STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Ramuan Herbal Hiv Aids Hasil Tes Viral Load Negatif

Ramuan Herbal Hiv Aids Hasil Tes Viral Load Negatif

Apakah saat ini Anda sedang mencurigai adanya HIV? Merasakan beberapa gejala yang mirip dengan HIV? Atau Anda sudah divonis positif HIV? bingung menentukan pilihan pengobatan? Tidak perlu khawatir setiap penyakit ada obatnya. Ramuan herbal PT De Nature Indonesia bisa anda pertimbangkan. Sejak jaman kuno, ramuan herbal telah digunakan sebagai perawatan alami untuk berbagai penyakit, termasuk infeksi virus. Karena konsentrasi senyawa tanaman yang kuat, banyak tanaman obat herbal disukai oleh para praktisi pengobatan untuk berbagai kondisi kesehatan, mulai dari penyakit ringan hingga kronis.

Dalam Buku Pedoman Besar Tanaman Obat Dr. Geert Verhelst
Bahwa ramuan herbal dalam infeksi HIV dapat mendukung kekebalan, meningkatkan rasio T-helper, memproduksi sel penekan dan bekerja secara antivirus. Ada dua puluh mineral, tiga belas vitamin, sebelas asam amino dan dua asam lemak yang merupakan nutrisi penting didalamnya. Jika ini tidak ada dalam makanan, sistem kekebalan tubuh akan goyah.

Penelitian Yang Lebih Ilmiah Pada Ramuan Herbal De Nature
Meningkatkan kekebalan tubuh.
Meningkatkan kualitas sistem kekebalan tubuh
Meningkatkan resistensi.
Makanan pembantu yang baik untuk seropositif HIV dan AIDS.
Stimulan imun dan modulator imun.
Meningkatkan rasio T penolong dan penekan.
Pencegahan infeksi oportunistik pada AIDS
Membantu mencegah perusakan sel T helper
Mempertahankan jumlah sel CD-4 atau sel T4
Membatasi infeksi.
Pembantu dalam menghambat HIV berkembang pada AIDS.
Menstimulasi kapasitas penyembuhan diri tubuh.
Meningkatkan CD-4, menjadikannya bantuan dalam AIDS.
Memungkinkan seropositif tetap bebas dari gejala lebih lama.

BAHAN DAN KANDUNGAN RAMUAAN HERBAL DE NATURE

SAMBILOTO
Sambiloto Tanaman Obat Eksotis Penakluk Virus Paling Terkenal Di Dunia Barat.
Dalam Journal of Bioscience 2015 yg berjudul Antiviral and Immunostimulant Activites of Andrographis paniculata disebutkan bahwa sambiloto dapat melawan human immunodeficiency virus tipe1 atau HIV-1 yang dapat menyebabkan AIDS. Ekstrak sambiloto secara signifikan menghambat aktivitas HIV dengan mencegah virus memasuki sel target. Ini dikarenakan sambiloto mengandung flavonoid, xanthone, dan berbagai senyawa lainnya diisolasi dari tanaman dan diperiksa untuk berbagai sifat – antimikroba, antiinflamasi, antioksidan, imunostimulasi, antidiabetik, anti infeksi.

Sambiloto Aktivis Anti Kanker
Studi lain yang diterbitkan di Frontiers in bioscience pada Januari 2015 mengasumsikan bahwa ramuan herbal  sambiloto memiliki efek anti-karsinogenik . Sambiloto adalah Produk alami untuk mengobati beberapa penyakit kanker. Andrographolide menunjukkan aktivitas sitotoksik yang kuat terhadap sel-sel leukemia epidermoid dan leukemia limfositik. Sambiloto juga berfungsi sebagai penghambat proliferasi berbagai garis sel termasuk leukemia, kanker payudara, kanker paru-paru dan melanoma.

Baca Juga : Meracik Jamu Sambiloto Untuk HIV

HABBATUSSAUDA FOR HIV VIRUS
Digunakan oleh seluruh dunia pengobatan selama berabad-abad. Bagi teman-teman muslim tidak asing bukan? Baginda Rosul SAW telah bersabda “sesungguhnya didalam habbatussauda terdapat penyembuh bagi segala penyakit kecuali kematian. HR Muslim”. Selain itu Avicenna seorang dokter terkenal abad ke-10 dalam bukunya “The Canon of Medicine” merekomendasikan habbatussauda untuk meningkatkan imunitas tubuh dan pengobatan berbagai penyakit dari yang paling ringan hingga kronis.

Berbagai penelitian ilmu kedokteran modern telah menemukan berbagai zat dari habbatussauda yang berpengaruh dalam menjaga kesehatan dan mengobati berbagai penyakit, mulai dari penyakit ringan hingga penyakit mematikan, seperti hiv adis dan kanker. Kemampuan habbatussauda sangat besar menghambat perkembangan jumlah sel kanker, meningkatkan daya ingat, meningkatkan bioaktivitas hormon, menetralkan racun dalam tubuh, sebagai antivirus dan lain sebagainya.

GINKGO BILOBA – PEGAGAN
One of the oldest herbs in history is the popular ginkgo biloba. Catatan fosil menunjukkan bahwa Pegagan telah ada di bumi setidaknya sejak periode Paleozoikum atau 270 juta tahun silam. Ramuan herbal sebagai suplemen terlaris saat ini. Mengandung berbagai antioksidan kuat dan senyawa carvacrol yang menawarkan sifat antivirus. Carvacrol dalam ginkgo biloba telah terbukti menunjukkan aktivitas antivirus terhadap virus HIV, virus herpes simplex HSV-1 dan respiratory syncytial virus RSV yang menyebabkan infeksi pernapasan.

MENGKUDU QUIN OF HEART
Adalah ramuan herbal tradisional lebih dari 2000 tahun silam tercatat dalam beberapa naskah pengobatan China kuno , yakni dalam sebuah buku dari dinasti Dong-Han (25-220 AD) yang disebut “Herbal Shen Nong’. Secara garis besar Mengkudu memiliki kandungan scopoletin, polisakarida, asam askorbat, B-karoten, arginin, proxironin, proxeroninase, iridoid, asperolusid, iridoid antrakinon, asam lemak, kalsium, alizarin, vitamin B, asam amino, glikosida, dan juga glukosa. Kandungan ini berkhasiat untuk melarutkan dan membersihkan darah, memasok oksigen, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengaktifkan hormon, memperbaiki sistem organ, membantu sistem pencernaan, meningkatkan energi fisik, memperkuat antibodi dan membunuh virus

Apakah Tanda Ramuan Herbal Rersebut Bekerja Efektif?

  1. Nafsu makan meningkat
  2. Sering BAK dan BAB
  3. Pada awal tinja berwarna lebih gelap dan berbau menyengat dan urine terlihat kotor.
  4. Berat badan bertambah dan kembali ketahap normal.
  5. Nyenyak tidur
  6. Hati mulai tenang dan stres hilang
  7. Ada bintik-bintik merah seperti jerawat di tubuh yang berkeringat,bersifat sementara dan akan menghilang. Berulang sampai virus habis. Itu tidak menyebabkan rasa sakit atau gatal dan tidak meninggalkan bekas luka.

Nota : Detoxisasi diatas secara bertahap akan berkurang, sembuh dan kembali tetap sehat.

Berapa Lama Terapi HIV Herbal Dilakukan?
Ramuan Herbal diresepkan sebagai campuran siap pakai dalam bentuk ekstrak terkonsentrasi kapsul. Pasien menerima instruksi terperinci dari praktisi tentang cara menyiapkan dan meminumny. Paket ramuan herbal ini siap dikonsumsi setiap hari. Perawatan biasanya berlangsung dari satu bulan hingga beberapa bulan, tergantung pada tingkat keparahan dan lamanya penyakit. Pasien diperiksa secara teratur untuk memastikan bahwa resep ramuan herbal yang dipilih tetap efektif. Tentu saja, komposisi resep ramuan herbal disesuaikan dengan proses pemulihan.

Apakah Ramuan Herbal De Nature Aman?
Ramuan herbal De Nature ini sangat aman. Sudah teruji klinis dan mendapatkan sertifikat BPOM, Sertifikat Halal MUI dan Standar mutu Internasional ISO 9001. Aman dikonsumsi anak-anak, lansia, wanita hamil dan juga ibu menyusui.

Mengapa  Herbal?
Sejarah herbalisme terkait erat dengan sejarah kedokteran sejak zaman prasejarah hingga perkembangan teori kuman penyakit pada abad ke-19. Pengobatan modern dari abad ke-19 hingga saat ini didasarkan pada bukti yang dikumpulkan menggunakan metode ilmiah. Faktanya 70% dokter Jerman meresepkan obat nabati tanaman herbal untuk mengobati berbagai penyakit dan Organisasi Kesehatan Dunia WHO memperkirakan 80% orang didunia ini bergantung pada obat-obatan herbal untuk beberapa bagian dari perawatan kesehatan utama mereka.

Ramuan Herbal Tradisional Ditilik Dari Sisi Biologi Molekuler

  1. Ramuan herbal tradisional dapat meningkatkan dan memperbaiki ekspresi gen dalam tubuh. Saat ekspresi gen meningkat dan menjadi lebih baik maka hormon,sel cd4 dan sistem imun tubuh akan bekerja lebih optimal dalam melawan bakteri virus dan pentagon yang masuk dalam tubuh.
  2. Obat yang terbuat dari bahan kimia biasa, tidak memberikan kesembuhan total karena hanya memperbaiki beberapa fungsi sistem tubuh. Sebaliknya, Ramuan herbal tradisional memiliki kemampuan memperbaiki keseluruhan sistem, karena bekerja dalam lingkup sel dan molekuler. Yang dicari bukan mengobati tapi menyembuhkan bukan?
  3. Ramuan herbal tradisional memiliki keunggulan yang lebih daripada obat biasa, karena memiliki kemampuan dalam memperbaiki aktivitas biomolekuler tubuh. Kemampuan ini ada, karena tanaman obat tradisional dapat melakukan biosintesis kombinasi dari senyawa metabolit sekundernya.
  4. Ramuan herbal tradisional tentu menjadi pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat Indonesia. Bukan saja karena ketersediaan tanaman obat tradisional yang melimpah di alam negeri ini. Tapi karena ramuan herbal memiliki keunggulan mulai dari drug design, teknologi biomolekuler yang dimilikinya sampai regulasi.

Divonsi HIV bukan berarti divonis mati ya teman-teman? Meski secara medis HIV belum bisa dihilangkan secara total, namun dengan herbal.. virus ini mudah untuk disembuhkan. Akhir kata… Ibarat nasi sudah menjadi bubur, ini adalah saatnya bagimana membuat bubur tersebut supaya enak dinikmati. Tidak perlu berputus asa, tidak perlu panik, jangan menyalahkan keadaan dan jangan menyalahkan siapapun.

The best thing you can do..hal terbaik yang bisa teman-teman lakukan adalah memulai pengobatan. Yakinlah bahwa hanya dengan pengobatan, virus hiv bisa ditekan perkembanganya. Seperti sakitnya yang bersifat individual, jenis pengobatanpun demikian. Andalah yang berhak menentukanya. Sekian dari saya mengenai ramuan herbal hiv aids, semoga bermanfaat.

Bagikan informasi tentang Ramuan Herbal Hiv Aids Hasil Tes Viral Load Negatif kepada teman atau kerabat Anda.

Ramuan Herbal Hiv Aids Hasil Tes Viral Load Negatif | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.