuh bisa melawan virus hiv?

Karena alasan inilah kami, De Nature Indonesia hadir dengan produk herbal tanpa efeksamping yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Sudah lulus BPOM dari Kementrian Kesehatan. Bersertikasi Halal dari MUI dan standar mutu Inernasional ISO 9001 memastikan anda mendapatkan produk berkualitas tinggi. Telah teruji secara klinis, efektif mengobati semua keluhan hiv sehingga hiv bisa disembuhkan dengan hasil tes vial load 100% nonreaktif. 

Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil

Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil

Manfaat Ramuan Herbal De Nature Indonesia
Bahwa ramuan herbal dalam infeksi hiv dapat mendukung kekebalan tubuh, meningkatkan rasio T-helper dan menguatkan sel penekan untuk bekerja secara antivirus. Pada herbal ada dua puluh mineral, tiga belas vitamin, sebelas asam amino dan dua asam lemak yang merupakan nutrisi penting. Jika ini tidak ada dalam makanan, sistem kekebalan tubuh anda akan goyah.

Penelitian Yang Lebih Ilmiah Pada Ramuan Herbal De Nature
◊ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
◊ Melawan resistensi akibat penggunaan antibiotik jangka panjang
◊ Membatasi infeksi dan mencegah penyakit oportunistik
◊ Menghentikan perusakan sel T helper
◊ Meningkatkan dan mempertahankan jumlah sel cd4
◊ Pembantu dalam menghambat hiv berkembang pada aids
◊ Menstimulasi kapasitas penyembuhan diri tubuh
◊ Obat PEP yang baik untuk anda yang terpajan hiv
◊ Memungkinkan pasien seropositif bebas Aids
◊ Mematikan virus hingga hasil tes viral load negatif
◊ Membersihkan darah dan semua dinding sel dari virus, bakteri dan patogen jahat
◊ Detoxsisasi yang aman melalui urine dan keringat

Apakah Herbal De Nature Benar-Benar Aman?
Pengobatan hiv pada ibu hamil – Sejauh ini belum ada laporan mengenai efek samping yang serius mengenai obat herbal kami. Adapun anda yang jadi mudah berkeringat dan sering buang air kecil adalah proses detoksisasi yang normal sebagai cara untuk mengeluarkan bakteri virus dari tubuh anda secara alami. Obat herbal De nature aman untuk anak-anak diatas 4 tahun, ibu hamil dan ibu menyusui.

Berapa Harga Perpaketnya?
Rentan harga Rp. 590.000 sampai dengan Rp. 2.160.000. Dengan keterangan sebagai berikut:
1 Paket Isi ( 1 botol Moringa + 1 botol Sambiloto + 1 botol Bio Aura + 1 botol Habatop)
Harga  1 paket  = Rp.  590.000
Harga 2Paket    = Rp. 1.200.000 Rp. 1.080.000
Harga 4 Paket   = Rp. 2.400.000 Rp. 2.160.000

Emang Harus Ya Bu Perpaket? Apa Tidak Bisa Hanya 1 Atau 2 Botol Saja?

  1. Jadi begini ya Moms. Pertama harus difahami bahwa hiv adalah penyakit yang disebabkan oleh virus yang masuk kedalam tubuh. Resep kita mulai dari 1paket karena pada umumnya cd4 mulai meningkat antara 80-100mm3 setelah penggunaan 4 jenis obat tersebut. Setelah cd4 naik menjadi normal, berikutnya tubuh mulai melawan semua jangkitan dan disini proses penyembuhan mulai berlangsung.
  2. Jika anda baru terpapar maka 1-2 paket sudah mencukupi. Dan ini kami anjurkan untuk dikonsumsi selama 28 hari sebagai obat PEP hiv.
  3. Namun jika anda sudah dinyatakan positif hiv maka pengobatan perlu dilanjutkan dengan 4paket atau lebih. Itu lah sebabnya ada pilihan paket obat yang nantinya akan disesuiakan dengan tingkat keparahan dan lamanya sakit yang anda diderita. Meski sama-sama memiliki hiv tapi daya tahan tubuh setiap orang bebeda sehingga proses lamanya pengobatanpun berbeda pula. Right

Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil Mahal Tidak ? 

Mahal murah itu relatif ya Bunda? Perbandingan yang adil adalah aple to aple. Jika bunda membandingkan dengan obat arv lini pertama tentu herbal kami terasa sangat mahal. Karena arv sendiri bisa anda dapatkan secara gratis dari pemerintah. Namun jika bunda membandingkanya dengan arv lini kedua atau obat merk lain yang setingkat tentu harga kami bisa bersaing dengan kwalitas yang dapat dibuktikan.

Berapa Lama Obat HIV Herbal Harus Dikonsumsi?

  1. Saat seseorang secara tidak sengaja terpapar hiv, misalnya ketika berhubungan seks tanpa menggunakan pengaman dengan seseorang yang diduga positif hiv atau tertusuk jarum suntik bekas orang yang positif hiv, maka harus segera melakukan post exposure prophylaxis (PEP). Herbal dari De nature sebagai PEP dikonsumsi selama 28 hari saja
  2. Untuk Anda yang baru divonis hiv atau hiv pada tahap awal atau sudah rutin konsumsi arv maka pengobatan herbal De nature ini cukup diminum selama 3-6 bulan dan setelah itu anda bisa cek VCT ulang
  3. Bagi pasein hiv dengan komplikasi Tb, bronkhitis atau paru-paru maka pengobatan akan dikombinasikan. Untuk penyakit paru-paru 1bulan dan pengobatan hiv nya 6bulan
  4. Hiv dengan komplikasi kanker sarkoma atau kaposi maka pengobatan akan difokuskan pada kanker terlebih dulu selama 3 bulan dan pengobatan hiv selama 6bulan – 1tahun tergantung sitem imun pasien.
  5. Dan yang terakhir untuk hiv tanpa gejala atau hiv dengan gejala ringan sperti diare, bb turun drastis, jamur lidah dll  pengobatan dilakukan selama 6bulan secara rutin

Apakah Sama Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil Dan Orang Biasa?
Diatas adalah gambar obat herbal untuk hiv tanpa komplikasi apapun. Untuk hiv dengan berbagai keluhan dan komplikasi, pakar herbalis kami akan memberikan resep yang sesuai dengan keadan anda. Disini penting untuk anda sebagai pasien bertindak aktif dan konsultasi secara jujur dan terbuka untuk mempermudah pemberian resep yang terbaik. Tidak perlu ragu dan khawatir privasy anda sekali lagi mutlak terjaga. Adapun testimoni yang kami share diberbagai media sosial sudah mendapatkan persetujuan dari pasien bersangkutan. Data seperti nama,alamat dll kami tetap  rahasiakan.

Apakah Obat HIV Herbal De Nature Indonesia Ini Sudah Terbukti
InsyaAllah dengan Izin-Nya. Ini dibuktikan dengan banyaknya testimoni pasien hiv dengan tes viral load negatif. . Yang berarti bahwa orang-orang ini telah sehat sepenuhnya. Di sini dengan jelas Allah telah menunjukkan kepada kita, bahwa benar  “Setiap penyakit ada obatnya. Apabila ditemukan obat yang tepat untuk suatu penyakit, akan sembuhlah penyakit itu dengan izin Allah ‘azza wajalla.” (HR Muslim).

Demikian Penjelasan Singakat Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil dari Saya
Semoga dapat membaantu anda dalam merawat hiv dengan aman dan hasil memuaskan. Seperti sakitnya yang indivdual,pengobatan hivpun demikian. Anda lah yang berhak menentukanya. Doa saya semoga anda mendpaatkan pengobatan yang terbaik sehingga hiv anda bisa disembuhkan sepenuhnya. Obat hanya bentuk ikhtiar kita sebagai manusia. Kesembuhan hanyalah milik Allah SWT. Saam Sehat De Nature.

Bagikan ke

Pengobatan Hiv Pada Ibu Hamil Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping

Komentar

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.
error: Content is protected !!