STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » cara mengobati hiv » Tanda hiv Positif Pada Wanita

Tanda hiv Positif Pada Wanita

Kode : -
Berat : 300 gram
Stok : Ready Stock
Kondisi : Baru
Kategori : cara mengobati hiv, CD4 Orang Normal Atau Sel Darah Putih Mencapai Antara 500 - 1200 Cel, Tanda HIV Positif Pada Wanita
Dilihat : 124 kali
Review : Belum ada review
INFO HARGA
Silahkan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi harga produk ini.

Bagikan informasi tentang Tanda hiv Positif Pada Wanita kepada teman atau kerabat Anda.

Deskripsi Tanda hiv Positif Pada Wanita

De Nature Herbal — Faktanya mendengar kata “HIV” saja sudah membuat bulu kuduk kita berdiri. Penyakit yang sejatinya bisa dicegah dan diobati secara dini ini, malahan menjadi momok yang mengerikan. Sebenarnya apa sih HIV itu? Apa saja tanda HIV positif pada wanita? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

SITUS RESMI DE NATURE ” TERAPHY HIV HERBAL TERPERCAYA “

Penyakit HIV telah menjadi pandemi yang mengkhawatirkan masyarakat dunia. Selain belum ditemukan obat yang bisa menyembuhkanya secara total, ternyata vaksin pencegahan pun tidak begitu berperan dalam menangani perkembangan HIV/ AIDS. Window periode dan fase asimtomatik yang relatif panjang dalam perjalanan penyakit juga turut memperkeruh keadaan. Hal tersebut menyebabkan pola perkembanganya seperti fenomena gunung es. Jumlah kasus HIV /AIDS dari tahun ke tahun diseluruh belahan dunia  terus meningkat meskipun berbagai upaya preventif terus dilaksanakan.

↓ KLIK INFO ARTIKEL LAIN 🙂
Perbedaan Gejala Hiv Pada Pria Dan Wanita
Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Pria Dan Wanita

HIV dapat menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, tak terkecuali para wanita terlebih-lebih Ibu rumah tangga. Infeksi HIV jika tidak diobati dapat menularkan kepada janin di dalam kandungan. Di Indonesia, di perkirakan sekitar 250.000 wanita usia produktif menderita infeksi HIV.

Yakin Sudah Tahu Cara Penularan HIV ?
Selama ini, ibu rumah tangga dianggap paling tidak berisiko dibanding penjaja seks. Ibu rumah tangga dinilai lebih banyak menghabiskan waktu di dapur dan mengurus anak. Lalu, mengapa kasus HIV-AIDS tertinggi di Indonesia ada pada ibu rumah tangga?

Hal itu bisa terjadi jika sang suami sering bergonta-ganti pasangan seksual atau berhubungan seksual berisiko dengan penjaja seks, hingga memakai jarum suntik untuk napza yang tidak steril. Tanpa disadari pula, suami terinfeksi HIV dan menularkan HIV kepada istrinya saat berhubungan seks tanpa kondom.

Kasus penjaja seks terinfeksi HIV lebih rendah. karena biasanya mereka justru menyadari risiko infeksi virus. Mereka dapat menghindari penularan dengan meminta pria menggunakan kondom saat hubungan seks. Maka salah satu pencegahan penularan HIV yang dicanangkan pun tak hanya menghindari hubungan seks berisiko dan tidak menggunakan napza, tetapi juga setia pada pasangan.

Tanda hiv Positif Pada Wanita bagaimana

7 Ciri HIV Pada Wanita

Indikasi HIV Aids Positif Untuk Wanita

  1. Awalnya Mirip Flu. Pada awal setelah paparan HIV, penderita kadang tidak menyadari gejala HIV. Sebab beberapa kasus terlihat seperti gejala flu ringan, demam, sakit kepala, lemas, ruam, dan lain-lain. Gejala ini terasa ringan dan sering hilang dalam beberapa minggu sehingga banyak wanita yang mengabaikanya.
  2. Kulit Ruam dan Luka. Jika muncul ruam dan Anda mencurigai adanya jangkitan HIV sebaiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan tes diagnostik yang diperlukan. Luka atau lesi dapat muncul pada mulut, alat kelamin, dan dubur. Namun dengan pengobatan yang tepat, dampak masalah kulit bisa diminimalisir.
  3. Kelenjar Getah Bening Membengkak. Kelenjar ini terdapat dibeberapa tempat diantaranya  leher, belakang kepala, ketiak, dan selangkangan. Sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh, kelenjar betah bening akan menangkis infeksi virus. Saat HIV mulai menyebar, sistem kekebalan tubuh mulai bekerja dengan cepat. Alhasil, kelenjar getah bening membengkak.
  4. Infeksi jamur kerap menyerang sistem kekebalan tubuh wanita dengan HIV, serta lebih sulit diobati. Secara umum, orang dengan HIV juga lebih rentan terhadap infeksi pada area, seperti kulit, mata, ginjal, paru-paru, saluran pencernaan, dan otak.
  5. Demam dan Keringat Malam. Salah satu ciri menonjol HIV pada wanita adalah muncul demam dan keringat dingin dimalam hari. Suhu tubuh mencapai 37,7° C dan 38,2° C. Demam merupakan “alarm” tubuh saat ada masalah kesehatan. Tetapi penderita yang tidak menyadari dirinya terinfeksi HIV akan mengabaikan gejala umum ini. Terkadang, keringat yang keluar di malam hari disertai demam juga dapat menganggu tidur.
  6. Perubahan pada menstruasi dan sakit radang panggul. Mulai dari siklus, banyaknya perdarahan, serta gejala pra menstruasi yang lebih buruk dari sebelumnya dapat menjadi pertanda perubahan yang terjadi. Perubahan ini mungkin terjadi karena pengaruh virus HIV pada sistem kekebalan tubuh dan hormon Anda.  Wanita dengan HIV dapat mengalami perubahan siklus menstruasi. Masa haid akan lebih singkat atau lebih lama dari biasanya. Bahkan, ada yang tidak haid sama sekali.
  7. Infeksi saluran indung telur. Infeksi jamur di area vagina. Gejala ini bisa dialami sebanyak empat kali atau bahkan lebih dalam setahun. Terkadang, kondisi ini menjadi gejala yang pertama dialami oleh wanita yang terinfeksi virus HIV. Gejala infeksi jamur vagina juga ditandai dengan adanya keputihan tebal berwarna putih, sensasi terbakar atau rasa perih di area vagina, sakit ketika berkemih, dan sakit ketika berhubungan seks. Virus seperti HPV atau human papillomavirus juga dapat menyebabkan kutil kelamin dan menjadi lebih aktif pada orang yang terinfeksi HIV.

Beberapa gejala HIV pada wanita memang masih tergolong biasa, karena sebagian gejala awal justru lebih menyerupai flu dan demam  pada umumnya. Oleh karena itu, melakukan tes dan pemeriksaan-pemeriksaan rutin sangat direkomendasikan bagi kaum hawa terutama ibu rumah tangga.

Resiko tinggi infeksi HIV yaitu pada pengguna jarum suntik bergantian, perilaku seks risiko tinggi seperti berhubungan seks secara anal atau vaginal dengan berganti pasangan tanpa memakai kondom, dan pernah mendapat transfusi darah. Virus ini menyebar melalui luka terbuka yang mengalami kontak dengan darah penderita HIV.

Gejala tahap infeksi akut bisa ringan hingga berat, dan dapat berlangsung hingga beberapa minggu. Jika dibiarkan tanpa rawatan dan pengobatan virus akan terus berkembang. Setelah beberapa bulan, infeksi HIV memasuki tahap laten. Infeksi tahap laten dapat berlangsung hingga beberapa tahun.  Pada tahap ini, virus HIV semakin banyak dan terus merusak kekebalan tubuh.

Gejala infeksi HIV laten ini pun akan terus berkembang ke tahap AIDS. Ketika penderita memasuki tahap ini, sistem kekebalan tubuh sudah rusak parah, sehingga membuat penderita lebih mudah terserang infeksi lain.

Gejala-gejala yang dapat timbul apabila infeksi HIV telah menuju AIDS

  1. Berat badan menurun drastis.
  2. Sering demam yang berlangsung lebih dari 10 hari.
  3. Mudah lelah, mudah marah dan depresi.
  4. Pembengkakan kelenjar getah bening di leher, ketiak, atau lipatan paha
  5. Sariawan berulang dan Bercak putih di lidah, mulut, kelamin, dan anus.
  6. Diare lebih dari 1 bulan dan tidak sembuh meski sudah minum berbagai obat.
  7. Muncul lesi berwarna kemerahan, ungu, atau kecoklatan, di kulit atau mukosa mulut, hidung atau mata.
  8. Pneumonia berat, hingga gejala neuropsikologis seperti depresi, sering lupa, dan kejang.
  9. Infeksi TB juga sering ditemukan pada penderita infeksi HIV.
  10. Infeksi jamur di mulut, tenggorokan, atau vagina.
  11. Mudah memar atau berdarah tanpa sebab.
  12. Sakit kepala dan sesak nafas.

PENGOBATAN HIV PADA WANITA

Terapi antiretroviral (Arv) merupakan obat yang biasanya digunakan untuk mengobati infeksi akibat HIV. Orang yang memakai Arv menggunakan kombinasi obat HIV (rejimen HIV) setiap harinya.Arv tidak dapat menyembuhkan tetapi bisa membantu orang dengan HIV hidup lebih lama dan lebih sehat. Selain itu, ARv juga membantu mengurangi risiko penularan HIV. Namun karena banyaknya efeksampig yang ditimbulkan dari penggunaan Arv, banyak pasien beralih dan memilih pengobatan herbal.

Teraphy HIV Herbal adalah Pengobatan dengan menggunakan herbal alami sebagai bahan dasar. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis) dan tanpa campuran hewan.Pada jaman sekarang, dengan berkembangnya teknologi kedokteran yang semakin pesat dan banyaknya riset penelitian berkaitan dengan obat-obatan, maka semakin membuka mata kita bahwa ternyata alam secara alami telah menyediakan obat yang berkhasiat untuk berbagai penyakit (sesuai dengan khasiat tanaman obat yang dikenal secara empiris atau secara penelitian).

Walaupun umumnya obat berbahan dasar herbal tidak menimbulkan efek samping negatif, tetapi ada beberapa bahan yang menimbulkan efek samping negatif. Pengobatan herbal lebih dipercaya oleh kebanyakan orang Indonesia karena penggunaan obat kimia sintetis, lambat laun dapat menimbulkan efek samping pada tubuh manusia.

Tanda hiv Positif Pada Wanita

Teraphy HIV Herbal Wanita

APA YANG MEMBUAT HERBAL DE NATURE ISTIMEWA?

  • 98% Pasien kami mengalami peningkatan CD4 setelah 2 minggu hingga 1 bulan konsumsi.
  • Penelitian dan analisis membuktikan keefektifan Teraphy Herbal tetapi periode pemulihan seseorang berbeda, tergantung pada keluhan dan tingkatan HIV yang diderita.
  • Pemulihan penuh gejala HIV biasanya 1 hingga 6 bulan.
  • Tidak menimbulkan  efek mual dan pusing.
  • Aman setelah ratusan tahun dipakai oleh nenek moyang kita.
  • Terbukti Aman untuk Ibu Hamil dan menyusui.

REVIEW SEBAGIAN KECIL PASIEN

Disclaimer : *Perubahan dan tindakbalas kepada individu adalah berbeda. Tergantung kepada faktor imunitas tubuh, hormon, tahapan sakit dan lamanya sakit diderita.

Hasil Lab pasien Bengkulu 6bulan Teraphy

Pasein Balikpapan Teraphy Berjalan 8bulan

1bulan Teraphy Herbal CD4 300 Naik menjadi 480

Pasien HIV Komplikasi Paru, 3bulan Teraphy Hasil Paru Negatif

1 Tahun Hasil Lab Negatif Dan Lanjut Teraphy

Teraphy 1bulan Cd4 8- -300

Untuk mendapatkan hasil sepert pasien diatas Anda perlu memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

  1. Lakukan Teraphy segera setelah Anda menyadari adanya HIV
  2. Konsumsi herbal secara rutin dan hindari pantangan yang diberikan konsultan herbalis kami
  3. Lakukan tes Viral load pada awal pengobatan dan kemudian setiap triwulan selama teraphy.
  4. Jumlah CD4 harus dipantau setiap 3-6 bulan.
  5. Teraphy  harus terus dilakukan sekurang-kurangnya 6bulan atau sampai mengurangi viral load hingga hampir tidak terlihat atau bahkan tidak terdeteksi.

BERAPA HARGA KESEHATAN DAN NYAWA ANDA
MENGAPA ANDA MASIH BERFIKIR 2X UNTUK MENGOBATINYA
JIKA BUKAN ANDA, SIAPA LAGI ? KALAU BUKAN SEKARANG KAPAN LAGI?

HARGA OBAT
• RESEP 1MINGGU   ISI  3 MACAM OBAT  ⇒ RP. 450.000
• RESEP 2MINGGU  ISI   6 MACAM OBAT  ⇒ RP. 600.000
• RESEP 1BULAN  ISI   8 MACAM OBAT  ⇒ RP. 1.080.000

Kami menyarankan pengambilan resep 1bulan. Dengan Resep 1bulan umumnya Viral Load dan jumlah CD4 sudah hampir tidak terlihat atau bahkan tidak terdeteksi.

Bijaklah dalam mengambil keputusan yang berkaitan dengan kesehatan organ reproduksi dan tubuh Anda. Hubungi dokter jika Anda merasa mengalami gejala di atas atau ingin mendapatkan informasi atau pemeriksaan mengenai status HIV Anda.  Sekian Entry dari saya mengenai Tanda HIV Positif Pada Wanita. Semoga bermanfaat Bagi Anda dan keluarga. Salam Sehat De Nature.


Ditambahkan pada: 26 August 2019

Ulasan customer dinonaktifkan: Tanda hiv Positif Pada Wanita

Maaf, form ulasan customer dinonaktifkan untuk produk ini

SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.