STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Pengobatan Hiv Aids Dengan Habbatussauda Maupun Arv

Pengobatan Hiv Aids Dengan Habbatussauda Maupun Arv

De Nature Herbal — Apakah Anda mencurigai adanya jangkitan Hiv? Anda telah melakukan tes VCT dan hasilnya ternyata Positif ? Siapapun Anda tanpa terkecuali, sesaat setelah divonis HIV akan mengalami depresi berat. Hiv adalah penyakit yang mematikan namun percayalah bahwa Hiv bukan satu-satunya penyebab kematian seseorang. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah rilex dan tarik nafas dalam-dalam, tetap tenang. Sedih sesaat dan menangislah sementara. Setelah itu fokus dan mulailah melakukan pengobatan Hiv.

Obat Hiv Aids Herbal Tanpa Efek Samping

Obat Hiv Aids Herbal Tanpa Efek Samping

Seks bebas merupakan faktor risiko utama bagaimana virus tersebut berpindah dari satu orang ke orang lain. Suami atau istri yang menderita Hiv akan menularkan kepada istri atau suaminya. Ibu penderita Hiv bisa menularkan kepada anak-anak yang dilahirkan. Kasus ini bisa dicegah dan angka kejadiannya bisa ditekan dengan kesungguhan. Siapapun yang berisiko silahkan periksa status Hivnya dengan melakukan VCT untuk mengetahui apakah mempunyai virus Hiv atau tidak. Semakin cepat di deteksi semakin cepat diobati semakin rendah menularkan ke orang lain.

REKOMENDASI HALAMAN LAIN 🙂 KLIK ↓

Mengobati Hiv Aids Dengan Biji Jintan Hitam

Habbatussauda De Nature Kualitas Terbaik Untuk Odha

Pentingnya VCT Sebagai Langkah Pengobatan Hiv
VCT adalah kependekan dari voluntary counselling and testing  merupakan konseling dan tes Hiv sukarela. VCT bisa dilakukan di puskesmas atau rumah sakit maupun klinik penyedia layanan VCT. Tujuanya adalah untuk membantu pencegahan, perawatan, serta pengobatan hiv bagi penderita aids (odha).

Pengobatan Hiv dan AIDS
Meski  faktanya sampai detik ini belum ada obat untuk menyembuhkan Hiv secara tuntas. Namun ada beberapa jenis obat yang bisa memperlambat perkembangan virus. Membuat kwalitas hidup penderita Hiv menjadi lebih baik dan membuat penderita Hiv lebih berumur panjang. Dalam hal ini,  kepatuhan pasien menjadi kunci penting untuk menentukan tingkat keberhasilan Pengobatan tersebut.

Pengobatan wajib segera dilakukan begitu didiagnosis menderita Hiv.  Supaya perkembangan virus Hiv dapat dikendalikan. Menunda pengobatan hiv hanya akan membuat virus terus merusak sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan risiko penderita Hiv terserang AIDS. Adapun jenis pengobatan yang bisa Anda pilih diantaranya adalah :

PENGOBATAN HIV DENGAN TERAPI ARV

pengobatan hiv dengan konsumsi arv

PENGOBATAN HIV DENGAN TERAPI ARV

Pengobatan hiv melalui ARV adalah terapi dengan menggunakan obat antiretroviral yang berfungsi untuk memperlambat dan mengurangi virus berkembang biak dan menyebar di dalam tubuh serta mengurangi jumlah virus dalam tubuh hingga ke tingkat yang tidak lagi dapat terdeteksi dengan tes darah. Meski begitu, terapi antiretroviral ini harus dijalani seumur hidup.

Menjalani pengobatan hiv dengan konsumsi ARV sendiri mengkombinasikan beberapa obat antiretroviral. Untuk kelompok pertama, obat antiretroviral masih disubsidi oleh World Health Organization (WHO) atau organisasi kesehatan dunia dari PBB, sehingga pasien dapat mendapatkan akses pengobatan dengan relatif mudah dan murah malah ada juga yang gratis. Apabila pasien HIV mengalami kegagalan dalam pengobatan lini pertama, maka kepada pasien tersebut harus diberikan pengobatan lini kedua. Sayangnya kelompok pengobatan kedua ini tidak disubsidi oleh WHO, sehingga tidak semua pasien bisa mengakses pengobatan ini karena harganya yang realtif mahal.

Beberapa jenis obat ARV, antara lain:
♦ Protease inhibitor (PI), seperti atazanavir, darunavir, dan ritonavir
♦ Entry Inhibitors (EI), seperti enfuvirtide dan Maraviroc.
♦ Integrase Inhibitors (II), dolutegravir and Raltegravir.
♦ Nonnucleoside terbalik transcriptase inhibitor seperti  etravirine, dan nevirapine.
♦ Nucleoside adalah kombinasikan beberapa obat untuk hasil terbaik.

Efek samping Terapi ARV yang umum terjadi, diantaranya:
♦ Sakit jantung.
♦ Pusing dan Sakit kepala.
♦ Sulit tidur.danTubuh terasa lelah.
♦ Diare, Mual dan muntah.
♦ Mulut kering.
♦ Kerapuhan tulang.
♦ Kadar gula darah tinggi atau Kadar kolesterol abnormal.
♦ Kerusakan jaringan otot.

Jika Anda memutuskan untuk melakukan pengobatan Hiv dengan terapi ARV, maka Anda bisa pergi ke rumah sakit terdekat. Konsultasilah secara jujur dan terbuka supaya Anda mendapatkan penanganan yang terbaik. Selama Terapi ARV, biasanya Dokter akan terus memantau jumlah virus dan sel CD4 untuk menilai respons pasien terhadap pengobatan. Hitung sel CD4 akan dilakukan tiap 3-6 bulan. Siap dengan minun obat seumur hidup???

PENGOBATAN HIV DENGAN TERAPI HERBAL

Merupakan perpaduan dari Habattussauda, Sambiloto dan extra bahan lainya yang diproses melalui metode Cold Pressure Nanotech dan sesuai standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional dengan baik) menghasilkan produk Liquid Capsule berkualitas yang mudah diserap dan cepat bereaksi memberikan efek yang maksimal bagi tubuh dalam memberantas virus, bakteri dan jamur (Pengobatan hiv secara tradisional).

pengobatan hiv

pengobatan hiv aids dengan terapi ramuan herbal de nature

KEUNGGULAN HERBAL

♦ 98% Pasien mengalami peningkatan CD4 setelah 2 minggu hingga 1 bulan konsumsi.
♦ Pemulihan penuh gejala HIV biasanya 1 hingga 6 bulan.
♦ Tidak menimbulkan  efek mual dan pusing.
♦ Herbal terbukti efektif setelah ratusan tahun dipakai oleh nenek moyang kita.
♦ Aman untuk Ibu Hamil dan menyusui.

Penelitian dan analisis membuktikan keefektifan Terapi Herbal tetapi periode pemulihan seseorang berbeda, tergantung pada keluhan dan tingkatan HIV yang diderita.  Tidak berbeda jauh dengan terapi ARV, menjalani pengobatan hiv ala Terapi Herbal ini juga mengkombinasikan beberapa obat yang bertujuan untuk menekan perkembangan virus hingga tingkat yang tidak lagi dapat terdeteksi dengan tes darah atau hasil VCT nonreaktif. Meski tidak dapat menyembuhkan Hiv secara total, Yakinlah bahwa dengan herbal hidup Anda akan jauh lebih sehat.

Meski sama-sama menderita Hiv namun keluhan yang muncul pada pasien kerap berbeda. ini dikarenakan Hiv memiliki lingkupan komplikasi yang kompleks. Obat nantinya disesuaikan  dengan keluhan yang dialami pasien. Berikut Kombinasi pengobatan hiv ala Herbal untuk mengatasi penyakit Hiv dan komplikasinya

  1. Pengobatan hiv tahap awal / masa jendela dimana pada masa ini tidak ada keluhan apapun. Pasien dianjurkan untuk konsumsi Habatop+Sambiloto+Bee Pollen+Moringa. Di konsumsi 1-6bulan dan dianjurkan tes VCT setiap 3bulan untuk mengetahui perkembangan dari CD4 dan status dari Hiv itu sendiri.
  2. Pengobatan hiv dengan komplikasi TB, Batuk dan Paru. Pasien dianjurkan konsumsi Detopar + Pipeca + Habatop + Bio aura. Kombinasi ini diminum sacar rutin selama 3bulan kemudian pasien bisa cek paru. Jika hasil TB dan paru sudah negatif, pasien akan difokuskan kepada pemberantasan virus HIV dan untuk resep pengobatan hiv nantinya disesuiakan dengan keadaan pasien itu sendiri.
  3. Pengobatan hiv dengan keluhan Kelenjar Getah Bening. Typogel+Zirzak+Habatop+Mycopend. Disarankan untuk dikonsusmi secara rutin selama 3-6bulan dan pasien bisa terus konseling untuk mengetahui perkembangan dan perubahan dari kelenjarnya. Selain itu pasien juga bisa cek lab untuk keakuratan dari status kelenjar getah bening dan lainya.
  4. Pengobatan hiv dengan keluhan Depresi, Stress dan Susah tidur. Pada masa-masa seperti ini tentu pasien akan terganggu kesehatanya karena kurangnya istirahat. CD4 juga biasanya akan turun drastis karena pasien malas untuk minum obat,makan,berolahraga dan malas juga untuk beribadah. Selain rasa malas, pasien juga akan cenderung menyalahkan keadaan dan cepat marah. Kondisi seperti ini pasien dianjurkan untuk konsumsi Bio aura+Habatop+Zaitop+Moringa.
  5. Pengobatan hiv dengan keluhan jamur mulut, Diare dan Keringat dingin dimalam hari. Dari cirinya HIV sudah memasuki tahap AIDS dan tentunya pengobatan akan lebih lengkap dan memerlukan waktu yang lebih lama. Pasien dianjurkan konsusmi obat selama 6bulan -1tahun dengan resep Sambiloto+Moringa+Habatop+Spirulina+Madu femrntasi.

Apapun keluhan yang teman-teman rasakan, Silahkan dikonsultasikan secara detail dan terbuka. Konsultasi GRATIS 24 Jam. Konsultan Herbalist yang Profesional dan Berpengalaman. Kami pastikan Privasy pasien mutlak terjaga.

FARMOKOLOGI  KANDUNGAN DAN BAHAN OBAT HERBAL
HABATOP ( HABBATUSSAUDA )

Habatop berbahan dasar Habbatussauda sebagai salah satu rekomendasi untuk pengobatan hiv, yang diformulasikan khusus untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan secara tradisional membantu mengobati berbagai penyakit ringan maupun kronis. Habatop dikemas dalam kapsul lunak yang praktis dan lembut sehingga lebih mudah dikonsumsi.

Kandungan yang paling menonjol pada Habattussauda adalah senyawa Tanin. Sistem kerja tanin ini bereaksi dengan protein yang bisa mencegah dan menangkap virus Hiv yang mau masuk ke sel imun. Sehingga tidak bisa masuk ke sel imun untuk berkembang biak didalamnya. Ternyata tanin bisa membunuh virus Hiv hingga 100 persen setelah dicobakan ke pasien Hiv. Kerja tanin ini prinsipnya hampir sama seperti obat ARV tetapi obat ARV bekerja didalam sel imun sedangkan tanin dari habbattussauda bekerja diluar sel imun dengan mencegah virus Hiv masuk.

Sifat virus HIV sendiri tidak mempunyai DNA dan untuk berkembang biak sehingga membutuhkan masuk ke dalam sel imun untuk berkembang biak. Jika virus Hiv sudah masuk dalam sel imun, tanin ini akan menangkap virus yang dilahirkan oleh virus lainnya yang dihasilkan oleh virus Hiv dari luar sel imun. Meskipun tanin bisa membunuh virus Hiv namun membutuhkan waktu lama hingga sel imun bisa mati. Sebab setiap sel bisa membunuh diri sehingga virus Hiv turut mati.

  1. Habattussauda dengan nama latin Nigella sativa, atau yang lazim dikenal dengan jintan hitam, black cumin, black seed . Manfaat Habbatussauda terdapat dalam Kitab Hadis. Rasulullah صلى الله عليه وسلم bersabda: Sesungguhnya di dalam habbatussaudah (jintanhitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian, berarti termasuk untuk pengobatan hiv.
  2. Kandungan kimia Habbatussauda terdiri atas asam amino, protein, karbohidrat, minyak atsiri, alkaloid, saponin, dan berbagai kandungan lain. Jintan hitam juga mengandung asam lemak, terutama asam lemak esensial tak jenuh (linoleic acid dan linolenic acid). Asam lemak esensial terdiri dari alfa-linolenic acid (Omega-3) dan linoleic acid (Omega-6) sebagai pembentuk sel.
  3. Biji Habattussauda terdapat minyak yang memiliki kandungan zat aktif thymoquinone,dithymoquinone, thymohydroquinone, dan thymol. Thymoquinone adalah zat aktif utama dari volatile oil (minyak atsiri) Nigella sativa. Thymoquinone berfungsi sebagai anti-inflamasi dengan cara menghambat jalur siklo-oksigenase dan lipooksigenase yang berfungsi sebagai mediator alergi dan peradangan termasuk untuk pengobatan hiv.
  4. Pada suatu studi ilmiah, ekstrak biji Habattusauda terbukti mampu meningkatkan fungsi sel  polymorphonuclear (PMN). Penelitian lain juga membuktikan efek Habbatussauda dalam menstimulasi sitokin Macrophage Activating Factor (MAF) sehingga meningkatkan fungsi makrofag yang berperan dalam sistem imun seluler. Saponin diketahui bisa menjadi Cara mengatasi penyakit hivdan antiinflamasi serta dapat mempercepat pembentukan pembuluh darah baru dalam proses penyembuhan luka.
  5. Kandungan zinc dalam Habbatussauda juga dapat membantu kesembuhan luka sayat. Zinc diketahui memiliki kemampuan untuk pembentukan sel dan jaringan ikat dalam mempercepat penyembuhan luka, baik sebagai activator enzim yang penting pada pembentukan protein dan proses pertahanan tubuh. Pada jaringan yang luka, zinc berfungsi pada replikasi fibroblas, sintesis kolagen, serta pengikatan silang kolagen. Kekurangan zinc dapat berakibat menurunnya tensile strength serta tertundanya penutupan luka, maka pemberian Habbatussauda sebagai pengobatan hiv dalam hal ini luka ruam.

SAMBILOTO

Pengobatan hiv melalui sambiloto, benarkah sambiloto bisa menyembuhkan Hiv? Bagi masyarakat Indonesia khususnya penggemar jamu nama sambiloto sudah tidak asing lagi. Meski memiliki rasa sangat pahit, namun sambiloto tetap jadi primadona di dunia per jamu an. Referensi dr. Allert Benedicto Ieuan Noya Sambiloto memiliki zat aktif bernama andrografolida. Zat ini diambil dari batang dan daun sambiloto. Meskipun rasanya sangat pahit, manfaat sambiloto dalam bidang kesehatan patut diperhitungkan. Sebab, zat tersebut dianggap bisa merangsang sistem kekebalan tubuh dan bisa mencegah serangan penyakit.   Tak heran jika sambiloto dijuluki dengan tanaman sejuta manfaat sehingga cocok dijadikan sebagai pengobatan hiv juga.

Bagi ODHA, pengobatan hiv dengan sambiloto wajib dikonsumsi. Daun sambiloto mengandung laktone dan flavonoid. Laktone di peroleh dari daun dan cabangnya, masing-masing mengandung deoxyandrographoldie, andropraholide(zat pahit), 14-deoxy-n, 12-didehydroandrographolide, dan homoandrographolide. Terdapat juga alkane, keton, aldehid, mineral (kalsium, kalium, natrium), asam kersik dan damar. Flavonoid sendiri apling banyak dari akar, yaitu polimetoksiflavon, andrgrafin, pan ikulin, mono-0-metilwithin, dan apigenin-7, 4-dimetiler. Seberapa efektifkah cara mengatasi penyakit hiv dengan sambiloto ? Mari kita simak Fungsi utama Sambiloto untuk pengobatan hiv :

  1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
    Ekstrak tanaman ini bersifat imunostimulan, yaitu meningkatkan kinerja organ-organ yang berhubungan dengan sistem imun. Sifat ini terutama bekerja pada infeksi saluran pernapasan atas dan infeksi HIV. Selain itu, sambiloto dapat digunakan untuk meredakan peradangan (antiinflamasi) dan mengurangi keluhan-keluhan yang berkaitan dengan organ hati.
  2. Mengobati Penyakit Opertunitis Penderita HIV
    Zat andrographolide ini tidak ada di tanaman lain. Fungsi utamanya sebenarnya adalah meningkatkan daya tahan tubuh. Makanya di Amerika Serikat, sambiloto sudah dipatenkan sebagai obat penyakit HIV AIDS. Sambiloto memiliki efek atau kandungan antioksidan di dalamnya. Aktivitas antioksidan di dalam obat herbal inilah yang membuatnya digunakan dalam membantu menangani berbagai kondisi seperti kanker, penurunan daya ingat, penyakit Alzheimer, diabetes, dan penyakit kardiovaskular seperti aterosklerosis.
  3. Sambiloto dan Kunyit Sebagai Antikanker
    Senyawa aktif  andrografolida pada sambiloto dan kurkumin pada kunyit, ketika berdiri sendiri sudah terbukti memiliki khasiat masing-masing. Ketika keduanya dipadukan, ternyata mampu membentuk satu formula antikanker yang sinergis. Rimpang kunyit memiliki sifat  zat antiradang, antiseptik, dan pencegah kanker. Kunyit diketahui pula berkhasiat untuk menghilangkan sakit mag, keputihan, atau peluruh darah haid agar cepat selesai, serta meredakan rasa nyeri saat haid. Kemudian daun sambiloto dengan rasa pahit dikenal masyarakat untuk mengobati penyakit kencing manis , tifus, penyakit kulit gatal-gatal, antimalaria, dan mencegah kanker. Sambiloto juga bermanfaat menjaga daya tahan pada penderita HIV.
  4. Meringankan Demam dan Flu
    Gejala yang paling ketara pada penderita HIV adalah influenza dan demam. Demam adalah kondisi ketika suhu tubuh berada di atas angka 38 derajat celsius. Meski kadang bisa sembuh dengan obat-obatan tertentu namun keduanya akan sering kambuh, hal ini disebabkan Demam merupakan bagian dari proses kekebalan tubuh yang sedang melawan infeksi akibat virus. Penelitian menemukan manfaat sambiloto yang dikombinasikan dengan ginseng mungkin bisa meringankan gejala pilek seperti bersin-bersin, nyeri tenggorokan, hidung tersumbat kemudian beringus,menurunkan panas demam dan batuk-batuk. Biasanya, gejala akan berkurang setelah dua hari mengonsumsi sambiloto. Gejala pilek juga bisa hilang setelah empat hingga lima hari mengonsumsi sambiloto.

GANGJIE

Komposisi tiap kapsul mengandung extrak aetara dengan :
Andrographis paniculata folium 625 mg
Orthosiphon stamineus folium 1250 mg
Imperatae cylindrica rhizoma 625 mg

Berkhasiat untuk :

  1. Sebagai antivirus atau digunakan untuk menangani penyakit-penyakit yang disebabkan infeksi virus. Obat antivirus bekerja dengan cara mematikan serangan virus, menghambat, serta membatasi reproduksi virus di dalam tubuh. Penggunaan obat antivirus hanya diberikan berdasarkan saran dari dokter. Infeksi virus yang ditangani dengan pemberian obat antivirus, antara lain:Influenza,Hepatitis B atau C,Herpes simplex,Herpes zoster atau cacar ular,Cytomegalovirus,Human immunodeficiency virus (HIV).
  2. Mengobati Saluran Kencing
    Walaupun HIV masuk dalam kategori penyakit kelamin, namun bukan berarti penyakit tersebut hanya dapat terjadi dan terlihat akibatnya pada alat kelamin. Pada penderita HIV/AIDS, alat kelamin umumnya terlihat sehat, namun gejala penurunan kekebalan tubuh dapat terlihat di beberapa organ tubuh penderita HIV. HIV merupakan penyakit yang diakibatkan adanya hubungan seksual, baik melalui seks vaginal (melalui vagina), anal (melalui dubur), ataupun oral (melalui mulut) dan dapat pula terjadi melalui cara transmisi lain. Oleh karenanya saluran kencing harus dibersihkan, karena ini adalah pintu utama virus bisa masuk kedalam tubuh.
  3. Memulihkan Stamina. Stamina dapat diartikan sebagai kemampuan daya tahan yang lama pada organisme untuk melawan kelelahan dalam batas waktu tertentu. Kekuatan dan energi fisik seseorang yang memungkinkan dia dapat bertahan dalam bekerja atau dalam kesehatan, perlu duidukung  oleh stamina yang prima. Adapun beberapa faktor yang mempengaruhi stamina antara lain keturunan atau genetik, usia, jenis kelamin, aktivitas fisik, asupan zat gizi, dan status gizi.
  4. Memperbaiki jarigan sel pada bagian ulteric.
  5. Menjaga kesehatan.

MORINGA ( KELOR )

Moringa/Mohinga Oelivera adalah herbal De nature berbahan dasar daun kelor yang direkomendasikan untuk pengobatan hiv. Di Eropa dan Amerika sedang happening sekali disebutnya Miracle Tree. Di Jerman di jual Ekstraknya dalam kapsul Sangat Mahal… namanya Kapsul Mohinga. Moringa Oelivera sudah diakui oleh FAO. POHON AJAIB KELOR telah dinobatkan oleh WHO sebagai pohon ajaib sebagai Cara Mengatasi Penyakit Hiv.

Daun kelor mengandung Kalsium,Zat besi, Kalium,Potasium,Laktogagum,Flavonoid ,Fitosterol ,Vitamin A dan juga Vitamin C.Terbukti dapat memperkuat dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan imunitas tubuh yang baik maka Odha bisa mengendalikan stres, depresi, kesedihan, alkohol, gula, makanan olahan, kafein, junk food, merokok dan obesitas.

Penelitian ini adalah survei cross-sectional yang dilakukan di Klinik Infeksi Oportunistik Rumah Sakit Parirenyatwa. Sampel yang mudah digunakan dari 263 orang dewasa yang terinfeksi HIV diambil dari Program Nasional Pemberantasan Antiretroviral Zimbabwe. Menggunakan peneliti yang diuji cobakan sebelumnya memberikan kuesioner, pasien yang dilaporkan ke klinik selama enam bulan diwawancarai tentang penggunaan obat-obatan herbal. Fokusnya adalah pada penggunaan Moringa oleifera, dan termasuk bagian tanaman, dosis, resep dan kondisi medis terkait.

Enam puluh delapan persen (68%) dari peserta penelitian mengkonsumsi Moringa untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Suplementasi kelor umum di antara orang HIV positif. Karena sering diresepkan oleh non-profesional dan dikonsumsi bersamaan dengan obat konvensional. Pengambilan riwayat pengobatan pasien harus memeriksa suplementasi herbal dan konseling yang tepat dilakukan. Investigasi eksperimental lebih lanjut mengenai efeknya pada metabolisme dan transportasi obat akan bermanfaat dalam meningkatkan hasil klinis pasien HIV positif yang memakai ART.

DETOPAR ( MENGKUDU)

Salah satu rekomendasi untuk pengobatan hiv ialah mengkudu yang punya nama ilmiah Morinda citrifolia yang tergolong dalam famili Rubiaceae. College of Tropical Agriculture and Human Resources di Hawaii bahkan jelas menyebutnya sebagai tumbuhan asli Indonesia. Mengkudu kaya berbagai macam zat, salah satunya adalah kalium mineral yang mampu membantu mempertahankan daya tahan tubuh.

  1. Senyawa Terpenoid adalah senyawa hidrokarbon isometrik yang juga terdapat pada lemak/minyak esensial yaitu sejenis lemak yang sangat penting bagi tubuh. Zat -zat terpen membantu tubuh dalam proses sintesa organik dan pemulihan sel -sel tubuh.
  2. Zat Anti-bakteri. Zat tersebut adalah Acubin,Lasperuloside, alizarin dan beberapa zat antraquinon telah terbukti sebagai zat anti bakteri. Zat -zat yang terdapat di dalam buah mengkudu telah terbukti menunjukkan kekuatan melawan golongan bakteri infeksi : Pseudonzonas aeruginosa, Proteus morganii, Staphylococcus aureus, Bacillus subtilis dan Escherichia coli. Penemuan zat zat anti bakteri dalam sari buah mengkudu mendukung kegunaannya untuk merawat penyakit infeksi kulit, batuk,paru-paru,pilek, demam dan berbagai masalah kesehatan yang disebabkan oleh bakteri.
  3. Asam. Asam askorbat yang ada di dalam buah mengkudu adalah sumber vitamin C yang luar biasa. Vitamin C merupakan salah satu antioksidan yang hebat. Antioksidan bermanfaat untuk menetralisir radikal bebas (partikel-partikel berbahaya yang terbentuk sebagai basil samping proses metabolisme, yang dapat merusak materi genetik dan merusak sistem kekebalan tubuh).
  4. Nutrisi Secara keseluruhan mengkudu merupakan bahan makanan yang bergizi lengkap,mengkonsumsi buah mengkudu unt uk menambah kekuatan dan tenaga. Zat-zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh antara lain: karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral -mineral esensial juga tersedia dalam buah maupun daun mengkudu.
  5. Scopoletin. Zat-zat scopoletin yang berfungsi memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan melancarkan peredaran darah. Selain itu scopoletin juga telah terbukti dapat membunuh beberapa tipe bakteri, bersifat fungisida (pembunuh jamur) dan juga bersifat anti-peradangan dan anti-alergi .
  6. Zat Anti-kanker (Damnacanthal). Empat ilmuwan Jepang berhasil menemukan zat anti kanker pada ekstrak mengkudu ketika mereka sedang mencari zat -zat yang dapat merangsang pertumbuhan struktur normal dari sel sel abnormal K-ras-NRK (sel pra kanker) pada 500 jenis ekstrak tumbuhan, Ternyata zat anti kanker pada mengkudu paling efektif melawan sel-sel abnormal. Xeronine dihasilkan juga oleh tubuh manusia dalam jumlah terbatas yang berfungsi untuk mengaktifkan enzim -enzim dan mengatur fungsi protein di dalam sel.

Di Indonesia khususnya daerah pedesaan, mengkudu hampir disetiap halaman rumah bisa dijumpai. Orang selalu memandang sebelah mata  karena mengkudu identik dengan penjual jamu tradisional. Namun, ketika pabrik memasarkannya dengan nama noni dalam bentuk cair dengan segudang khasiat, dengan harga hampir menembus angka setengah juta rupiah per botol, orang pun terperangah. Melihat potensinya yang luar biasa, perusahaan besar pun mendongkrak nilai ekonomi mengkudu. Lapisan kalangan menengah atas di seluruh dunia kini lebih mengenalnya sebagai Noni atau Quin of Heart.

BAWANG PUTIH

Bawang putih yang mempunyai nama latin Allium Sativum Bawang putih termasuk dalam kategori super food dan menunjukkan dapat mengobati berbagai macam masalah kesehatan termasuk buat pengobatan hiv yang berkhasiat melawan virus penyakit, bakteri jahat, anti jamur dan anti oksidan.

  1. Penelitian menemukan bahwa senyawa sulfur aktif yang ada pada bawang putih dapat membantu seseorang melawan bakteri kuat yang ditemukan pada infeksi kronis seperti cystic fibrosis.
  2. Bawang putih memiliki kandungan berbagai senyawa kimia 5-6 kali lebih banyak daripada bawang putih biasa. Bawang putih ini mengandung minyak atsiri yang bermanfaat sebagai antiseptik dan antibakteri. Ajoene dipercaya dapat merusak matriks pelindung berlendir yang mengelilingi bakteri atau yang biasa disebut biofilm. Bila biofilm dihancurkan atau dilemahkan, antibiotik pada sistem kekebalan tubuh dapat menyerang bakteri jahat lebih efektif dan langsung menghilangkan infeksi tak heran banyak memanfaatkan bawang putih sebagai alternatif pengobatan hiv.
  3. Mencegah kanker Kandungan sulfida yang ada di dalamnya membantu hati melawan senyawa beracun pemicu kanker. Sel kanker terhambat penyebarannya karena di basmi oleh kandungan zat gizi anti kanker yang terdapat dalam bawang putih ini. Mengobati influenza. Seperti kita ketahui gejala awal dari HIV adalah flu yang tak kunjung sembuh. Bau menyengat yang berasal dari bawang putih ini merangsang kerja membranmocus sehingga saluran pernafasan bisa lebih lega.

APA KATA MEREKA YANG SUDAH BERHASIL DENGAN TERAPHY HIV HERBAL ?

Disclaimer : Hasil tiap individu untuk pengobatan hiv de nature mungkin bisa berbeda-beda Kami berusaha menginformasikan produk kami dan hasil yang bisa diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

testimoni pengobatan hiv

testimoni pengobatan hiv

testimoni pengobatan hiv

testimoni pengobatan hiv

hasil lab testimoni pengobatan hiv

hasil lab testimoni pengobatan hiv

testimoni pengobatan hiv

 

Sekian entri dari kami mengenai Pengobatan  HIV. Apapun obat dan metode pengobatan yang anda pilih nantinya pastikan didampingi oleh ahlinya. Jangan pernah berputus asa. Tugas kita bukanlah berhasil sembuh. Tapi berusaha yang terbaik untuk mencapai kebahagian yang sesungguhnya. Salam Sehat dan salam sejahtera. PT. DENATURE GROUP INDONESIA.

Bagikan informasi tentang Pengobatan Hiv Aids Dengan Habbatussauda Maupun Arv kepada teman atau kerabat Anda.

Pengobatan Hiv Aids Dengan Habbatussauda Maupun Arv | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.