STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Pengobatan HIV Secara Islam

Pengobatan HIV Secara Islam

Salam sejahtera bagi kita semua Berbagi informasi kesehatan kepada pembaca sekalian dari tema artikel pengobatan HIV secara islam, dengan pengertian bagaimana agama memberikan perspektif khusus dalam menyikapi suatu penyakit yang sebagian kalangan menganggap belum ada obat untuk mengatasinya.

Setiap Penyakit Ada Obatnya

“LIKULLI DAAIN DAWAAUN” adalah salah satu riwayat yang menyampaikan manifestasi pesan bahwa sebagai manusia tidak serta merta berkecil hati apabila sedang mengalami suatu penyakit tertentu melainkan menggugurkan kewajiban melalui doa dan ikhtiar maksimal.

HIV adalah kependekan dari kata Human Immunodeficiency Virus, ia merupakan pemicu utama dari penyakit AIDS dimana peran dari HIV melemahkan system kekebalan tubuh manusia sehingga rentan serangan infeksi yang menimbulkan jenis penyakit lainnya, artinya.. dengan kehadiran virus HIV, tubuh menjadi deficiency/kekurangan system imun.

Adapun AIDS singkatan dari kata Acquired Immune Deficiency Syndrome yang menggambarkan berbagai gejala dan infeksi yang terkait menurunnya system kekebalan tubuh tadi. Dinyatakan bahwa infeksi HIV telah disahkan sebagai faktor tunggal dari pada AIDS. Tingkat virus dalam tubuh dan munculnya berbagai infeksi merupakan indikator kuat bahwa HIV telah berkembang menjadi AIDS.

Diketahui dari data badan kesehatan dunia bahwa di Indonesia setiap 25 menit sekali terdiagnosa sebagai orang baru yang positif terpapar HIV, tentu saja merisaukan atas realita yang ada (1 dari 5 orang baru yang positif terpapar berusia di bawah usia 25 tahun)pengobatan hiv secara islam dan aidsKementrian kesehatan Indonesia memberikan ajakan dan arahan melalui program pemerintah dengan tajuk (PERCEPATAN PENANGGULANGAN AIDS) serta berpesan apabila tanpa adanya konsistensi dari penerapan program tersebut maka dikwatirkan dapat meningkatkan data orang yang terinfeksi HIV melebihi setengah juta jiwa. Epidemi penularan dipicu melalui hubungan seksual bebas, penggunaan narkoba suntik DLL.

Lantas bagaimana dari sudut pandang Islam mengenai hal tersebut..? dan benarkah ada..

Pengobatan HIV Secara Islam …?

yang mana dapat menghilangkan serta menyembuhkan total virus HIV. Berikut uraian yang bisa admin rangkum dari berbagai sumber :

Dari sebuah riwayat dalam ungkapan Nabi Shallallahu ‘Alahi Wasallam yang berbunyi

“Setiap penyakit pasti memiliki obat, bila sebuah obat sesuai dengan penyakitnya maka dia akan sembuh dengan seizin Allah Subhanallahu Wa Ta’ala.” (HR. MUSLIM)

Dan meneruskan dari riwayat yang sama dari musnad Imam Ahmad dari sahabat usamah bin surait bahwa baginda rasul Nabi besar Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam bersabda yang artinya

“Aku pernah berada di samping Rasulullah lalu datanglah serombongan arab dusun mereka bertanya, ”wahai Rasullullah bolehkan kami berobat?” beliau menjawab “Iya..wahai para hamba Allah berobatlah… sebab Allah meletakkan suatu penyakit melainkan meletakkan pula obatnya, kecuali satu penyakit.” mereka bertanya: “penyakit apa itu ya Rasulullah?” beliau menjawab: “penyakit tua”. (HR. Ahmad Al-bukhari dalam Al-adabul mufrad, Abu Daud Ibnu Majah, dan At-tirmizi, beliau berkata bahwa hadist ini hasan shahih).

Dengan demikian lewat kedua riwayat hadist diatas memberikan pengertian kepada kita sebagai umat manusia bahwa segala penyakit yang menimpa pasti tuhan yang maha Esa memberikan jalan keluar pula dari penyakit yang sedang diderita.

Oleh sebab itu sudah sepatutnyalah sebisa mungkin agar bersabar dan selalu berobat serta terus berusaha untuk mencari kesembuhan ketika sedang sakit.

Sebagai seorang hamba yang baik alangkah bijaksana bahkan menjadi keharusan manakala ditimpa suatu musibah agar tetap berprasangka baik kepada sang Pencipta dan selalu menyadari juga percaya bahwa dibalik itu semua terdapat pemberian ampunan dan ganjaran pahala sebagai manifestasi cinta kasih sang Khaliq kepada hambanya.

Rasulullah Shallallahu ‘alahi wasallam bersabda :

“Tidaklah menimpa seorang muslim suatu kelelahan, kesakitan, kesusahan, kesedihan, gangguan dan gundah gulana sampai terkena duri, maka itu semua menjadi penghapus dari dosa dan kesalahannya”. (HR. Bukhari dan Muslim)

Dalam sebuah riwayat lainnya, Nabi kita juga bersabda yang artinya:

“Barangsiapa yang Allah kehendaki kebaikan maka Allah akan menimpakan ujian musibah kepadanya.”

Dalam sabdanya dijelaskan bahwa sikap yang paling tepat bagi seorang mukmin ketika diuji suatu penyakit adalah bersabar menjalani penyakitnya dan terus berusaha untuk mencari obatnya.

BACA JUGA :

Cara Penanggulangan HIV
Cara Menghilangkan Penyakit HIV

Berbicara Tentang Pengobatan HIV Secara Islam

Maka tentu saja segala bentuk ikhtiar menjalani suatu pengobatan itu tidak berseberangan dengan cara syariat atau bahkan terjerumus pada pelanggaran syariat. Sangat disayangkan memang… karena dewasa ini tidak sedikit seorang yang terperangkap pada kesalahan mencari obat disebabkan karena lemahnya kesabaran dan kurangnya ilmu pengetahuan baik ilmu tentang agamanya maupun tentang ilmu pengobatan.

Betapa tidak… kerap menemukan masih ada saja yang menggunakan cara-cara yang identik berbau mistis sehingga mengarah pada kesyirikan atau kekufuran. Terkadang biasanya mendatangi paranormal (orang pintar) maupun seorang dukun.

Mengatasi HIV Dengan Pengobatan Alami

Data organisasi kesehatan dunia menyatakan bahwa penyakit HIV AIDS telah menelan tidak sedikit korban jiwa di seluruh dunia, seiring dengan perkembangan ilmu pengobatan banyak dari kalangan ODHA beralih pada penanganan secara tradisional atau mungkin pengobatan hiv secara islam.

Para pakar herbal dan ilmuan dunia telah menemukan formula tepat sebagai pengobatan HIV alami yang sangat dianjurkan untuk mengkonsuminya secara berkala.

pengobatan hiv secara islamSambiloto memiliki kandungan zat yang khas berupa Andrografolid, dimana zat ini tidak terdapat pada tanaman jenis lainnya yang ungkap oleh sorang insinyur bernama Bpk. Winarto sebagai pemilik kebun tanaman obat. Selain itu sambiloto juga mempunyai kandungan Zat lainnya seperti panucolin, oleh sebab unsur kedua zat tersebut sambiloto diberi nam Androgaphis Paniculata.

Fungsi keduanya memang sangat spesial dalam pengobatan HIV AIDS yakni untuk meningkatkan system kekebalan tubuh yang telah rusak sebab virus HIV. Maka tak heran jika di negara Amerika telah sejak lama dipatenkan sebagai obat HIV AIDS utama dari sekian banyak pengobatan lainnya.

Demian pemaparan dari tema pengobatan hiv secara islam mudah-mudahan dapat memberi tambahan informasi seputar penyakit HIV AIDS. Sekian Semoga bermanfaat…

Bagikan informasi tentang Pengobatan HIV Secara Islam kepada teman atau kerabat Anda.

Pengobatan HIV Secara Islam | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.