STANDAR PRODUK INTERNASIONAL ( ISO ) DAN NASIONAL BPOM - HALAL MUI. SELURUH GAMBAR SERTIFIKASI LEGALITAS KLINIK DE NATURE INDONESIA DAPAT KAMI INFOKAN MELALUI CHATTING WHATSAPP - LINE JUGA SEBAGIAN TESTIMONI PERKEMBANGAN PASIEN BESERTA HASIL LABORATORIUM SETELAH KONSUMSI OBAT DE NATURE BUKTI RESI KIRIMAN LUAR NEGERI DAN DALAM NEGERI YANG BISA DICEK SECARA ONLINE SEBAGAI REFRENSI PAKET TELAH SAMPAI TUJUAN
Beranda » Apa Saja Tanda Terkena Hiv Aids Pada Pria Dan Wanita Yang Positif

Apa Saja Tanda Terkena Hiv Aids Pada Pria Dan Wanita Yang Positif

Tanda Terkena Hiv – Gejala mirip flu sering muncul sesaat setelah terinfeksi HIV. Sepertinya tidak ada yang terjadi setelah itu. Tetapi virus terus berkembang biak di dalam tubuh dan melemahkan sistem imun. Tanpa perawatan, berbagai penyakit serius akan muncul setelah beberapa tahun. Tanda terkena hiv selalu menjadi topik paling dicari diduina maya. Apakah anda juga sedang penasaran mengenai tanda terkena hiv tersebut? mari fahami semuanya dalam 3menit dan dapatkan jawaban pengobatan terbaik anda disini.

Tanda Terkena Hiv Tahap Awal
Penting diketahui bahwa hiv bukan sesuatu yang bisa diduga-duga. Satu-satunya cara teman-teman tau terinfeksi hiv atau tidak yaitu hanya dengan melakukan tes hiv. Jika beberapa hari atau beberapa minggu setelah terpajan hiv (misalnya seks lelaki sesama lelaki atau seks vaginal tanpa kondom), anda tiba-tiba mengalami gejala flu hebat dan tidak kunjung sembuh meski sudah minum beberapa obat,  ini bisa menjadi tanda terkena hiv awal. Setelah itu biasanya akan muncul beberapa tanda terkena hiv lain diantaranya :
• Demam selama beberapa hari
• Kelelahan, letih dan lesu
• Sakit kepala , nyeri sendi dan otot
• Ruam pada punggung, dada atau perut
• Diare dan sariawan yang tidak kunjung sembuh
• Keringat malam hari yang parah
• Pembengkakan kelenjar getah bening

Penting!
Namun karena tanda terkena hiv tidak selalu muncul, tidak selalu diperhatikan atau dianggap sebagai gejala penyakit lain, banyak orang bahkan tidak tahu bahwa mereka mengidap hiv. Setelah terinfeksi, orang akan merasa baik-baik saja. Padahal virus dalam tubuh semakin banyak dan merusak sistem kekebalan tubuh tanpa disadari.

Segera setelah tanda terkena hiv muncul, virus tersebut bereproduksi  secara cepat di dalam tubuh. Jumlah virus ini kemudian sangat tinggi pada selaput lendir dan cairan tubuh yang terlibat dalam hubungan seks antara pria yaitu selaput lendir pada penis, dubur, darah dan sperma. Akibatnya, risiko penularan hiv selama hubungan seks tanpa kondom pun menjadi sangat tinggi. Itulah kenapa Ibu rumah tangga justru lebih berisiko terinfeksi hiv daripada psk, karena umumnya lelaki yang memiliki faktor resiko diluar akan membawa masuk virus kepada istrinya.

Tanda Terkena Hiv Tahap Laten
Setelah beberapa bulan, infeksi hiv memasuki tahap laten. Infeksi tahap laten dapat berlangsung hingga beberapa tahun atau dekade. Pada tahap ini, virus hiv semakin berkembang dan merusak kekebalan tubuh. Tanda terkena hiv pada tahap laten bervariasi. Beberapa penderita tidak merasakan gejala apapun selama tahap ini. Akan tetapi, sebagian penderita lainnya mengalami sejumlah tanda terkena hiv, seperti:
• Berat badan turun dan tubuh terasa lemah
• Demam dan sakit kepala berulang
• Sering mual muntah dan juga diare parah
• Muncul Herpes zoster
• Pembengkakan kelenjar getah bening dibeberpa titik

Infeksi tahap laten yang terlambat ditangani, akan membuat virus semakin berkembang. Kondisi ini membuat infeksi hiv memasuki tahap ketiga, yaitu AIDS. Ketika penderita memasuki tahap ini, sistem kekebalan tubuh sudah rusak parah, sehingga membuat penderita lebih mudah terserang infeksi lain.

Tanda Terkena Hiv Tahap Akhir ( AIDS )
• Sesak napas
• Berat badan turun tanpa diketahui sebabnya
• Mudah memar atau berdarah tanpa sebab
• Bintik ungu pada kulit yang tidak bisa hilang
• Bercak putih atau infeksi jamur di lidah, mulut, kelamin, dan anus
• Muncul beberapa komplikasi penyakit oportunistik

Komplikasi HIV Dan AIDS
Infeksi hiv membuat sistem kekebalan tubuh melemah, sehingga tubuh lebih rentan terserang infeksi berbagai penyakit, antara lain:

  1. Tuberculosis atau TB adalah infeksi paru-paru yang sering menyerang penderita hiv, bahkan menjadi penyebab utama kematian pada penderita AIDS.
  2. Toksoplasmosis adalah infeksi parasit yang dapat memicu kejang bila menyebar ke otak.
  3. Cytomegalovirus adalah infeksi yang disebabkan oleh salah satu kelompok virus herpes. Infeksi ini dapat menyebabkan kerusakan pada mata, saluran pencernaan, dan paru-paru.
  4. Meningitis adalah peradangan pada selaput otak dan tulang belakang yang disebabkan oleh jamur.
    Toksoplasmosis adalah infeksi parasit yang dapat memicu kejang bila menyebar ke otak.
  5. HIVAN atau hiv-associated nephropathy adalah peradangan pada saringan di ginjal. Kondisi ini menyebabkan gangguan untuk membuang limbah sisa metabolisme dari tubuh
  6. Gangguan neurologis. Meski hiv aids tidak menginfeksi sel saraf, akan tetapi odis dapat mengalami sejumlah kondisi seperti depresi, mudah marah, bahkan sulit berjalan. Salah satu gangguan saraf yang paling sering menimpa odiv adalah demensia.
  7. Wasting syndrome merupakan kondisi ketika odiv kehilangan 10% berat badan. Kondisi ini umumnya disertai diare serta demam kronis.
  8. Selain sejumlah penyakit di atas, ada beberapa jenis kanker yang dapat menyerang penderita hiv aids, di antaranya adalah sarkoma kaposi dan limfoma. Sarkoma kaposi adalah kanker yang bisa muncul di sepanjang pembuluh darah atau saluran getah bening. Sedangkan limfoma merupakan kanker kelenjar getah bening.

Apakah HIV Bisa Disembuhkan
Iya HIV bisa sembuh dalam definisi terkontrol virusnya hingga hasil tes viral load nonreaktif. Semua ahli kesehatan dunia sepakat bahwa hiv adalah hasil dari sistem kekebalan yang melemah, maka dapat dipastikan secara umum hiv mudah disembuhkan hanya dengan menjaga sistem imun tetap kuat. Selain rawatan menggunakan obat-obatan, kemampuan mengendalikan stres juga penting untuk dimiliki, karna stress yang tidak segera diatasi akan menurunkan daya tahan tubuh lebih dahsyat ketimbang virus itu sendiri.

Pengobatan HIV
Pasien harus segera melakukan pengobatan begitu didiagnosis menderita hiv untuk membantu memperlambat perkembangan virus odiv dapat bertahan hidup lebih lama dan beraktivitas normal seperti orang sehat pada umumnya. Menunda pengobatan hanya akan membuat virus terus merusak sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan risiko penderita hiv terserang aids. Secara umum pengobatan hiv dibagi menjadi 5 macam yaitu :
1. Terapi ARV
3. Terapi Sengat Lebah
3. Terapi Diet Nutrisi
4. Terapi Yoga
5. Terapi Herbal

Seperti sakitnya yang bersifat individual, jenis pengobata hiv pun demikian. Anda lah yang berhak menentukanya. Namun dari kelima jenis terapi hiv diatas saya merekomendasikan terapi herbal. Mengapa? itu karena Terapi hiv herbal ini menekan multiplikasi virus dalam tubuh. Dalam terapi herbal hiv beberapa bahan aktif alami selalu digabungkan dan diuji coba secara klinis serta diproses menggunakan teknologi modern.

Bingung Memilih Pengobatan?
Baca : Kelebihan Dan Kekurangan Obat Medis Dan Obat Herbal

Terapi Herbal PT Denature Indonesia
Bekerja dengan 7 bahan alami herbal yang berbeda, sehingga memungkinkan penetrasi kedalam semua jaringan dinding sel untuk melawan virus, bakteri dan patogen di dalam tubuh. Kami memiliki pengalaman yang sangat baik dengan terapi herbal hiv. Jika digunakan dengan benar, ini biasanya bekerja lebih cepat daripada agen konvensional. Karena pengobatan herbal hiv tidak menimbulkan efeksamping atau semacamnya. Yakinlah herbal hiv PT Denature Indonesia merupakan yang terbaik. Ini meningkatkan efektivitas pengobatan dan mencegah perkembangan resistensi.
• Sebagai contoh, beberapa herbal mencegah virus memasuki sel
• Yang lain mencegahnya mengambil perintah di dalam sel
• Yang lain mencegah sel yang terinfeksi melepaskan virus baru
• Sebagian besar lain meningkatkan daya tahan tubuh
• Sisi lain memproduksi sel CD4.

Apa Saja Tanda Terkena Hiv Aids Pada Pria Dan Wanita Yang Positif

Untuk terapi hiv yang lain teman-teman bisa berkonsultasi dengan pihak terkait. Apapun jenis pengobatanya asal itu bertujuan baik untuk menyehatkan kenapa tidak? jagan pernah menunda pengobatan karena berharap hiv bisa sembuh dengan sendirinya. Ingatlah cicak didinding bisa makan nyamuk yang terbang dengan usahanya yang diam-diam merayap bukan? sekecil apapun usaha adna pasti akan ada hasilnya. Sekian dari saya mengenai tanda terkena hiv bagi pria dan wanita. semoga bermanfaat. Salam sehat De Nature.

Bagikan informasi tentang Apa Saja Tanda Terkena Hiv Aids Pada Pria Dan Wanita Yang Positif kepada teman atau kerabat Anda.

Apa Saja Tanda Terkena Hiv Aids Pada Pria Dan Wanita Yang Positif | PENGOBATAN HIV AIDS

Mungkin Anda tertarik produk berikut ini:
SIDEBAR
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.